iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….dijalanan, apapun bisa terjadi. Maut setiap saat mengintai tanpa bisa kita kendalikan. Oleh karena itu, doa merupakan proteksi nomer satu ketika itu terjadi. Seperti yang terjadi pada rider Yamaha Aerox 155 berikut ini. Hanya karena ulah angkot tak bertanggung jawab….kecelakaan maut tersebut tidak bisa dihindari. Dan melihat kerusakan yang ditimbulkan bisa dipastikan adu banteng kedua kendaraan terjadi dengan begitu keras. Ngeriiii banget cakkk. Btw…gimana sih kronoligisnya ?

Sebuah surel dikirimkan cak Andri ke IWB perihal kecelakaan. Menurut cak Andri, kecelakaan maut ini terjadi di Curug Tangerang. Asal muasal kecelakaan ternyata cukup miris. Berikut surel lengkap doi…

Dear Iwanbanaran,

iklan iwb

Perkenalkan, nama saya Andri. Saya silent reader nya lek iwan. Aq ojo disawat sandal yo lek, cuma mau kasih info kecelakaan aerox 150 vs angkot.

Jadi kronologi nya begini lek!
Kejadian tadi pagi di Jl. LPPU Curug daerah Tangerang desa Kadu jaya Kec. Curug. Dijalan itu biasa macet dan angkot biasa salip salipan. Pertama, angkot warna hijau (maaf, gak saya sebutkan jurusannya) ketika pergi ke arah curug nabrak pengendara bermotor terus kabur. Angkot tadi dikejar sama security. Angkotnya makin kencang berkendara dan ugal ugalan, tahu larinya berapa kpj….

Ketika di tikungan angkotnya ngambil jalur kanan, sampai habis dipakai jalannya. Dari arah berlawanan, ada pengendara Aerox 150 (karyawan perusahaan lagi berangkat kerja), yakin kencang baget lek!!! Nah, lek iwan sudah bisa menebak!!! Bruuaaakkkkk..Pengendara aerox 150 terlempar terbang, tinggi sekali sampai 2 meter lebih…

Yup, itulah sekilas kronologi detilnya. Sayang korban belum bisa dipastikan dipastikan kondisinya…

Maaf Lek, kemarin saya gak ngambil gambar bikernya. Kasian lihat kondisinya. Tapi, kemarin bikernya setelah kecelakaan langsung dilarikan ke RS. Keluarga kita Jl. PLP Curug. Terus, saya dengar kabar, biker pindah rumah sakit. Saya tidak tahu lagi lek kondisinya. Saya berdoa, semoga bikernya selamat.

Amin YRA. Itulah cak…..jalanan diluar sana memang sudah sedemikian parah. IWB bukannya mau justifikasi. Namun IWB sendiri sering melihat para sopir angkot mayoritas memang pecicilan. Mirisnya setelah diintip wajah-wajah dibelakang kemudi masih bau kencur. lahhhh…iki piye jal. Tidak heran sebab konon rata-rata mereka merupakan sopir tembak. Sopir aslinya ongkang-ongkang dirumah tinggal bagi hasil. Dan sopir tembak inilah yang sering merusak serta tidak perduli keselematan orang lain..

Last…hati-hatilah saat dijalanan. Yang penting berdoa, kuwi nomer satu cak. Sebab seringkali kendati kita sudah berkendara dengan disiplin dan safety riding…karena kepekok’an orang lain kecelakaanpun tak terhindarkan. Btw….melihat kondisi Aerox 155, kayaknya biaya perbaikan udah kayak beli baru ki cak. Kasihan bener korban.?Kita doakan semoga korban kecelakaan selamat. Amin YRA. Keep safety riding…(iwb)

258 COMMENTS

  1. Ngeri memang cak, tetap safety yg salah jelas angkot karena ambil jalur yang bukan haknya, motornya apapun keep safety coy.. Gak ada serep nyawa soale..

