iklan iwb

Yamaha R15 Indonesia (1)

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….IWB berusaha keras terus menggali perkembangan Yamaha new R15 facelift 2017. Suwun buat para telik sandi yang sekali lagi tidak kenal lelah menjadi kepanjangan mata IWB. Setelah sebelumnya IWB memberikan sebuah clue penting atas progress project BK6 yang diduga menggunakan suspensi USD….dilalah kini penyelidikan lebih berkembang karena IWB seperti kenal perangkat ini. Maksude??….

All new R15 yang diduga mengusung project BK6 diduga sudah dibekali dengan suspensi USD. Saat itu IWB diberi tahu bunga (sebut saja demikian) bahwa suspensi BK6 tidak lagi mengadopsi model teleskopik biasa namun inverted teleskopik atau biasa kita sebut USD….

iklan iwb

Status komponen ini diracik K*yaba dengan beberapa part masih import Thailand. Jadi kalau ada yang bilang tidak bermerk…..sampeyan salah kangbro. Karena secara asembly digarapa K*yaba Indonesian maka komponen USD nanti menggunakan brand K*yaba. Lawong penggiringan opini koq makin ngawur bin sradak-sruduk. Malah ada yang nyebut merk Cina. Kudu piknik ki yang komentar….

Yamaha Xabre150 tes IWB (2)

Nah…menyambung bocoran tersebut, IWB coba mengintesifkan investigasi. Suwun buat para telik sandi. Berkat bantuannya IWB menemukan rona wajah suspensi yang rasanya sudah tidak asing lagi karena ukurannya identik. Khususnya dari size kangbro. Emang kenapa ukurannya??…

Tabung USD memiliki ukuran spek 37 mm. Artinya?. Jika terawangan IWB benar….ini berarti BK6 disinyalir memiliki ukuran suspensi depan sebesar BG7. Masih ingat BG7??. Sopo maneh kalau bukan Xabre 150. So….analisa kasar IWB mengatakan komponen USD yang digunakan next R15 facelift akan identik dengan milik street fighter Xabre 150. Setidaknya dari bocoran yang IWB terima demikian. Tunggu update dari IWB lainnya. Seru ki cak……(iwb)

 

164 COMMENTS

  1. gimana ms gk nyungsep.. lah wong yamaha kalo buat motor terlalu awet sih.. jadi fbnya sekali beli, uda bisa di pake puluhan tahun… ngah ngah ngah…

  2. motor wagu BUOOOSSSOOOKKK…. di kapak2ne yo ttep buooossssoookkkk…. jual second wae susah ra laku2….
    endi iki marqovet ga wani methu…. lha wong motor sesembahane buosssoookkk kok di unggul2 no…. yo ttep ae buooosssoookkkk… vet… marqovet….

  3. Apalah arti USD kalo mesin masih gilingan tebu

    Nyang penting masih ngeSOtHC!!!!!

  4. Apalah arti USD kalo digeber sampai 8000 rpm masih ngebul

    Nyang penting ngeSOtHC!!!!!

  5. Apalah arti shock USD kalo muka masih lele dumbo

    Nyang penting ngeSOtHC!!!!!

  6. ekekek ..

    tak tinggal ngetap oli ning kosan cewek ae lah ..
    sembari nunggu mbekha slesei ngrumput ?

    nasibmu mbing kambing ?

    ????

  7. Maklum brow iwan….yg namanya BC itu segala cara dan upaya harus black pokoknya……wkwkwkwk….dari salah satu produsen yg MS nya engga mau keganggu….

  8. Apalah arti ukuran tabung USD gede kalo tenaga masih letoy gampang ej*kulasi d*ni ??

    Nyang penting ngeSOtHC!!!!

  9. Ada yang mbandingin USD xabre sama USDnya CBR250RR
    sama sama 37″ …..jadi ngenez ni……
    kenapa ga di komper sama USDnya minerva aja..?
    bukannya njelek”in USD xabre bro…..tapi beda kelas sama punya CBR250RR
    sekedar info,USD universal 2,5 jtaan
    USDnya minerva….< 5jtaan
    USDnya xabre …..5 jtaan
    USDnya CBR 250RR 12 jtaan
    Mirip" bbrapa tahun yang lalu
    Salah satu tabloid otomotif terkemuka ngomparasi antara CBR150 dengan minerva 150 ….
    Capeeek dech……

    • Wkwkwk ternyata benar yah komentar bang bruud kalo sok xableng setara minervah alias Cino.
      Bang bruud tunjukin dirimu. Huaaaaa

    • kyk gk tw ngondaah saja…gk cm power harga pun ikutan di modif biar lakuu.mklum yg inden cbr cm sak ipriitttt…konsumem usd brpa pun hrganya feel nya jg sama ajaaa….

  10. Ir petruk as the best nasi bungkus esuk esuk ora payu ddijua malam ,,untung iki wesi dadi ora mambu tspi yo eneng sing ngerti yoo,,joosss banget petruk memang ngerti sedurunge

  11. biarr gk fecookk , , itu mesin cb 150 di pake 3 mtr..cm beda kembeeenn..di jual mhl fbhh mnggut mngguut smbl blg kereennn joss

  12. Kayaba indonesia(astra group) udah bisa bikin usd sendiri. Akhirnya yimm memelas sama astra nebeng buat produksi usd nya.
    Katanya pabrikan dolariah kok bikin usd masih nebeng sama astra?
    Kalo astra kejam mah gak bakalan di bantuin yimm biar aja impor sendiri usd dari cina

  13. usd xabre keluar d bc fbhh…usd cbrr keluar d puji puji..kon kepribadian gndaaa gini..mau nya gmn cobaa??ngakaakk

  14. usd ymh d senggol dkit ambyar..usd cbr nabrak tank di iraq gpp..masih keliatan newww…ini dalil fbhhh lhoo..

