iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeee…melaporkan langsung dari AHTC (Astra Honda Training Center)…saat ini IWB dan segenap teman-teman Bloggers diundang AHM untuk menghadiri bedah Teknologi Honda new PCX150. Baik versi bensin ataupun Hybrid. Nah….mumpung IWB disini, monggo kalau sampeyan ada pertanyaan langsung lemparkan dikolom komentar paling bawah agar IWB bisa sampaikan. Gazzzzz…

Bedah teknologi ini dipimpin oleh pak Winaryanto bagian divisi Teknis PT AHM atau tepatnya instruktur yang terlibat dalam servis maintenance Honda. Kita akan membedah seperti apa PCX…

Teknologi apa yang diusung dan kenapa bisa memiliki power lebih mantap dengan kubikasi yang mirip dengan Vario 150 149.3cc. Power sendiri mencapai 14,7ps dan torsi 13,2Nm. Yo wis cak….monggo sampeyan curahkan segala pertanyaan biar IWB bisa langsung sampaikan. IWB akan disini selama sejam. Langsung cak….gazzzzz ! (Iwb)

iklan iwb

86 COMMENTS

  1. Kang iwan saya mau nanya klo pcx lokal bakal kena recall gak ama ahm mengenai shoc belakangnya yg bermasalah alias meleot. Seharusnyakan ahm berani recall ath kang ini mah demi keselamatan konsumen dan sebagai bentuk tanggung jawab pabrikan kepada pelanggannya. Intinya mah demi kebaikan semuanya baik honda ataupun pelanggannya.

  2. coba titip tanya: kalau posisi mounting pcx berbeda / tidak simetris masuk ke teknologi apa ya? apakah karena pakai ban asimetris kah?

  3. Nunggu sing duwe warung njawab ahh..Karo ngenteni adzan Maghrib.
    Sori ane no comment.

  4. Shock breaker PCX belakang bengkok mohon di tanyakan recall apakah terkait isu pada dudukan shock pada Frame ?
    Karena saat saya lihat dari belakang ayunan motor PCX saat melaju seperti tidak stabil.. beda dengan NMax terlihat kokoh.
    terima kasih

Comments are closed.