iklan iwb

Iwanbanaran.com – Sugeng enjing pakdeeeee…Kelarrrr cakkkk…perjuangan akhirnya membuahkan hasil. Mengambil gambar…ngedit dan review sendiri, IWB sukses menyelesaikan Video review kualitas Full HD berjudul Bedah 4 warna Honda new PCX 150 & versi custom. Video berdurasi sekitar 25 menit ini akan menjawab seluruh rasa penasaran sampeyan terhadap sang PCX 150. Apalagi kualitas yang IWB berikan bener-bener bening cakkkkk. Sebening pipi kembang desa (haiyaahh). Piye ora bening full HD rekkk. Dan inilah bedah tuntas Honda New PCX 150 pada saat peluncuran 2 hari yang lalu. Intip cakkkkk…

Video IWB racik dengan kualitas Full HD dengan frame rate 60fps sehingga gambar bakal benar-benar bening serta smooth. Pergerakan pasti bikin mata melek merem. Walau pengambilan gambar mungkin kurang mendukung akibat minimnya cahaya, namun dibantu peralatan yang mumpuni alhamdullilah semua bisa diterjang cak. Tuning dan grading ulang menggunakan Adobe premier dijamin sampeyan puasss…

Dalam video IWB berusaha menyorot seluruh penampakan dari new PCX 150 di lokasi. Mungkin kita sudah tidak penasaran dengan warna merah serta putih sebab kedua color tersebut telah IWB jabarkan pada artikel sebelumnya. Lawong Honda menggunakan display kedua warna yang sudah kita sebutkan saat reveal cak.. .

iklan iwb

Oleh karena itu video IWB fokuskan pada dua warna terbaru yakni gold Metallic serta Black Metallic. Selain warna terbaru yang ditawarkan oleh Honda, video juga menyoroti tiap detil PCX 150 versi modifikasi. Iki yang bakal membuat mata sampeyan berbinar soale keren-keren tenan. Jika foto Memiliki keterbatasan maka dengan video sampeyan bakal puas sepuas-puasnya melototin Sisi persisi….

Beberapa part modifikasi pihak ketiga juga hadir seperti Ohlins yang ternyata sudah menyiapkan suspensi khusus untuk Honda PCX 150 terbaru. Begitu juga box Shad SH39 yang ternyata cukup cakep ketika dicangkokkan pada Maxi scooter Honda tersebut. Termasuk hadirnya Raiser merk rizoma serta beberapa vendor modifikasi seperti MBtech yang juga unjuk gigi ikut dalam modifikasi. Semua tertuang dalam video yang sudah disiapkan di artikel paling bawah….

Last…. sebelumnya IWB minta maaf jika warung tidak bisa full power memberikan update berita karena kemungkinan saat berita ini rilis, IWB sedang menelusuri jalur Pantura. Yah…rada tersendat dikit pakde soala sinyal sering kali megap-megap. Tapi kalau ada waktu pasti IWB racik artikel. Oleh karena itu cak…tolong jaga warung ojo cakar-cakaran tiwas cepet tuwo. So…salam juozz gandozzz dan monggo nikmati video review berjudul ” Launching Honda new PCX 150 2018 dan review versi modif “. Harus ditonton cak soale rugi kalo nggak. Okreekkkk….(iwb)

HP klik disini

Foto sekilas

140 COMMENTS

    • Nahh
      Jdi inget dlu vixi di bilang jadul krna sohc 4v, krna sbelah dohc weleh2 4v.
      Skrang nmx mesin sohc 4v vva di bilang jadul krna ada sohc 2klep.
      Jleebbbbbbbhhhhh.

  1. Sampeyan ki cak…ora menehi racun tikus maneh, tp racun gajah….nang omah sik ono cicilan, aku kudu piye cak! Wero ngono aku gak buka videone sampeyan. Mosok kudu dioper kredit, kredit iki maneh…khan dadi budak leasing. YA ALLAH…..ABOT TENAN NAFSU DUNYO IKI….GAK LUPUTE BARANG, YO WEDOKAN…..ASTAGFIRULLAH!!!!!

  2. Tinggal nunggu perwakilan yoshi apakah benar itu yoshi asli…jangan jangan…ah sudahlah yg pasti bukan akra…

  3. walah komen gak pernah nyampah dan bc kok selalu kena moderasi
    kalu komennya nyampah sm bc malah pada lolos

  4. Saya ngga ngerti, kenapa ya harus menjelek jelekan motor yg katanya ga menarik, kalau ga menarik ya sudah, tinggal cari yang menurutnya menarik, ga usah komentar jelek. Apa untungnya? Mau mempengaruhi calon pembeli? Saya rasa udah pada cerdas ya kalo soal itu.

  5. Cak IWB… kamren saya beli shock ohlins yg serinya sama kayak yg honda pasang di brosur. Eh ternyata ?nggasruk cak?. Ahirnya pindah pakai punya N-Max. Mnurut sampean honda apa ga mnanyakan spek modifnya k modifikator? Apa jangan jangan asal buka web ohlins trus klihatn pcx pakai ohlins HO 427. Aku keblondrok Cak tuku ohlins e…

Comments are closed.