iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….sebagai Blogger yang sudah cukup lama mantengin tentang roda dua, IWB tidak bisa menjawab pertanyataan dari bro Julian (reader). Pertanyaan tersebut menyangkut sebuah berita yang memuat foto headlamp yang dikatakan sebagai new Vixion facelift. Foto muka new Vixion yang saat IWB pelototin membuat IWB pribadi hanya bisa nyeletuk….tobaaatttt !!!!….

Surel dari bro Julian jelas mengungkapkan rasa bingungnya karena ada salah satu media yang memuat berita tentang sosok new Vixion 2017 lengkap dengan batok kepala muka sang kuda besi. Media tersebut juga gamblang menyebut beberapa poin termasuk lampu yang masih menggunakan bohlam biasa. Berikut surel bro Julian…

Laporan terbaru juga mengatakan bahwa Yamaha Indonesia sudah memulai produksi generasi baru Yamaha V-I-xion. Motor itu juga tetap melanjutkan menggunakan lampu halogen dan tidak mendapatkan LED yang saat ini lagi tren.

iklan iwb

Dari foto yang tidak diselimuti oleh kover kamuflase, diperkirakan peluncuran resmi akan berlangsung sebelum akhir Maret 2017.

https://www.*******.com//tampilan-yamaha-v-ixion-2017-jelang-peluncuran/

Lek iwb, apakah vixion sudah masuk tahap itu ? Kok malah katanya tdk led ya ?

Surel

Judul Berita dimedia tersebut

Nah…itu dia kangbro sumber masalahnya. Foto membuat semua jadi tersesat dan bingung. Apalagi dalam artikel media yang tidak perlu IWB sebutkan namanya tersebut menggunakan foto dari warung IWB namun dicrop bagian muka sehingga seolah-olah jadi misterius (foto asli terlampir dibawah). Ditambah isi konten demikian….wis makin mumet reader…

Last….carilah sumber yang bisa sampeyan percaya dan kredibel. Sebab sangat mudah dewasa ini membuat konten menyesatkan. Lha piye cak….nge-crop gambar wae wis iso jadi berita, lak yo ngeri. Btw…sejauh dari pengamatan IWB, new Vixion disinyalir tetap akan menggunakan LED. Terus kenapa dikatakan tetap halogen biasa?. Terang wae lawong image yang dikatakan new Vixion 2017 tersebut adalah NVA. Oalahh…tobat-tobatttt. Ahhh…ono-ono wae rek-rek. Wisss ah……….Subuhan sik cak. Ngelus dodo tenan :mrgreen: ……(iwb)

Foto asli sebelum di crop

174 COMMENTS

  1. yang cuma punya motor bebek sama matic sebaiknya bungkam?.lunasin dulu atau nabung dulu biar beli motor 150 cc baru komen ??gitu aja

    • Wkkwkwkw okelah klo cuma buat fbh akut. Tp klo buat sales tim sewot modalny cuma embit kridit 3 tahun gmn mo bungkam. Nyicil aja susah nyariin 600 ribu perbulan.

  2. Efek paksa kredit bunga tinggi konsumen merugi jadinya ya payu sak crit cukup 19% saja … wkwkwkwk

  3. Ekekek
    Ini dia kekurangan yang sepertinya bakal ?menghantui? New Vixion Advance kedepannya? Beberapa problem teknis seperti Komstir Oblak (Catatan : Problem ini sudah ada dari generasi pertama, Tapi entah mengapa nggak ada Improve), Mesin Ngebul, Haus Oli, Ring Piston bermasalah, memang telah diakui oleh beberapa owner New Vixion Generasi sebelumnya (meskipun nggak semuanya). Dan walaupun kini sudah diklaim menggunakan basic mesin baru, tapi pada faktanya problem yang saya sebutkan diatas belum bisa hilang dari New Vixion Advance sepenuhnya… Halo Yamaha?

    • emang ceberor juga tdk banyak penyakitnya.om …
      per tension nya.musti ganti milik tigi dan baud nya musti ganti baud 8 … baru enak

      mana lampu depan nya amat menyilaukan pengendara dr depan

Comments are closed.