Ban Pirelli untuk Yamaha NMax 150 segera tiba keIndonesia....import Brazil bro!!

22

pirelli diablo Scooter (1)

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….setelah sekian lama menunggu, akhirnya IWB mendapatkan informasi berguna akan kedatangan dan Pirelli untuk Yamaha NMax. Ban yang masih harus diimpor ini menurut informasi dari pentolan salah satu pejabat Pirelli yang sekarang bernaung dibawah Astra otopart akan segera datang dari Brazil. Waaaa…..iki….
MBtech-iwanbanaran.com (22 Jun-15 Jul'16)

Yamaha NMax memang membutuhkan ban khusus karena Maxi scooter ini dibekali lebar ban yang sedikit unik alias tidak sama dengan yang ada di pasaran. Oleh karena itu dibutuhkan sebuah produk spesial memang diracik untuk NMax. Beruntunglah populasi motor ini berkembang dengan pesat sehingga mendapatkan perhatian dari Astra Otoparts yang saat ini memiliki saham 40% dari Pirelli Indonesia. Setelah mencoba memperkenalkan kepada para komunitas dan disambut dengan sangat baik, akhirnya merekapun melakukan impor serius satu produk yang sangat diminati yakni Pirelli Evo 21/22…..

Dari ukuran, Pirelli Evo 21/22 memiliki opsi depan 120/70-13 dan belakang 140/60-13. Jadi satu tingkat lebih besar dibandingkan dengan ban standar pabrikan. Kelebihan daripada Evo ini adalah traksi atau grip yang ditawarkan. Yah….. kalau soal ini sih nggak usah diragukan mzbro. Lawong pengalamannya di ajang Superbike wis “tuwuk”. Pertinyiinnyi….kapan ban ini datang di tanah air?. Dilalah sebelum IWB cross check ke Pirelli….pentolan Marketing division malah lebih dulu menginformasikan ke IWB….

pirelli-evo-21-evo-22-tubeless-cocok-untuk-yamaha-nmax

“Bro, ban NMax Pirelli evo21/22 ukuran ban depan 120/70-13 dan 140/60-13 barang sudah masuk gudang Astra Otoparts akhir bulan Juni dan sudah mulai didistribusikan ke customer termasuk KNN motorsport Bali….”serunya. Wah berarti Habis Lebaran kang….sak incrit maneh. Selain di KKN motorsport, sampeyan juga bisa mencari ban Pirelli di beberapa toko seperti Si Tepat, Pro Ban, Seven Moto serta Pondok ban. So….diawal Juli nanti sampeyan ubek-ubek wae toko-toko tersebut pakde….

Last….. ban Pirelli saat ini memang ada yang diimpor dan juga ada yang sudah diproduksi dalam negeri. Perbedaan utama produk impor dan lokal adalah dari kemasan dimana produk lokal di wrapping. Soale produksi luar negeri justru tanpa wrapping alias telanjang ora dibuntel lilitan plastik. Sementara untuk Pirelli lokal seperti halnya beberapa Ban lokal, kemasan selalu dililit dengan plastik. Secara umum untuk kualitas sih katanya sami mawon. Karena menurut Pirelli quality standard harus sesuai dengan yang di patok oleh Pirelli. Nyidam Pirelli Evo?. Sedelo maneh cak….(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

22 COMMENTS

  1. 1
    sadar says:

    Tunggu

  2. 2
    agus tok says:

    Pertamaxx

  3. 3
    agus tok says:

    Asemm koe Dar inyong kesalip ..

  4. 4
    Damn says:

    Pertamax yoyoi leh uga

  5. 5
    Damn says:

    Waduh kesalip pertamax gundulmu fbh

  6. 6
    SUDOSO says:

    Motor keren kualitas Ekspor
    Aksesoris serba impor

    Kalau Sebelah Kualitas alakadar nya

    ekekekekekek

  7. 7
    sadar says:

    Nmax unit 2016 skok udah empuk

    • aryo says:

      Sori… mas aku baru beli bln juni kmrn tapi…..
      Skok msh uatoss pooll kayak naik kuda….
      Apa mungkin itu stok lama…#!!??

  8. 8
    teblo says:

    ki FBY bilang Bloger Ternak.. Amflopan

    Sambil Mewek Minta Dibikinin artikel gratisan..

  9. 9
    dede supriadi says:

    absen ah

  10. 10
    ▁ ▂ ▄♜__アℜ㊣∂ąț❂ℜ__♜▄ ▂ ▁ says:

    ecu pirelli

  11. 11
    achenk says:

    Yang pirelli diablo scooter kapan kang? evo gak suka di kembangannya..

  12. 12
    dony says:

    wow Astra…
    toyota,daihatsu,honda motor…masuk yamaha mulaindari ban nih..

  13. 13
    rdy says:

    ekekkeke

    loh astra autopart aja lebih pilih Nmax dr pada Vario
    piye kui jalll ???

    kalau Buat Mio ada gak Pirelli ???

  14. 14
    FBO says:

    Matic paling keren se-Indo + ban impor makin jos.. ?

  15. 15
    royscell says:

    bukannya sudah ada yang jual…………????

  16. 16
    pangeran says:

    Dinggo Vixion wes enek sek adol durung kang wkwk ???

  17. 17

    patternya bagusan diablo scooter, incer yang depan aahh

  18. 18
    Are wege says:

    Buat di motor lain aj deh, nmax sudah pensiun ,ke adek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here