iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…ternyata setelah IWB rilis artikel tentang headlamp new Yamaha R15 banyak yang ragu headlamp merupakan versi asli dari sang fairing. Kecurigaan makin kuat terutama setelah IWB menerima sebuah surel dari Bro Fry yang mengaku pernah melihat penampakan dijalanan namun dengan shape berbeda. Surel ini cukup menarik karena beberapa komentar meyakini YIMM berusaha megaburkan bentuk asli dengan kondom. Aaahhh serius ??? ….

Surel dari Kang Fry cukup menarik perhatian IWB karena doi mengaku memergoki sosok new R15 dengan tampang head lamp berbeda. Doi meyakini spyshot yang IWB share hanyalah kamuflase atau semacam decoy yang sengaja dilakukan YIMM untuk menyamarkan real desain sang fairing. Berikut surel lengkapnya…

Siang kang iwan,, barusan sya baca artikel kang iwan tentang spyshoot muka R15 dari depan,, ko beda ya sama yg saya liat dan di ceritain kmrin apakah yamaha bikin 2 versi atau hanya sebuah kamuflase?, yg saya liat pas kemarin berpapasan di daerah pwk lebih keliatan keren dripda yg di spyshot, di bagian air scopenya juga ada terdapat kisi2nya ko yg ini beda jauh.. hadeuhh jadi bingung..” serunya….

iklan iwb

Memang betul kangbro sebenarnya IWB mendapatkan surel dari bro Fry sekitar seminggu lalu yang mengaku bertemu dengan sosok motor fairing yang disinyalir sebagai Yamaha new R15. Waktu itu doi menjabarkan dibagian tengah atau lobang terdapat kisi-kisi seperti layaknya desain R125. Selain itu bentuk shape juga tidak sesipit spyshot yang IWB beberkan. Pertanyaanya…betulkah demikian ???

Jujur cukup sulit untuk menyimpulkan. Secara pribadi IWB memang tidak bisa menampik bahwa headlamp terlihat janggal. Terutama pada bagian jidat serta windshield yang kesannya terlalu lebar. Apalagi setelah kita teliti ada gap antara tebeng bawah serta atas kesannya seperti kondoman. Apakah memang Yamaha membuat gebrakan baru lewat headlamp dua layer ???. Jelas hanya mereka yang tahu….

Last…sepertinya menjadi sesuatu hal yang tidak lazim jika pabrikan meracik cover tambahan untuk meyamarkan identitas asli saat uji jalanan. Tapi yang jelas beberapa testimoni seperti yang dilemparkan bro Fry diatas membuat misteri muka Yamaha R15 V3 makin mundur kebelakang. Akan tetapi selama belum ada kemajuan patokan kita tetaplah berdasarkan spyshot. Kalau menurut sampeyan sendiri piye cak, punya opini lain soal ini ??……(iwb)

238 COMMENTS

  1. memperingati hari AIDS sedunia kang… makae itu muke Rhoembeng15 di Kondomin.. wkwkwkwkwkwkwkw motor Wadon tulen SOHC Operstruk ko pake kondom.. wkwkwkwk

  2. Muke sama Kemben aj tiap bulan ganti coy.. nah yo mesin masih Jiplakan GL MAX jadul.. di gas sitik bulllll…… Ngebul bro..

  3. Semoga kecurigaan FBY bahwa penampakan muka R15 hanya sekedar topeng atau kamuflase. Tapi FBY juga harus berdoa juga semoga yang dibalik topeng itu tidak lebih buruk dari topengnya, hehehe…

  4. Kyknya emang bs d atur ketinggian mau d bikin sipit atw engga nya..cb ada semacam winglet kyk r125 keren tuh, ini kq byk yg pd bc g jelas tiap ada artikel r15 facelift

    • Maklum kang, pembeli motor sebelah selain jd pemakai jg merangkap mnjadi sales pnjualan motornya, bc mgkn cara mereka buat mngungkapkan kekhawatiran pnjualan trganggu oleh produk yg bhkan brojol aja blm, gelisah karna spyshot bukti kekhawatiran mreka kang.

      • Ngapain khawatir… Kayak gak tahu Ngahaem aja lu. Yakin motor keren Yamama langsung otomatis laku keras? Paling baru Vixion ma Nmax doang yang berhasil. Selebihnnya….. tebak ndiri.

        • Tuh kan, padahal komen ane gak bahas laku keras atau apapun, d jawab jg ngapain khawatir? Trs knp hrs bc tiap ada artikel r15 feslip? Tujuan ny apa kalo bukan sales? Kalo emg lu seneng motor, jgn fokus liat merk, kalo ganteng ya bilang ganteng, kalo kenceng bilang kenceng,nikmati aja persaingan pabrikan jepang, ada yg cocok beli, gak cocok ya ga usah d beli, gitu aja.

          • Ckckckck…. mo ngomong kenceng kek, mo bahas ganteng kek. Semua itu hanya nonsense. Ujung2nya tetep ke satu bahasan, yaitu hasil penjualan.
            Kan saya sudah bilang. Ngapain AHM kawatir. Kayak mereka gak bisa gebuk balik aja.

          • Kamu baru kemarin sore disini? Kayak fby diem aja kalau ahm keluar in motor baru. Dinikmatinya aja. Memang disini tempat orang BC
            . Silahkan saling bc. Kalau ingin mencegah bc ya marjin fby dan fbh. Mereka sama sama bc.

