iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk…setelah kelar IMOS 2018 di Jakarta, dilalah kini semua perhatian tertuju ke kota Surabaya yang sedang menggelar ajang?Indonesia International Motor Show 2018 yang disingkat IIMS. Digelar di Grand City Surabaya, pabrikan Austria nggak absen untuk meramaikan event ini. Hebatnya cak…iming-iming DP murah membuat RC dan Duke menjadi daya tarik yang luar biasa. Wihhh ready to race cakkkk….

Ternyata suksesnya KTM di IMOS tidak membuat Penta Jaya puas. Pabrikan yang memang cukup agresif ini kembali hadir diajang?Indonesia International Motor Show Surabaya yang digelar dari tanggal 7-11 November 2018. Diajang IIMS ini KTM memberikan iming-iming DP murah yang membuat ambrol celengan. Emange opo wae ? intip detil promo dibawah ini….

– BIG DEAL 1 : Program DP 1 Jt an pembelian kredit, yang merupakan program spektakuler yang hanya jarang terjadi khususnya dimotor sport premium di ajang IIMS-Surabaya.- BIG DEAL 2 : Up to 3 Jt. an pembelian Cash, khusus KTM Duke 200 standar dan type SM

iklan iwb

– BIG DEAL 3 : Free Original KTM Powerpart (Accessories Side Muffler+Headlight shroud) senilai Rp. 5,5 Jt. Sampai dengan Free Helmet full face Exclusive dari KTM, detailnya kunjungi booth KTM-IIMS Surabaya 2018.

– Dapat free Topi eksclusive KTM setiap pembelian unit motor selama event di IIMS-Surabaya 2018

– Dapat free seuvenir eksclusive KTM setiap melakukan test ride motor KTM selama event di IIMS-Surabaya 2018

– Syarat dan ketentuan berlaku untuk seluruh Sales Program dan hanya berlaku di event IIMS-Surabaya 2018

Nahhh….gemesin to cak.?Unit-unit yang akan ditampilkan di IIMS-Surabaya 2018 adalah varian dari KTM Duke 200, KTM Duke 250, dan KTM Duke 390. Sedangkan untuk motor sport, akan hadir dalam jajaran motor KTM, yaitu KTM RC 200, dan KTM RC 250. Bagi pengujung IIMS-Surabaya 2018 dan Calon konsumen KTM yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan motor KTM sampeyan dapat melakukan free testride dan akan mendapatkan free seuvenir dari KTM. Nah….wiss langsung gazzz kelokasi cak. Ready to raceee !! (iwb)

8 COMMENTS

    • Namanya juga kirik..seneng ngendus2 ….dienduslah ketek KTM..bhahaha…fix jiwa kirik…bhahahha

    • Namanya juga kirik..seneng ngendus2 ….dienduslah ketek KTM..bhahaha…fix jiwa kirik…bhahahha

Comments are closed.