  2. Dasar fans boy ga punya hati,tidak berperikemanusiaan..
    Pikirkan jika itu yang terjadi pada kamu atau sodara dekat kamu..
    Mikir pake otak!!
    #miris

  3. Sorry kita hanya peduli dan simpati pada korban

    Bukan pada yg baperan dan mewek
    #miris

  4. Semoga selamat semua para korbannya lek, aamiin.. soalnya sama2 mencari sesuap nasi di negeri yg serba semrawut ini..untuk korban aerox semoga tabah dan untuk mengurangi dosa yg lalu dan yg akan datang, untuk sopirnya semoga menjadi pelajaran hidup, bahwa setiap kelalaian akan membawa bencana bagi diri sendiri dan orang lain..

    Bagi FBH, musibah ini jangan dijadikan ajang BC gak jelas (wong urip iku mek diluk bro, nyowo ne sampean 1jam maneh g nok seng weroh)..

    Bagi FBY, jangan tersulut esmosi BC-an FBH, anggap saja itu cobaan (tapi dimasa lalu diblog IWB ketika ada musibah merk Honda, anda semua FBY malah lebih keras kalo membully, tolong stop saling BC kalo ada musibah merk kendaraan apapun itu)..

  5. kadang” nih FBH seneng bgt bila ada kecekakaan fby trus motornya ancur trus bilang gini gtu..itu musibah bisa terjadi pada siapa aja trmasuk nte nte itu..tolong bijaklah dalam brkomentar apa lgi ini dah di sebutkn kronologinya

  6. Biadab bgt lu sales bgst!!
    Musibah masih lu jadiin bahan buat BC produk dan candaan.
    Sumpah biadab bgt!

    • Sales gblog ga punya otak.
      Gw sumpahin lu atau keluarga lu ngerasain seperti korban di artikel ini. Biar otak lu pada bisa mode On!

    • Memang disini sarangnya sales2 model begituan masbro, mari doakan saja yang terbaik buat mereka.

      Bersyukur saja masih lebih beruntung kalau tidak bernasib seperti sales2 tukang bc agency panasbung seperti mereka yang bc buat makan

  7. Semoga korban diberikan kesembuhan… kecelakaan ga kenal merek motornya cak.. tp memang angkotnya aja yang koplak.

  8. Mata belong salah?
    Gigi ganjil salah?
    Serok sampah masi juga tetap salah?

    Botol vaksin dari indihe salah?

    Anehnya dia mengakui dan merasa

    Hello? Mikirr? Kacian mewek

  9. Inyong merasa kasian dan simpati terhadap korban.
    Dan sekali lagi telah terbuka kualitas si ngAEROK rupanya plastiknya ngga setebal yg digemborkan yamaho dulu rekk!!!

  10. mbok di filter lek komennya…isinya koq bikin nangis batin gini…

    percuma artike bagus kalo isi komennya kaya gini…

  11. Yaa begitulah FBH, merasa paling lebih…biarkan saja toh nyawa cuma Tuhan yg tau…siapa tau besok mereka dijemput…kita cuma minta kepada Tuhan, mohon ampuni dosa2nya….beri jalan yg lapang utk FBH menuju ke alam sebelah..

  12. Bener2 terbukti yg lain (aman) dibelakang,, dan yamaho semakin didepan (hidung angkot)

    “Dari arah berlawanan, ada pengendara Aerox 150 (karyawan perusahaan lagi berangkat kerja), yakin kencang baget lek!!!”

    Kalau saja “kencangnya” motor itu nabrak rider lain yg “ga pingin kencang kaya korban iklan dan mau aman” pasti bakal lbh byk korban dan itu lbh merugikan tp “apesnya” momentum itu ditakdirkan dipertemukan dgn “lawan” yg jg sama dlm kondisi abaikan pengguna jalan lain,, klop!, …dgn “yakin kencang” kontrol mawas diri jd berkurang ditambah dgn pengaruh iklan si “dumber” ?

    Seandainya si rider kontrol diri tdk dlm kondisi “on the fly” saat ngebut pasti dia lbh bisa kontrol situasi yg dia hadapi didepannya, bs jd bisa dihindari atau mgkin ga lbh parah

    Empati bukan buat insidennya tp buat kemanusiaan si rider yg terbodohi, safety first! Mau gmn lgi toh sdh terjadi ?