          • fumiyem, gak tahu bigimana kelakuan fby, ada yang nyamar jadi konsumen netral segala tapi aslinya mah kadal burik munapikun juga ekekekeke

            udeh di nikmatin aja saut sautannya fbh and fby ekekeke

            toh kalau ahm ama yimm gak di bc, budegnya setengah modar ekekeke

  5. IMHO Kalo sampeyan bener-bener perhatikan, kayaknya memang pihak YIMM sengaja nutupin wajah sebenarnya.

    1. Itu lampu ketutup sebagian, coba lihat bagian luar samping terlihat ada pancaran LED dari dalam. Jadi jelas ukuran lampu lebih besar dari ini.
    2. Bagian windshield saya yakin sebenarnya masih tersisa ke bawah sampai tepat di atas lubang udara depan (agak mirip sama current R15 kayaknya).
    3. Luban udara kayaknya nggak bakal dibiarin terbuka gitu aja dan sepertinya bakal dikasih kisi-kisi.

    Jadi ane nggak heran lagi kalo entar mas Iwan keluarin foto terbaru yang berbeda dari versi ini wkwkwkwk…

    • Minerva blm pernah denger ada yg ngebul dan seminggu udah rompal lho

      Kayaknya baru yamaha satu2nya di dunia dgn mesin garansi ngebul dan rompal tercepat.

      Wkwkwjkk

  6. Salam kang iwb, semoga warungnya makin ramai…saya mau tanya kang, mengenai coment yang selalu bece baik produk H atau Y diluar batas kewajaran, sebetulnya mereka sales apa bukan ya? kalau bukan sales apa untungnya ribut nge bece seperti itu? nuhun kang..salam

    • mereka ada yang seles ada fansboy ada yang pura2 seles ma fansboy. nikmatin aja bro komen2 g jelas dari mereka2, jangan dimasukin ati, buat hiburan ja, kalo perlu ikutan pura fb or sales ja biar rame

  7. paling kamuflase tuh mikanya kliatan pke skotlet lek …
    klo model begitu mah serasa di colok mata sya liatnya

  8. males baca komen isinya fbh sales yg langsung nyerbu artikel bwt bc sana sini, kebakaran jenggot, tolong ditertibkan

  9. bener juga sih kang, kan d’spyshot kemaren headlampnya kemaren gak sesipit dan selebar itu juga

  10. Di liat dari moldingnya kok kayak menganga yg sebelah kanan yah?. Coba tepi hedlem sblah kiri kan rapat ..

  11. Menurutku sein depan terlalu ke bawah dan kegedean, membayangkan lewat jalan sempit lalu tertinggal di pagar..
    Pakai punya CB juga kekecilan….apa sebaiknya dibikin sein model tempel fairing ya?

  12. Yoi kang, dr beberapa hari lalu memang agak curiga ketika kang iwan posting tampak samping depan. Ada yang aneh dan tidak padu seperti ditempel

  13. coba tuh dperhatikan kliatan ganjal , aslinya itu lampu ada menyiku dikit d dkat alis dan lebih tebel gk sipit kek gtu lek kayak yg d share oto

  14. Komen nya si bruud, naga bangor, dan bbrp org2 garis keras lainnya, beneran bikin eneq..
    Pengen tau, sebenarnya kalian di real life pada nunggang motor apa kok sebegitu rendah nya liat org yg suka motor yahmama..
    Kl tunggangan sendiri lebih keren, pasti malas ngejelek2in pny org.. kecuali sirik ato …….
    Hahahaha.. selow aja bos, laku ga laku nih motor, ga ada hubungan nya dgn kita..
    Jgn bully saia, bukan fby krn punya variyem125,nouvo lele sm rhombeng25…

    • Ga usah Baper mas, ampe nyebut nick segala, kita dsini cuma cari seneng aja.. Toh fby fbh juga sama klakuannya..

      Mereka BC juga bagus, masukan jujur buat pabrikan, beda sama pensboi tulen velg geal geol ko masih jass joss aja..

  15. Semakin mencurigakan ketika bocoran mika headlamp nggak klop dengan gmbar di atas.
    Kemungkinan bisa plek sama renderan motoblast

  16. Malem mas iwan, sepertiya memang ada tambahan di fairing windshield depan mas, coba sampeyan perhatikan foto desain lampu R15 facelift, ada lekukan di bagian tengah, dan pada spyshoot motornya tampak udah tertutup. Hehehe… niki opini kulo lho mas..

    • ekekek……

      mereka mau memainkan emosi fbh boss…
      kita tunggu saja wujud aslinya …
      fix fbh bakal kejang2 …

      *catet

  17. Gini yee..
    Udah deh wahai para fansboy2 idiot n sales2 kacung kismin sekalian..
    Daripada lo2 pade saling adu bacot yg gak jelas ampe mulut lo berbusa mnding kita liat aje nanti gimana penampakan lngsungnye ni R15..
    Dasar beruk2 gak pnya otak..

  18. Pas bocoran headlamp old r15 n new r15..yg new r15 ko beda stlah dipasang di motornya…kamuflase nih..ehhhmmm

  19. mirip CBR 600 old ,, :v

    Nvl = Honda Cb1000r
    M3/Mioz = Honda Beat Old
    R25 / NMax Series = Honda DN01

    yamaha oh yamaha

Comments are closed.