iklan iwb

Yamaha logo

Iwanbanaran.com – Pakde…..Yamaha ingin fight back habis-habisan sepertinya makin terlihat jelas. Setelah indikasi BK6 atau sosok yang disinyalir sebagai all new R15 facelift lewat suspensi up side down, kini IWB menemukan lagi satu kode misterius yang bikin rambut brodhol. Lha piye cak….kode huruf tetap menggunakan B dibagian depan namun? belakang berbeda yakni tidak menempelkan embel K atau G. Lahhhh….terus opo yo ki kiro-kiro????….

Dari aksi intip dan pantau….IWB lumayan dibikin garuk-garuk janggut dengan kemunculan sebuah kode project baru Yamaha berlabel BL1. Kode ini nyembul diantara beberapa kode product seperti BG6 ataupun B74. Saat coba cross cek ulang dibeberapa pos…..weladalah, koq ora ono petunjuk ya. Sobek tenan ki…..

iklan iwb

Saking frustrasinya, IWB coba cari referensi beberapa produk Yamaha diluar negeri dengan kode BL1. Siapa tahu ada petunjuk. Dilalah hasil pencarian selalu diarahkan pada sport YBR125 Yamaha. Hmm…kayaknya nggak mungkin. Mosok main 125cc……nggak cocok cak. Kesimpulan ini IWB temukan ketika mencocokkan beberapa data part yang mengusung BL1….

Last…..Yamaha memang sedang meracik banyak produk tahun depan. Dan yang mengejutkan, nyaris seluruh produk yang ditawarkan bikin prothol celengan. Intip wae Aerox serta X-Max250. Nah…IWB sendiri belum tahu apakah BL1 ini adalah skutik dek rata, bebek atau malah sport?. Masih sangat samarrrr. Monggo ditampung saja pakde dan biarlah IWB yang bekerja. Segelintir info apapun pasti IWB akan share. Yamaha BL1 ?. Opo cak….ada yang sudah tahu??…..(iwb)

144 COMMENTS

  1. yamahoo motor buosook
    jimoo sales munafuck
    sok2an ngaku2 punya ninja rr dirumah
    no pict = HOAX

  2. Mantap yamaha, selalu ku tunggu produk2nya. Bosen lihat sales2 honbul ada dimana2, di parkiran masjid, terminal, pinggir jalan, parkiran puskesmas, sebelum dealer yamaha, jalan perumahan.. Pusiiiing.. Tapi gue tetap pake yamaha, handal, bandel, desain ok, irit, dan ga malu2in..

  3. fby : kenapa kode huruf tetap menggunakan B dibagian depan karna kata ngoaabidien artinya buosoookk kang
    iwebe : oalah ngono to, suwun cak

  4. pengumuman untuk pmbaca setia iwebe.

    ada org gngguan mental bernama mbaloni kimcil mntan sales fbh agak trbelakang yg cm bisa blg ” yamaaha buosookkk”

    hati hati dg org ini, kalo gk sesuai pndptmu km bkl di maki di katain “sakit, dll ” dan di ulang berhari hari, ngeriiiiiii..

    acuuhkan saja comennya mbaloni kimcil biar gak tertular.

    —selesai — slmt mmbaca lg..

  5. Banyak bener dah nih seles Honda….kalo gua sih liatnya kaya seles lagi sawan, ane cuma sering liat liat komen, kalo artikel si yamaha yg ada seles honda dan udah pasti ngejelekin, ngejek, menjatuhkan, komen cerdas tapi menyudutkan…kok gitu yah seles honda?

  6. Mas Iwan, dari atas sampai bawah… ada beberapa orang yang SUPER membela abis-abisan sebuah produk. Padahal juga apa yang didapat. (atau mungkin juga buzzer bayaran produk tertentu). Apalagi juga sampai memaki-maki kata-kata yang tidak layak untuk dibaca…. dan itu diulang-ulang terus (mirip COPY PASTE). Dan memang… apa yang keluar dari mulut biasanya itu cerminan sikap dan mental seseorang. Mas Iwan dirapikan yang begitu-begitu…. biar warungnya makin moncer…. dan itu juga pembelajaran berkomentar yang baik dan sopan serta informatif. Salam Biker semua.

  7. Sebenernya c, R25 ato CBR250RR bisa imbang speknya.
    dr sisi setting mesinnya aja. knpa CBR250RR jelas unggul.?
    kliatan jelas R25 pke kabel sling bwt gas, CBR250RR pke trotel by wire 3 ride mode.
    R25 power up hrs ke BERES yg pny settingan CO+ skian2…
    CBR250RR udah disediakan dr TBW terkoneksi ke ECU modul 3riding mode trsebut. tinggal pencet tombol saja.tnpa hrs setting CO+ di BERES.
    klo 2motor trsebut baik CBR/R25 pke TBW. speknya bisa sama.
    masalah TOP Speed/torsi.??? trgantung NYALI RIDERR.

    Harga 70jt 250CC tipe ABS.???
    Mending beli moge bekas sekelas ER6.
    gk perlu geber RPM tinggi2,MoGe Look,ABS, Ban bkn IRC.!!

    Jadilah KONSUMEN SMART.
    1. Tidak muDAH TERTIPU SALES KoPLaK
    2. COBA2 MOTOR yg akhirnya dijuaL jd PEMBOROSAN UANG
    3. plaku BEGAL pun MIKIR2 (nge-beGaL moge macem ER6,dll), krna Mayoritas BEGAL motor OPREK dr 150cc. –> RXking,Satria,Ninja 2tak–> spare part banyak+bisa saling tukar.

Comments are closed.