Gerry Salim pimpin track day dengan CBR150/250RR di Jatim...tular ilmu cak !!

24
” Gerry Salim pimpin track day bersama komunitas CBR di Jawa Timur….”

Iwanbanaran.com – Kangbro…..siapa bilang pembalap nggak bisa tular ilmu.  Hal ini dibuktikan oleh Gerry Salim yang langsung pimpin edukasi berkendara disekitar masyarakat dan komunitas Jawa Timur. Bersama PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor motor Honda Jatim, Gerry memberikan materi track day bertajuk ‘Joy of Total Control’. Mantappp !!….

Edukasi berkendara terus dilakukan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor motor Honda Jatim pada masyarakat maupun komunitas. Kali ini lewat event Track Day Honda CBR Community bertempat di Kenjeran Surabaya Minggu, 16 Juli 2017 edukasi balap untuk pecinta Honda CBR di Jatim diberikan….

Edukasi balap ini dikemas PT MPM distributor dengan tema ‘Joy of Total Control’. Komunitas penggemar motor sport full fairing Honda diajak merasakan langsung senangnya berkendara dengan konsep ‘Total Control’ yang dimiliki All New Honda CBR250RR dan New Honda CBR150R….

Yang paling menaik perhatian pasti Gerry Salim cak. Doi menularkan wawasan terkait dunia balap dengan konsep dan penyampaian yang mengasyikkan dan tetap memperhatikan unsur keselamatan berkendara di track dilokasi. “Kami ingin mengajak komunitas dan pengendara New Honda CBR150R dan All New Honda CBR250RR merasakan sensasi balap yang sesungguhnya di event Track Day Honda CBR Community ini….

Berkendara di track yang menyenangkan dengan ‘Total Control’ yang dimiliki oleh New Honda CBR150R dan All New Honda CBR250RR bisa dirasakan yang selanjutnya pengalaman ini bisa disampaikan ke teman atau para sahabat,” ujar Suhari selaku Marketing Communication Development Division Head PT MPM distributor….

Peserta Track Day Honda CBR Community terlebih dulu diberikan bekal materi. Materi ini diantaranya teori balap. Pemateri tidak sembarangan. Pebalap berpengalaman plus berprestasi segudang dari tingkat regional, nasional hingga internasional jadi pembicaranya….

Gerry Salim pembalap Astra Honda Racing Team yang saat ini menjadi pemimpin kelas Asia Production 250cc (AP250) yang turun dengan motor All New Honda CBR250RR di ajang Asia Road Racing Championship 2017 jadi salah satu pemateri. Pemateri lainnya adalah Fendrik Alam…

Yang terakhir juga pembalap yang memiliki sederet prestasi tingkat regional sampai nasional. Fendrik Alam juga seorang instruktur safety riding Honda yang berprestasi nasional dengan menjadi juara pada kompetisi safety riding Honda kelas instruktur tahun 2017 ini. Emange opo wae sih sing diajari??…

Dari para pembalap dan instruktur safety riding didapatkan teori mengenai teknik-teknik balap seperti speeding, cornering, dan braking. Sesi tanya jawab juga menjadi bagian acara. Pengalaman para pemateri seperti Gerry Salim bersama All New Honda CBR250RR di arena balap nasional hingga luar negeri juga dijabarkan….

Demikian juga dengan Fendrik Alam juga berbagi pengalaman menariknya sebagai pembalap maupun instruktur safety riding berprestasi nasional pada peserta. Setelah itu para bikers penunggang CBR dipersilakan terjun langsung melakukan fun ride untuk mempraktekkan teori yang sudah didapat di track yang telah disediakan dengan menggunakan protector lengkap…

Menariknya sajian acara Track Day Honda CBR Community ini mampu menyedot perhatian 120 komunitas yang tergabung dalam CBR CLub Indonesia (Reg Jatim), Paguyuban Honda CBR Indonesia dan Asosiasi Honda CBR (Reg Jatim). Selain track day, MPM juga mengadakan test ride terbuka selama 2 hari mulai Sabtu hingga Minggu, 15-16 Juli 2017. Target 1000 bikers diharapkan terpenuhi. Enaknya cak….wis ngetes gratis malah dikasih souvernir serta kaos dari MPM Honda. Wisss seru tenan rekkkk….(mpm edited iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
10

24 COMMENTS

  1. 1
    July Prasetyo says:

    Pertamax diamankan cuuuyyy ?

    • Udinsastro says:

      Joss kayak gerry salim 🙂

    • July Prasetyo says:

      Lg pegang hp kang ?
      Kabejan ??

    • Udinsastro says:

      Aku lg perjalanan prambanan ke jogja kota hehe

    • Shin ley says:

      Apa klo ada artikel baru dpt notif y mas? ?

    • July Prasetyo says:

      Subscribe Dolo?

    • Udinsastro says:

      Iya mbak, subscribe email dulu nanti tiap ada artikel lgs ada email. Lgs buka dan ketik komen 🙂

    • July Prasetyo says:

      Komentar dulu baru baca inti nya, buru Pertamax plus ??

    • Shin ley says:

      Oh, bgtu trnyata,, sya pikir bntar2 lihat blog ini,, hehehe sya ndeso?

    • Udinsastro says:

      Hehe kalo lihatnya sesuai jadwal berita tayang jg gak terlalu telat, cm gak bakal dapat podium 🙂
      Jaman dulu malah bisa komen dg reply email, tp sepertinya dihilangkan agar traffic baca berita naik 🙂

    • July Prasetyo says:

      Biar dibaca kang gk cm judulnya ja trus saling bc ??
      Sdh capek2 ketik artikel, eh lgsg dibuat ajang perang FB
      ??

  2. 2
    Checker Bc says:

    Pertalite

  3. 3
    Udinsastro says:

    Asyiknya

  4. 4
    Dewa Kingkong says:

    Okeeey bangeet..

  5. 5
    Riyan says:

    Diajarin nikung biar pinter nikung pacarnya temen. ?

  6. 6
    Rea Rain says:

    Haiyyaaa pst yg menang honda waaa

  7. 7
    gondal gandul manuk'e tangi says:

    josss tularkan ilmu klotok2 juga tuh

    • Bejo says:

      Janganlah masbrow
      Lebih baik tularkan ilmu anti klotok2 masak 2 generasi belum ketemu solusinya?!?!?!???

  8. 8
    BAGONG says:

    Ekek…
    Lek coba cari info acara halal bihalal kwski jombang jatim…
    Acarae sueru bgt…
    Sorry foto+video ga bisa ane kirim…
    Ga boleh sma nyonya..
    Wkwk..suami2 takut istri…
    Wkwk…???

  9. 9
    mikirrrr says:

    Track day nya ok, tp tempatnya di sirkuit bkn ya? Kelihatan krg safety, jd ngeri2 sedap…. Btw, stlh dpt tips, jgn praktikan di jalan raya ya brosis…
    Usul… adain jg donk di sentul, biar bsa ikut…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here