iklan iwb

Iwanbanaran.com – Bancakan cak…..sampeyan yang sudah nunggu new R15 V3 monggo kini boleh tersenyum lega. Via web resmi…PT YIMM dipastikan akan mulai membuka pembelian secara online new fairing 150cc mereka sebelas hari lagi. Akhirnya rek….

Seperti dishare oleh web resmi Yamaha, mereka akan mulai membuka pemesanan new R15 V3 11 hari lagi. Konfirmasi ini terbaca dari 11 day 23 jam yang akan dihitung mundur (count down). Memajang Valentino Rossi serta Maverick Vinales, disana terpampang slogan serta keterangan yang sangat jelas..?”Live in the racing spirit”….

Untuk pemesan pertama YIMM memberikan iming-iming hadiah T-Shirt Valentino Rossi | 46. Sayang….hingga detik ini kita belum tahu banderol yang akan dipasang pada sang kuda besi. Mungkin kalau sudah dekat hari H cak baru dishare oleh Yamaha. Secara cukup sulit kalau tanpa ada price pasti. Takutnya jaringnya nggak optimal kangbro….

iklan iwb

Last….inden online ini seirama dengan bisikan yang masuk kenewsroom IWB dimana produksi masal sang kuda besi baru akan dimulai perbulan April. So….sepertinya YIMM ingin menjaring dan melakukan gebrakan awal sebelum unit bener-bener disebar secara masif keseluruh tanah air. So…new R15 V3 ?. Clearrr yo…kurang 11 hari lagi inden dibuka. Wisss ora penasaran to. Dang dituku kono cakkkkk :mrgreen: ……(iwb)

130 COMMENTS

  1. maksain banget di Jual sebelum Waktu.nya..
    Ujung2nya Recal di mana2.. Konsumen R2 pun terPedaya..

  2. kok ada pembalap susuki lek? pripun niku ? nopo joinan penjualan kados bajaj sama kawasaki lek?

  3. Mari doakan supaya r15 v3 laku keras,,, dan ahm merespon dgn turunnya harga cbr n cb jd 28 n 24jt. sekaligus sones dan supra gtr jd d bawah 20jutaan. Bruakakakaka…..

  4. Wis inden GSX R150 kang,,,ben cah2 sing gagah gede dhuwur ae sing inden R15…????,daripada rep mandeg dadak minggir golek trotoar…??

  5. Dari atas baca R15 eh komennya kok ke negara. Kan terserah pabrikan mau buat program ato gak buat program, si ahm ini mungkinbuat rasa sukur prodoknya laris manis di negara ni. Jadi juga bentulah negara kita ni , bayar pajak kek … ini kek … itu kek. Ini fbh meskinya kudu support program h0nda , ikut nyumbang gitu….

  6. Kalian itu bego apa di bego2in cich, yg punya PT bukan, bos bukan, pengusaha juga bukan, qo malah saling menghina, liat ath yg punya PT, dia adem ayem, qo jdi malah kalian yg ribut, apa untungnya buat kalian, di kasih duit kaga, yg ada malah dosa yg kalian dapat……dasar manusia bodoh, moe ajj di adu domba…….

  7. Market Share 70 persen gak berjiwa satria merecall mesin percobaan klotok2, kalah sama Market share 20 persen merecall parts yg justru jauh dari jantung motor yaitu mesin,,, sekali lagi bukan mesin

  8. Yamaha pake SOHC laku keras…
    Coba aja pake DOHC…
    Gimana pasaran Honda..???
    SOHC bukan sembarang riset bro…

  9. klo gsx sparepart bil up mahal wedi tuku ne
    klo ninja larang cak regane buat ekonomi menengah keatas
    honda dan yamaha lebih hemat merakyat
    Akhirnya R15 1 april bisa di bungkus awalnya pngen beli all new cbr kemarin ane leat di jalan raya all new cbr mogok di dorong tukang service gak jadi beli honda masak motor tahun 2016 mogok hadewh ane punya vixion 5 th alhamdulillah gk pernah mogok
    Klo honda kualitas mesinnya harus ditingkatkan masih kurang klo soal penjualan gk yakin yamaha bisa ngalahin honda
    produk honda wes kadung melubeeer cak
    dari bapak anak cucu cicit semua pake HONDA wes malbu jantung pertahanan di jegal kangelan cak
    Semoga tahun berikutnya kualitas motor honda lebih baik
    Ane suka honda tapi beli yamaha
    Leat arti slogan honda yamaha
    Satu hati mirip dengan bhineka tunggal ika
    Selalu di depan terlalu naif mau menang sendiri
    ????????
    \….(^_^)…./

  10. Ini cuman gerakan marketing yimm menghambat gsx r nya suzuki…
    hahaha sanget kentara

    :.:.:.genjotlangsungprothol.:.:.:

Comments are closed.