iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….sebuah surel masuk kenewsroom IWB. Jepretan (suwun cak…juozzz) sosok new R15 warna hitam bak virus….nongol membombardir warung ini. Namun beda dengan beberapa spyshot sebelumnya….spyshot kali ini memiliki resolusi cukup bagus sehingga kita bisa melihat panel dashboard termasuk anak kunci dengan jelas. Dan dari sana bisa kita simpulkan….sistem kunci new R15 masih sama dengan current gen yang mengandalkan model magnet atau SKS……

Dari jepretan yang terekam disebuah pom bensin ini terekam dengan jelas tanki model kondom yang terbagi atas 3 panel…yakni kiri kanan dan tengah. Lalu sistem pengaman kunci yang masih mengandalkan SKS atau tutup magnet biasa. Soal ini Suzuki boleh menepuk dada sebab mereka sudah selangkah lebih maju lewat keyless…..

iklan iwb

Maklum cak…targat Yamaha memang Honda New CBR150R…bukan GSXR150. Selain itu bentuk kuncipun ternyata identik dengan sekarang. Seingat IWB kunci R15 sudah menganut model laser yang susah diduplikat. Beberapa poin lain yang terekam adalah stang underyoke yang tidak murni ala Superbike sebab stang clip on masih melengkung keatas agar pengendara rileks. IMHO ini bagus sebab motor ini akan sering digunakan untuk harian dari pada hobby semata…..

Last….revisi Yamaha R15 ternyata juga membidik bagian sproket gear belakang. Yup…jika sebelumnya telanjang tanpa pengaman…..gear versi terbaru sudah ditambahi gelang protector seperti halnya rata-rata sport Honda. Hal ini perlu untuk mencegah laju motor “stall” karena masuk ke area laher jika rantai lepas. Btw…image sekarang sangat jelas dengan resolusi cukup memuaskan. Selebihnya monggo sampeyan gali sendiri dibawah cak. New R15??. Piyeee….brodhol celengan oraaa??. Wis ah…Subuhan sik. Pancet ngomongne motor wae :mrgreen: . Wass…..(iwb)

455 COMMENTS

  1. itu profil gear belakang kok mirip produk honda yah, ada pelindungnya..
    yang katanya bikin berisik.. ternyata oh ternyataaa
    hahaha LOL

  2. Pada pict paling bawah kelihatan gambot bener nih motor. Masih terlalu nungging 11-12 dgn V2. Tdk bisa dipungkiri ini motor ganteng abis. Yg blg ga ganteng pasti orgnya jelek.. kkkkk

  3. Yang pasti, tampilan lebih ok dari seri sebelumnya.

    Namun sepertinya masih sukar menumbangkan dominasi Honda, karena jika Honda ikut bermain dengan diaplikasikannya USD dan lainnya yang sejenis. Tak ayal, R15 pasti keok.

    Gaya racy juga mempengaruhi, karena sejatinya, penggunaan motor ini untuk jalan raya, bukan di sirkuit, hehehe.
    Daripada punggung bengkok, pasti cari yang “rada” bikin punggung lurus.

      • Ente beli mtor ap buat dtrek disirkuit vlog govlog yg djual konsumen produk sohc lemot masa motor pairing di asapi supra getar isin lah turing jauh2 dh gaspol eh di salip motor bbek dohc wadon
        yhma ancen budeg bs ne gnti kmben tok

  4. ekekekek….

    baby moge vroohh …
    motor pure racing
    under yoke + delta box + banana arm + USD
    + vvt~i 20ps !!!

    jauhlah dibanding cbr dagelan bikinan ngiahaem …

    ??????

  5. Pilih Sesuai Selera, banyak pilihan kok repot.. Kalo teknologi seabregpun tapi gak sesuai selera, ya buat apa? kepuasan hatipun tak dapat..

    setelah diamati, yang komen pedes itu bukan dari kubu Y atau H, tapi ada yang mencoba adu domba.. Ngomong wae gak iso tuku..

    btw.. Menurutku bakalane ana spesial edition with SKS juosss

  6. 37. Play Victim – January 11, 2017

    Mesin SOHC aja banyak gaya.
    mesin SOHC 5 speed aja gue asepin pake Vario di lamer hahah masak kalah. apa lagi di adu ama CBR ngalamat di babat 7 kecematan. LOL
    ——————————————————————————————————
    dasar bego…tuh dewa DOHC dikentutin SOHC lemot di IRS..akhirnya mainnya di alun2

  7. Balek krj iki mau papasan lek jian ngeplek pd tp warnane biru movistar lek gx ana stripung ew , now karawang arah kawasan kiivc

  8. ada yg bilang lampu belakang mirip verza. kasian, sdh oon, rabun juga.
    yang ini mah bukan lawan ceboker.

