iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…..diawal tahun 2017, YIMM berikan kejutan dengan merilis warna baru dua produk 250cc mereka yakni R25 serta MT25. Kedua varian satu saudara beda jubah ini sekarang makin fresh. Mengandalkan dua tone color…..satu yang membuat IWB terkejut adalah spesifikasi power R25 yang kini berubah makin besar. Welehhhh…..apa ada rombakan mesin yak??…..

Yamaha R25 versi 2017 terbaru ditawarkan dalam tiga varian warna yakni hitam, putih serta biru.?Begitu juga untuk MT25…tidak jauh berbeda dengan R25. Keduanya menganut dual tone color alias kombinasi dua warna. Kecuali yang black…..body disepuh murni hitam. Jadi kesannya bengis tenan pakde….

iklan iwb

Dari sekian info yang paling mengejutkan adalah spesifikasi power R25 Versi 2017. Beda dengan gen sebelumnya….kita akan menemukan spek dapur pacu yang kini jauh lebih powerfull. Gapnya gede lho cak. Sebagai informasi untuk R25 versi lawas memiliki power 26,5KW atau setara 36PS dengan torsi 22,6Nm. Lalu untuk new R25 dengan warna baru…..

Ledakan power tembus 27,2KW atau setara dengan 36,9PS….nyaris 37 ps. Artinya muntahan tenaga meningkat hampir 1 HP. Tidak hanya itu sebab torsi juga melejit dari sebelumnya 22,6Nm untuk versi 2017 terkoreksi menjadi 23,2Nm. Weleh-weleh, diapain yak ki mesin. Lumayan signifikan?pakde soale….

Last…..dari fakta diatas maka ada dua kemungkinan yakni….ada salah tulis dari admin atau memang ada revisi dari pihak YIMM soal spek mesin. Tapi koq baru sekarang ya cak kalau memang ada kesalahan secara umur motor sudah hampir dua tahun. Sayang IWB belum mampu menguak perombakan apa yang dilakukan oleh Yamaha atas mesin baru R25 2017. Praktis soal power kini?R25 cukup jauh meninggalkan MT25 yang masih?bertengger diangka 26,5KW atau 36PS……(iwb)

Yamaha R25 2017

Yamaha MT25

299 COMMENTS

  1. Sy sebagai pembaca blog kang iwb, sangat menyayangkan adanya komen2 spam yg saling hina. Selain capek scrolling, capek baca, juga buang2 kuota. Jadilah komentator yg sopan dan bermartabat

  2. Sayang, belum mengadopsi teknologi terdepan seperti R15 yang SOHC VVA dan membuat cewek dijalankan tersenyum karena muka depannya yang seperti Ikan LELE tersenyum…..

  3. Lihat desainnya aja udah bikin ketawa
    Kayak curut
    Blm lagi kualitasnya yg dibawah rata2, geber dikit langsung ambrol
    Pantes aja klo GA laku

  4. masalah Power udah Di jelaskan Di TMCBLOG, ga ada kenaikan power, klo ada kenaikan harus daftar tpt dulu. ini ga ada

  5. Ribet bro, gua yg punya aja tenang2 aja pake nya.. malah banyak sesama temen r25, ninfi, ktm rc, cbr250rr damai2 aja tuh.. Laa ini kok malah saling kata2in gini… miris.

  6. Luar Biasa R25.. yang ngomogin sales. laku gak laku itu kayaknya sales ya hi.. Yamaha gak hanya di motor aja kali. yamaha motor cuma anak perusahaan ajah..

  7. Slamat malam kang iwan, sya cuma mau nanya “kira2 kang iwan punya trawangan soal mt25 facelift 2017 nggak?”

Comments are closed.