iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…opini dalam sebuah artikel sudah biasa. Namun bagaimana kita mengungkapkan opini lewat video…itu yang patut dicoba. Dan dalam artikel ini IWB sukses mengupload video Yamaha Lexi 125 hasil kumpulan dari para teman-teman dealer Yamaha ataupun pejabat garputala yang hadir dilokasi. Kompilasi yang IWB harapkan mampu memberikan gambaran kepada sampeyan atas sosok Lexi 125. Sudah pantaskan sang skutik disebut sebagai calon pembunuh Honda Vario ? Inilah Video review Yamaha Lexi 125…

Diartikel sebelumnya IWB sudah kupas secara gamblang tentang produk terbaru Yamaha Lexi. Mengusung mesin 125 VVA bluecore, motor ini bisa IWB bilang paket komplit. Hampir semua fitur ada pada sang skutik. Mungkin hanya minus diskbrake belakang dan itu wajar untuk segmen yang sedang dibidik oleh Yamaha. Berikut point penting Lexi 125 yang sudah pernah IWB bahas diartikel sebelumnya…

? Mesin 125 VVA pendingin radiator
? Lampu LED (depan) bohlam biasa belakang
? Speedometer full digital dengan lebar diatas 7 inch seperti milik Aerox 155
? Single shock dengan tabung
? Model dek rata
? Bagasi gede (helm in)
? ban Tubeless (tabung)
? Rem belakang tromol
? Tersedia tipe keyless dan Shutter key
? Lampu hazzard
? Power charger
? Harga direntang 20 jutaan (bisa dibawahnya)
? Ukuran ban besar dimana belakang yakni 100/80
? Sudah SSS (Stop Start System)
? Emblem 3D

iklan iwb

Yup…itulah Yamaha Lexi 125. Gambar dan fotopun sudah IWB upload diwarung ini. So…untuk melengkapi rasa penasaran sampeyan, IWB coba kompilasi beberapa video dari teman-teman dealer yang hadir dilokasi. Video berdurasi sekitar 11 menit ini sekaligus menyoroti sisi persisi. Yah…jangan ngarep kualitas bagus cak. Kalau boleh jujur kualitas kayak jaman HP Nokia era lama karena kualitas yang sudah downgrade. Tapi IWB berusaha mengedit ulang dan melakukan up scaling menggunakan Adobe Premiere Pro menjadi HD supaya lebih enak dilihat. Hasilnya? lumayan pakde hehehe…

Last….banyak yang mengira, Yamaha Lexi ini akan menjadi calon pembunuh Honda Vario series. Hal ini karena saking lengkapnya fitur yang disandang dan positioning yang head to head. Namun dari opini pribadi tidak cak…..untuk membunuh masih jauh akibat nama Vario yang sudah mendarah daging. Tapi ngrecokin? terbuka lebar. Dan IWB tahu, Yamaha sendiri dalam basis pengembangan serta positioning tidak bermaksud menggeser Vario. Tapi mengambil beberapa persen market disegmen tersebut sudah cukup. Nah…berikut video review sekilas Yamaha Lexi 125 sebagai gambaran kepada sampeyan sosok skutik yang kemungkinan terbuka dijual dibawah 19 jutaan tersebut. Racunnnnn tenan ki, piye menurut sampeyan pakde ? (iwb)

Review Yamaha Lexi 125 on video (HD)

HP klik disini

123 COMMENTS

  1. Wah mas sampean tampaknya ragu ragu mengeksplore bentuk nih motor…ngopo mas wagu yo bentuke…dek sempit bgt bodi khas mio…tampak seperti pake keranjang di depan

  2. Fiturnya emang keren,tapi konsumen matick kalau beli motor 90% nanya temen dulu… Otomatis temennya jawab beat dkk(pengalaman).bukan cek fitur di google dulu….alesannya cuma 1,irit….

  3. Gitu juga kalo sport nakednya,,,orang rata2 nyaranin vixi…. Alesannya bukan juga tentang fitur, tapi vixi lebih enak diliat.
    Kalo yg fairing an,rata2 milih cbr new….

    • Tanyak wae sama 70% konsumen motor tanah air pak pasti bapak dikasih jawaban sebenar dan sejujurnya,,jgn nanya sales disini??

  4. Bos mau tanya AEROX 155 yang versi bensinnya di bawah jok ada gk? Model kaya Vario depannya bisa naro gas dll.

  5. pfftttt mau ngekill vario, mustahil sekali bray, desain kaya gtu maksa banget, apalagi lampu depan macam mio s.ya hancur tuh lexi jdi penunggu gudang.

  6. Lek, mau sharing… Kali aja berguna…

    Sy kira penamaan motor, berpengaruh scara psikologis, entah byk engga nya…
    Kyk Lexy dibaca leksi, plesetan jelek skali…
    Klo org nanya, lo beli motor apa? ymh leksi! Gmn gitu kedengarannya.
    Beda dg, gw punya motor vario/beat/tiger/vixion/nmax/nvx/xmax, scara psikologis, positif & enak didenger.

    Ymh punya vixion, syg model baru nya jelek. Nmax, nvx, qbix, smax, force, kedengarannya dah keren, ga malu nyebutin nya.
    Coba klo mio, aerox, saber, soul, leksi, cb, gmn gitu.
    Di honda jg sama, cs1 lbh enak didenger drpd cbr. Gitu jg legenda tiger, lbh enak didenger drpd skorpio atau bison.

    Mgkn ke depan nya, nama model bisa memperhatikan daerah/negara marketnya, biar namanya pas, minimal keren dlu lah namanya.

    Ini opini sya pribadi, mgkn ada yg setuju/tdk, ga masalah…

  7. Kira” di bayar piro ya,ngelek”na produk liane. Padahal gaweane menunsa kui ra ana sing sempurna. Maju terus mz iwan.

  8. Semua tergantung Harga….. Ini sensitif. Ke – PD an, siap2 jd penunggu gudang. Padahal sejarah telah berkisah kalau fitur dan harga lah yg bikin vixion menumbangkan mega pro & Tiger sekaligus.

Comments are closed.