iklan iwb
“Casing muka tumpuk dengan jelas divideo ini….”

Iwanbanaran.com – AKhirnya pakdeee…..video saat jejerin Yamaha new R15 kelar IWB upload. Semua tergali gamblang berkat bantuan kang Dimas Ae yang berhasil jejerin sang fairing dilampu merah. Dan monggo…sampeyan bisa pelototin apakah headlamp memang model knock down yang bisa dibongkar pasang atau sebaliknya. Cekidot videonya cak…..

Misteri R15 akan terbuka gamblang dari video singkat yang IWB terima dari kang Dimas. Termasuk bagian knalpot yang kini dicover dengan kondom full, tanki dan layer perlayer fairing. Untuk engine sudah IWB jabarkan pada artikel sebelumnya dengan kesimpulan….tidak banyak berbeda dibanding current version alias SOHC….

Lalu kangbro….buritan. Nahhh…iki sing menarik. Buntut new R15 jebule kalau diintip dari depan atau belakang jiannn bolong mlompong alias gede tenan. Nggak seperti new CBR250RR…lubang termasuk lebar. Bisa ditangkap dari video yang coba IWB SC menggunakan HP. IMHO…semuanya sudah tergali gamblang. Kecuali di bagian headlamp yang memang termonitor seperti ada layer tambahan….

iklan iwb

Last….lewat video ini rahasia body new R15 V3 tergali jelas. Kemudian perhatikan kondom tanki kok kayak ada kisi-kisi sirip hiu ala M1 ya bro. Edian njaran kalo bener…..emboh ki. Beberapa poin yang sudah IWB jabarkan adalah lampu LED, suspensi USD, stang underyoke, triple clamp ala R1, tanki komdom dan perombakan pada desain foot step. Selebihnya….monggo sampeyan sendiri yang menyimpulkan berdasarkan video terlampir. Cekidooottt cakkkk !! (iwb)

Video Youtube jejerin Yamaha R15 V3

HP klik disini

Foto-foto SC

232 COMMENTS

  1. Marquezz on December 31, 2016 at 12:39
    am
    Semoga r15 meramaikan sport 150cc..g
    seru jg kalau dikuasai honda.semoga
    kedepannya bikin dohc yamaha.

    ———————–
    ekekekekekek

    Yamaha Indonesia Gak tanggung2 bro
    Yamaha Indonesia malah sudah menjual DOHC 250 CC 2 Silinder lagi…Bukan dohc Overstroke 150 cc loh yaaahhh

    hayayayayayayaya

  2. ekekekekekke

    perhatikan bro salah satu penunggang C3Boker150 Rrompal yg sakit Hati terciderai olehh MaHoooonndaa AHHEMprettttt
    ngenessss ngelihat R15 ingat spare part langka dicuekinnn di suntikk matiiii klotokkkk Klotokkkk mesinnn Ngowossss bouroosssss bensinnn Lemottttt pride nya gak ada harga jual anjlokkk

    hahayayayayayya

  3. Desain r15 gak sesuai harapan, gak jadi beli. Mending inden nmax ato suzuki gsx 150.

  4. Khas yamaha, bagus kalau bikin desain…
    Iya kang, klo gak salah ada kisi2nya di tangki, kanan kiri @ 4 kisi2

  5. Wahai pemuda Indonesia,
    Bersatulah dan sadarlah..
    Percuma bangga dan bela mati2n produk penjajah..,(saatnya melek mata)..

    Mana produk aseli Indonesia?
    #apa kalian bisa lebih cinta??
    #ntr klo udah pada disuruh pada perang, baru pada nangis bombay dagh.
    #woi pemerintah, bikin donk motor nasional..
    Masak kalah sm cina, India, dll.
    (Gw yakin banyak pemuda berintegritas yg siap keluar dr pabrikan Otomotif non Indonesia untuk mendukung produk Indonesia..termasuk saya)..

    Salam pemuda harapan bangsa

  6. Saya rasa depan nya memang kondom buat kamuflase. Soalnya itu nopol posisi nya nutupin winshield. Klo mau ya antara kaca winshield dan lubang segitiga.

  7. Go Manuver belok pow ora ksngelan kie tanki ne guwede lan Mbe Nunuk pisann koyo e nek belok kudu ancang ancang.. iki koyo… tronton .

  8. Anjriiiiit design tangkinya ada lubang kayak R1, itu bapak-bapak yang pake Honda CBR jomblo kayaknya kepincut buntutnya dah wkwkwkwkwk

  9. Desain R15 2017 lebih baik dari CBR150 new, gak berlebihan.. pastinya ntar bisa main livery.. jidat lebar tinggal tempel stiker 46 udah kelar, pas banget.. Bentuk sporty, kalem elegan dan gak maksa.. kalo masalah mesin mah relatif aja, yang penting lebih powerfull dari naked bike dan matic Yamaha..

  10. Tumben gak ada yg ributin SOHC-DOHC? Pada nyadar, takut jadi bumerang kl SOHC satu ini powernya di atas DOHC Squarepant…. bisa gak pada jualan. Sepertinya kini bc diarahkan ke desain, yg sebenarnya kembali ke selera, teste masing2 rider. Biasanya desain yg up2date lebih joss ktimbang desain yg out of date !!!

  11. FIX!!! Windshield model topeng (dual layer), ngikutin model windshield R6 2016 (catatan untuk R6 di bawah layer bukan headlamp, tapi lampu senja yg lbih sipit, jadi gk kliatan seperti topeng !!!)

  12. itu motor keren baget yg dibelakang R15.

    Dari segi pengamatan pnampilan n spek R15 jauh kata fbh n blogernya sih.

  13. balik ke selera masing-masing toh, meskipunnn dalam tanda kutip YKWIM honda memang unggul telak atas Yamaha, tapi memang fakta dilapangan seperti itu, ada benarnya bahwa orang indonesia taunya motor ya HONDA, mereka gak mau tau kalau YAMAHA paling tidak sudah ada improvment dan kualitas sebanding dengan HONDA, mereka taunya ya tetep HONDA bagus, ini juga karena kesalahan YAMAHA sendiri kurang ngiklanin produknya, anyway mau gimananapun FBH dan FBY akan tetep keukuh pada opininya dan tetap bela sesembahannya, le aku yah 50:50 ae, wongan produk H dan Y sama-sama bagus, ada kala dimana produk H bagus dilain sisi juga ada Produk Y yang lebih bagus dari H, so balik lagi ke orangnya, mau cermat atau gak, kalau cuman ngandalin kecintaan sama merek, yo makan iku produk gagal, yang untung siapa ? yo Produsen, yang rugi ? yo konsumen gak mau open minded, gitu aja kok repot !

  14. Pabrikan paling Spesialis jualan Kondom…Tangki lek,
    kalau sy lebih suka yg langsung, lebih mantap terasa hahahahahaha

    #ojo ngeres pikiranmu cak, kiye asih part motor koq, udu part sing sejen

Comments are closed.