    • Kecelakaan ini jgn dijadikan kampanye terselubung bos!!

      Ane rasa users mbit dilapangan juga gak kalah bodohnya kok.

      So ente komen dimari ai rasa intelektual ente itu bagus cuma gak pas lah ke intelektualan ente dimari seakan attitude users dari produk H yg ente junjung tanpa cela..

    • Udah penggiringan opinimu?
      Ayo mau ngoceh apalagi? Mau goblok goblokin orang yg punya Yamaha Aerox? Ente seberapa pinter ngakalin Takdir Yang Maha Kuasa?
      Ane jadi pengen lihat gimana tuh jari masih bisa ngetik gini apa nggak setelah ente kena kejadian di atas. Semoga Tuhan membalas komentarmu ini dengan kejadiam serupa.

      Amiiin

    • Atas ane komentarnya terlalu subjektif, perhatiin lagi tuh artikelnya, angkot ngambil jalur kanan sampe habis pas di tikungan dalam kondisi ngebut. Apa nggak bahaya tuh? Udah ngambil jalur yg lain, di tikungan, ngebut lagi, yg salah di sini itu angkot,

    • Di atas udah jelas yang salah Angkot, ko malah jelekin Yamaha sama rider Yamaha? Gagal fokus saya sama komennya, kalau kata paman saya dalam bahasa sunda “BELEGUG”.

  13. Semoga para sales yg tega membully orang yg kecelakaan, orang tuanya dua duanya ndang melu modar, mosok gak ada sama sekali emphaty pada korban kecelakaan, masih sibuk nge bc kendaraan korban, amien….

  14. Kalo dah gini kan merugikan orang…
    supir angkotnya harus ditindak tegas itu, juga bosnya yg punya angkot, supaya mengurangi supir2 tembak yg tidak berkompeten

  15. cuma mau doain fanboy gak berotak dan gak bermoral moga aja kejadian kayak di atas.. biar tau pentingnya empati

    • Jauh lbh penting itu yg safety, biar ente tau jg kalau itu lbh asli bermoral ?

      Ga bermoral itu yg tutup mata dgn faktor penyebab insiden itu tp ketika insiden itu terjadi dan sdh terlambat baru berempati buta tuli, sama aja dgn pembiaran faktor tanpa mau tau ada konsekuensi

      Dari kronologis sdh jelas keduanya itu bisa disebut pelaku karena cara berkendara keduanya jg termasuk faktor penyebab adanya insiden itu, klo aja si rider ga ngebut dijalan raya dan lbh berhati hati dimana disitu jg ada angkot mgkin dia bisa hindari ya toh, dia ngebut artinya dia ga berhati hati dan kurang kontrol dan mengabaikan situasi jalan raya

      Semoga para rider yg safety dijalan dan terhindar dari insiden itu tetap terus aman dijalan

  16. smoga waktu sdh kluar dri RS riderny gk shock liat montor ksayangany sdh kepyar smwa, smoga gk msuk RS lgi gara2 guncangan kejiwaan.. ekekek..

  17. Jadi fansboy Yahaha susah ya?

    Mau komen saja kok susah ya?

    Kacian delo si tukang baperan dan mewek

    Makanya jangan mau ditusuk garpu karat bang? sampe2 gampang baperan dan akhirnya mewek dgn sendirinya

  18. Sudah tau orang lgi kenak musibah malah di cibir, bukannya prihatin dan ambil pelajaran, belum tau rasanya knak musibah ya.

  19. Fbh total goblokk..

    Liat siapa yang salah. Kalau cbr nabrak mobil nyebrang karena motor gak direm baru mikir.mati orang ancur motor karena gak direm.

    Orang angkot koplak kok koplaknya pindah ke otak fbh.. Lo lagi nyumpahin orang yang ditunggu keluarganya antara idup apa mati. Bukan karena bawa motor buat kebut kebut kayak fbh tolol..

  20. Aerox ambyaarrr, ternyata cuman casing plastik gede aja isinya… tp mudah2an biker nya sehat selamat yaaa, lek…. untuk motor tetep PCX pilihanku….

