Xmax250Iwanbanaran.com – Kangbro….hari ini Yamaha secara resmi merilis varian terbaru produk mereka yakni new XMax250 serta Aerox 155 atau biasa kita kenal sebagai NVX155. Dirilis di IMOS 2016…..kalau sampeyan lihat langsung, ediann….bodynya gede bener cakk !!!…

Body desain X-Max250 ternyata sangat besar kangbro. Mungkin sebagai gambaran fisiknya mirip dengan big scooter T-Max. Yamaha sendiri menyebut X-Max sebagai Maxi family bersama dengan NMax serta X-Max250….

Sayang cak….banderol resmi belum diumumkan. Kita lihat saja update selanjutnya. IWB akan racik foto-fotonya biar sampeyan mendapatkan gambaran. Stay tune di IWanbanaran pakdeeee…..(iwb)

iklan iwb

97 COMMENTS

  1. Semua sudah belajar dari yamaha indonesia dimana yamaha saat ini sudah menjadi pioneer untuk produk produk yg mampu memikat masyarakat indonesia dengan adanya hal seperti ini kompetitor akan ikut bersaing dan konsumen yang diuntungkan

    Dengan lahirnya lini baru produk dari yamaha yang mampu diserap oleh konsumen indonesia yg rata2 konsumtif maka produk langsung dapat diterima dengan baik.

  2. Aerox tetap akan numpuk di gudang selama masih pakai sen motor sport, piye to yooo yooo, bodi dah bantet, ehh malah pake sen motor sport,,, look at x-ride, tidak sampai ratusan ribu yang laku perbulan, malah laku mio z??? Ada yang protes???

  3. Gmn gk gede kang iwan org cc nya aj 250 ini kan produck global wajar aj x-max bongdor lawong ngeropah utk yg x-max yg beli klgn premium nah klau utk aerox ane gk suka sma body nya udah gemuk pendek sengkek keliatan bontot kaki rossi aj ampe mesti keluar sempit bnr kang iwan utk aerox body mirip celeng berat klau niatnya nyaingin vario meskipun cc di tambah dikit beat aj blm tumbang” ama mio yg cc nya di atas beat konsumen skrg itu bkn butuh cc gede buat matic sing penting nyaman dn enak di kendarai muka gk malu”in simple tp pas di hati?

  4. Aerox 155 :

    – Desainn keren gambotz
    – Ban besar velg lebar kekar,
    – Full speedo display lebar
    – ABS
    – Double keen eyes
    – Keyless
    – LED
    – Spakbor depan sporty bngets
    – Charger HP,
    – Isi bensin ga harus turun dri motor
    – Doble shock /lebih stabil
    – SSS
    – VVA
    – 155 CC
    – Setang menekuk ke dalam (handling yahud) utk high speed
    – Bodi padat tebal
    – Fog lamp

    Ya Allah, kuatkan imanku…

  5. Padahal setiap hari pake Mio…gayanya ngatain “idaman lelaki bergincu” Dasar Sales!!!”

  6. Keren xmax
    Duh forza bodi ramping tenaga kecil sama palio 125 harga selangit fitur murahan .
    Wah gak enak di belunya juga mending ini xmax nama harga gak bisa fi bohongin imbang sama mesin dan desain nya . .
    Kubur aja yang forza

  7. ???? ketinggian buat org indonesia, udah ngincer2 mau beli xmax pas tes duduk kurang 3cm tinggi badan saya, padahal udah 170cm tinggi badan…….
    Kurang memikirkan untuk kondisi indonesia……

Comments are closed.