iklan iwb

Iwanbanaran.com – Bosen cak….rasane jian lelah menunggu brojolnya PCX150 lokal. Mungkin itu yang sampeyan rasakan. IWB tahu betul setiap kali IWB bahas artikel perihal PCX150 lokal pasti komennya…ah PHP thok. Ngapusiiii, ora ono PCX lokal. Mana koq sampai sekarang belum brojol. Saking gemesnya, bahkan yang menunggu akhirnya nyerah juga. Tabungan dikuras dan boyong produk lain. Pertanyannya…kenapa suwe bangettt??. Yup betul cak. Dari terawangan pribadi Soal PCX150 lokal, Honda terlihat sangat hati-hati !

Sebenarnya kalau suwe…nggak juga. Terasa suwe alias lama karena Blogger sendiri yang membocorkan terlalu awal. Kemudian kalau PHP?. Ora juga. Lawong projectnya terus bergerak cak. Dikantong-kantong vendor atau pos sudah berjalan. Cuma memang kapan dirilis dan seperti apa sosoknya?. Honda bener-bener rapat….

Mereka melakukan blokade informasi dengan sangat ketat. IWB sendiri cukup kesulitan untuk membeberkan karena resikonya sangat besar. Judule “ngeri cak”….korelasinya dengan pekerjaan orang lain. Namun kehati-hatian Honda sebenarnya cukup dimaklumi karena berhubungan dengan strategi marketing. Nampaknya Honda tidak ingin buru-buru merilis new PCX 150 lokal dalam waktu dekat…

iklan iwb

Yup…dari olah TKP, IWB tidak menemukan adanya aktifitas komunikasi marketing untuk project PCX150 lokal. Namun yang paling kentara justru adalah Honda CRF150. Artinya motor penggaruk tanah Honda ini disinyalir akan lahir lebih dulu dibandingkan dengan PCX150 lokal. Kalau mengintip inden sudah dibuka, estimasi IWB motor ini akan dirilis pada bulan November 2017…

Last….monggo bersabar kalau sampeyan menunggu PCX150 lokal karena disinyalir tidak akan dirilis dalam waktu dekat. Paling cepat Desember namun idealnya adalah awal tahun 2018. Catet cak…awal tahun 2018. Untuk spesifikasi detil memang memang tergali gamblang. Apakah desain bakal sama dengan PCX150 Hybrid yang dipamerkan diajang Tokyo Motorshow 2017?. Biarlah waktu yang berbicara. Sing jelas?Soal PCX150 lokal, Honda terlihat sangat hati-hati !! (iwb)

156 COMMENTS

  1. Bingung, mau menghantam NMax-Aerox 150 untuk bantu jagain Vario 150 atau lindungi Vario125 dari rongrongan SMax-Force125? Inilah akibat jadi follower …. Kliatan kan di kelas 150 siapa yang ngendaliin permainan ?! (Kata, YIMM, silahkan saja loe hantam NMax-Aerox, gue hantam Vario125 loe !!!)

    • Bingung dimananya?selaku2nya product yamimi tu saling makan kuwe saudara sendiri.lihat aja ms maju mundur 20%an.

  2. Fby podo ngacor, kalau strategi yamimi beneran jos knpa tahun 2017 ini gak ada peningkatan MSnya padahal da gelontorin buanyak new produck bila dibandingin sama honda.

    • semoga hybrid ya bro,, jadi nilai plus nya mengena ke semua kalangan, bukan cuma org2 yg incar performa/kebut2an..
      emak2, anak2, bapak2 gag butuh vva ataupun cc berlebihan.. semoga suzuki juga bisa melihat hal ini dan lebih memaksimalkan fungsionalitas calon maxiscoot nya nanti ketimbang kejar performa..

  3. kelas berdarah2, jelas hrs hati2.. maxiscoot skrg jenis yg paling di gandrungi sprti nya, karena pasarnya luas, bukan cuma anak muda atau speed lovers aja.. tapi dr anak muda smpe yg udah paruh baya juga akan senang naik maxi scoot.. macam Xmax 250 skrg..

  4. Pcx lokal tolong ban nya jangan ikut2an gambot kayak nmax, lebih bagus yg kayak sekarang cungkring cakep, dan rem blkngnya biarkan trimol saja karena rem cakran belakang cuma gimick masih enak tromol, dan harganya tetep dimahalin aja biar kesan eklusifnya dapet gak kayak matic bingsor yg sebelah udah pasaran banget, kalau bisa harga dipepetin 38-39jt
    Mantapp

  5. Hati-hati apa masih sibuk nyunat fitur nih biar untung gede…takutnya ntar kluar ya biasa aja gada yg wow, ini sya mau beli matic 150cc pilihan cuma yamy aja nih hon hon gada yang bagus mnurut sya skarang

  6. hati hati jangan sampai nasib nya seperti cs1, revo at, spacy , cbr250 , SH150, pcx overpreet ( overprice),

Comments are closed.