  15. mtr moge kwk jatoh yg rusak plastiknyaa..kalo mtr ngondaah jatooh..yg rusak lntai betonnyaa..ini dalil fbhh lhooo…ngoondaaah luaarr biasaaa

  16. betul mas identik sama xabre.
    lampu belakang juga identik xabre.
    buntut beda, kalo xabre pendek ini panjang.
    mata udah gak belo kaya sekarang. sipit led.
    eh keceplosaaaan..

  17. Wkwkwkwkwkwkwwk mksd kang iwan adalah..

    KaYaBa = Kaya Batu Atos

    Disinyalir kuat emang bekas pakai motor yaMaho Mat Sabre pretelan aka Daur Ulang dari Rhoembeng15 RRRRRRijekan India..

  18. Sindiran halus kang Iwan akan buruknya kwalitas sock yaMaho tanpa merk di cari njengking nlumah gk bakalan nemukan merknya Ostosmastis kang Iwan kasih Julukan sock yaMaho dengan Inisial……

    KaYaBa = Kaya Batu Atos

    Maklum udah terbukti banyak kasus Gampang Patah Pateng Pecotot keluar pernya Toeng toeng… wkwkwkwkwkwk,..

  19. mas iwan , mohon bahasa kasar dan tidak pantas segera dihapus dari ruang komen!
    kalo BC_memBC berdasarkan ffakta mah masih ditoleransi…

  20. Membaca komen2e ‘fbh’ diatas nggilani..
    Naudzubillah..
    Semoga sadar sblm maut menjemput..

    Kanggo Cak Iwan,
    Sy seneng baca blog e sampeyan, ringan, mengalir dg bhs Jawa Timuran..
    Nmn sampeyan jg punya tanggung jawab moril utk membangun bangsa ini lbh beradab.. Blog ini dibaca ribuan bahkan mungkin jutaan orang Indonesia..
    Tolong komen yg gak genah dihapus..
    Setidaknya di Pengadilan Allah besok, smpyn bs sampaikan apa2 yg tlh smpyn upayakan..
    Suwun Cak..

  21. Disinyalir kuat seperti yang sudah sudah… Printilan aka Part part Aksesories aka gincu kemben yaMaho…. tk laen buat mengalihkan perhatian calon konsumen dari bobroknya mesin Jadul SOHC Operstruk Jiplakan dari honda GL MAX jadul tahun 80an ngebul sampe skrng belum di temukan solusinya..

    Hare gene masih pake mesin Jadul Priyayi mangku diningrat jalannya macem keong ngremet ngremet SOHC Operstruk.. di gas dikit rpm8000 Ostosmastis getaran maut mesin Ngebul bro…. wkwkkwkw

  22. Hare gene Mesin GL MAX SOHC Opersrtruk pake USD…. Lirik Minerpah.. Lirik yaMaho…. satu level bro… wkwkwkkwkw

  23. kang Iwan sendiri cuman bisa menerawang printilan motor yaMaho dari daur ulang motor YIMM yang gagal total dari BG7 aka bhantar Ghebang No 7.

    sedangkan motornya sendiri masih proses disain di India… maklum secara motor yaMaho ini emang murni RRRRRRRijekan buatan India.. YIMM mentok cuman bertugas untuk mengecat Ulang…,..

  24. YAMAHA MEMANG PALING JOSS….!!!!

    JUARA RACE NASIONAL…..!!!!!

    YANG LAIN CUMA BISA OMONG KOSONG…..!!!!

  25. EAAAA… Sales-sales Yamaha mulai Ribuuuuuuuut, Suspensi paralon 1.5″ dilapis pilox plus Plat nomor Jidat membuat kecepatan berkurang 13% gan, hahahhahah hayoo, sopo sing uwis pernah test

  26. xabre produk gagal ya yg seneng yg punya xaber, motor eksklusif di jalan

    masa bodo diler yamaha / honda rugi / untung,

    sparepart gampang nyari, gw sih udah eneg liat cb vixi di jalanan

    apalagi motor mbit

  27. Hmmm ada yang komen diatas tadi pake plastik daur ulang itu rugi. Tapi seharusnya sih lebih baik pakai plastik daur ulang. Kenapa? karena bisa dilihat kok sampah plastik sudah menumpuk, dilautan udah banyak mencemari laut, jadi apa salahnya kalau pabrikan mendaur ulang plastik?? justru saya apresiasi pabrikan yang menggunakan plastik daur ulang karena mereka peduli dengan lingkungan bukan HANYA GENGSI semata.. Sekian…
    Saya tidak memihak siapa pun disini, murni dari dalam diri saya sendiri. Kalau ada yang bilang saya fansboy ini kek itu kek perlu dicatat saya ini netral, di rumah saya ada CBR250RR, Soul GT, Sama suzuki thunder saya punya karena kebutuhan dan desainnya bukan karena pabrikannya.

    Suksma. Salam Damai dari Bali…

  28. Mau facelits 1000x juga klau mesin msh lgbt mah cuma jd bahan bully kang iwan blg am petinggi nya udah dech jgn menutup mata klau skrg jmn udah samsung org beli nokia cuma buat jual pulsa pasti kang iwan paham ????

Comments are closed.