  9. body udah kyk mogeehh…spedooo 7 inch…udh kyk mtr high end sport…ckck..legaaa..

    cbr masih body mocin plus fitur ala kdarnya..nilai plus dohc yg overboree dulu mlh d gnti letoy yg overstroke…ya goodbye laaahh..irs modiiiiarrr ..mnyusul d ms kdpn..byngn sj 33 jt dpt apa?? nmbh 1 jt dpt apa?? mini moge..ckck..kcuali situ beli merk yaa..beli honda tp ya jngn ngedumel klo gk ssuai hrpn..

    • Ekekekek..kalo sebelah fix replika odong odong .muka gepeng.awake cungkring.nafas Bengek # lirik ceboker

      Mueheheheheeh?????

      • Hmmmm daripada beli cebbeer dapet replika odong odong udah mukanya gepeng. dohc gimcik klotok-klotok.arm tahu sumedang.real DOHC ya gsx lha..

  10. Komen ane dikarungin iwb euy…pdhal ane cuma bilang..yg moto itu satu tim dgn tes ridernya…mungkin dibonceng r25…trus kirim surel ke iwb….apa ada yg salah dgn komen ane ampe dikarungin segala…..

  11. Walaupun si r15 pnya kelebihan,,,tapi klw tampang n mesin kaya minerva,,,masa disamain sama minerva sih,,,hehehehe

  12. Kemarin sempat liat di daerah Dawuan…
    Ada 4 rider lagi pada istirahat..
    Cuma itu motor di tutupin pakai sarung motor warna item…apa takut d photo yah? Haha

  13. ekekekek?.

    baby moge vroohh ?
    motor pure racing
    under yoke + delta box + banana arm + USD
    + vvt~i 20ps !!!

    fix cbr cuma unggul cam sebiji doang
    itupun sujud ketika balap ..
    dohc gak guna

    ????

  14. Kalo gue baca setiap blog, mau itu T*C, Pertamag, dsb, rata-rata setiap ada artikel New R15 ada aja akun yang bawa-bawa soal SOHC, disamain sama Verza, Thunder. Situ sakit ya? Dibayar berapa sama AHM buat BC? Orang bilang bagus ya bagus, gausah lah pake di BC begitu. Mau saingan takut amat :))

  15. Model gagal, YIMM selalu keluarin motor sport low cc model aneh, tidak all out. Bagian tanki tdk macth dgn fairing.

    Apa susah memasuk model luar YZF 125 ke indo, YIMM?!!

  16. darmoooo goblog. VVA kok disebut VVT-I.
    beda cara kerja mooo
    VVA lebih mirip VTEC Honda mooooo
    sama” ngatur profil cam.
    goblog mbok ya dipakai sendiri. jangan dikasih orang lain.
    maaf bukan sales Honda.
    sekedar anak otomotif

    • Vva,vvti,vtec itu dasarnya sama aja.cuma penamaan berdasarkan brand.
      Vvti itu punya toyota dan setahu ane 5% saham yamaha dipegang toyota

    • Smaa aja cung peak wkwk … Cara kerja juga sama ngatur bukaan klep mau klep in yg diatur atau 22nya diatur klep in dan klep ex

      Beda penamaan aja VVT-i, Vtech, Mivec, VVA, i-Dsi atau lainnya … Sekarang ada dual VVT-i di mesin Toyota sama daihatsu yg bisa ngatur pembukaan klep langsung antara in dan ex ( per silinder 4klep 2in 2ex )

  17. Berharap para silent rider pembaca blog kegiring sama opini lo pada ya brow? Pake BC lo pada brow? Lucu sih, ga malu apa pabrik udah punya 5 Biji masih aja takut kalah jualan :))

Comments are closed.