  21. Mungkinkah kedepan semua mobil motor punya dashcam yang oem pabrikan? Supaya kalo ada kecelakaan atau hal yang gak diinginkan seperti ini ada barang bukti bukan hanya saksi

    FB Sakit jiwa harap dibumi hanguskan

  22. Untuk yg menghardik korban baik secara halus ataupun langsung.

    ???? ????????? ?????? ??????? ??????? ???????: ????? ?????????? ?????? ????? ???????? ????????? : ???? ????????? ????????????, ???????????? ???? ????????? ????? ??? ???????????. ??????? ????????????

    Dari ?Aisyah radhiyallaahu ‘anha, dia berkata, Nabi shallall?hu ‘alaihi wa sallam bersabda : “Janganlah kalian mencela orang-orang yang sudah mati, karena mereka itu sudah sampai kepada apa yang telah mereka lakukan.?

    (HR. al-Bukh?riy)

    Dari Mu?adz bin Jabal, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ?alaihi wa sallam bersabda,

    ???? ??????? ??????? ???????? ???? ?????? ?????? ??????????

    ?Siapa yang menjelek-jelekkan saudaranya karena suatu dosa, maka ia tidak akan mati kecuali mengamalkan dosa tersebut.? (HR. Tirmidzi no. 2505. Syaikh Al-Albani berkata bahwa hadits ini maudhu?).

    SEMOGA DAPAT MEMBUKA PINTU HATI KALIAN

  23. Yg punya blog nya pekok….udah tau ini musibah eh itu yg BC di diemin aja. lagian tumben bikin artikel beginian!!!! Apa karena motor Yamaha yg jadi korbannya??? Subhanallah jijik amat kelakuan yg punya blog terlihat kebusukan hatinya. Semoga cepat dapat hidayah ya wan

    • situ sehat..? motor lu apa sih? klo pake di luar merk Y, coba aja lu tabrakin diri lu, trus lu upload n kirim kejadiannya, trus lu coba liat, di bikinin artikel gag? klo ngga brarti emg ente bener, dan semoga ente berbahagia melihatnya dari aherat….

  24. Astagfirullah…org kena musibah malahan di jadiin bahan olok2…
    Cb kek klo ad yg beginian ( olok2 ) berita musibah gini ,d banned aja..gila bener dah…

    *Mudah2an korban sehat waalfiat dan keluarga di berikan ketabahan…amin ya rab*

  25. Banyak orang sibuk ngatur Online, tp abai thd plat kuning …… Online disuruh pake SIM A1, tp plat kuning bnyak yg tanpa SIM …..sorry, saya bukan driver online, bahkan smpe skrg belum pernah pake ojol/taxol …..tp dr dulu emang plat kuning juga biang masalah….. hanya karena mereka jago people power, makanya pemerintah seolah gak berdaya menertibkan mereka …….btw, saya 5 tahun kerja di daerah Legok, Tangerang, 3 thn di karawaci …… udah hafal bgt kelakuan plat kuning disana

  26. @thoi
    Sementara, saya menilai, Anda lah yg sudah menuduh, memfitnah, berkata tidak sopan. Sementara secara faktual, apa yg tertulis dlm berita sudah objektif. Kalau masalah menyaring komentar , saya kurang tahu, mungkin perlu waktu dan usaha ekstra.

    • Jiaaahhhaaa….saya mau tanya sejak kapan iwb tulis artikel yg beginian? Sedangkan kecelakaan seperti ini setiap hari selalu ada kalau niat tulis artikel ginian pasti sering. sudah sangat jelas artikel ini dengan tujuan BAKAR-BAKARAN. dan si iwan berhasil, congratulaion!!!

  27. Ada musibah gini koq ya komen msh bisa nyinyir yah… itu kalo korbanya sodaranya/ortunya/temenya gimana. Trs untungnya buat kalian apa… Tolong lek IWB tertipin blog mu dr para fans boy anak KOS (Komunitas Otak Seendok)

  28. Ada taxi onlinebpd demo…mn mau pnimpang naek mobil umum klo sopir ugal ugalan…ga angkot ga metromini…brenti seenaknya tnp ksh lmpu sein…fuck you

Comments are closed.