iklan iwb

FB_IMG_1464500958710Akhirnya klop juga mzbro. Jika sampeyan rutin mantengin warung ini pasti teringat dengan bocoran IWB tentang rumor keinginan Viar yang sedang mewacanakan meluncurkan produk Adventure 250cc yang akan menggunakan basis desain dari Cyclone RX3. Dilalah hanya beberapa bulan setelah IWB share….Viar Indonesia disinyalir telah melangkah serius dengan melakukan uji tes jalanan di tanah air. Mantapppp!!….

Sosok kuda besi yang dishare ini klop dengan bocoran IWB sebelumnya. Terpantau sedang parkir di sebuah lokasi menggunakan plat nomor putih tanda sebagai plat uji tes…..disana terpampang nopol H yang berarti dari kota Semarang. Tentu saja fakta ini tidak terlalu mengejutkan sebab Viar memang memiliki basis pabrik di kota tersebut. Sekilas re-flash balik keartikel sebelumnya….

iklan iwb

Waktu itu IWB sudah menyinggung bahwa Viar sedang pertimbangkan meracik motor besar dengan kubikasi 400cc. Motor berdesain ala Scrambler ini dibekali engine konfigurasi model twin silinder dengan knalpot juga twin yakni dua kiri-kanan. So?.tidak seperti Ninja 250 ataupun R25 yang disatukan output leher knalpot dengan satu silincer?.maka rumornya mesin 400cc ini gas buang diseting inpendent. Artinya knalpotnya ada dua kiri kanan?..

Yang kedua Viar juga sedang mengembangkan produk baru berbasis adventure bike. Seperti halnya trail Cross X250 yang sukses dipasaran?..engine versi Adventure bike ini juga bakal menggunakan basis engine dan konstruksi Zongshen. Diluar negeri sendiri….model ini sudah rilis dengan nama Cyclone RX3. Muntahan power kisaran 25,1 ps, IWB yakin banyak biker tanah air yang akan menunggu kelahiran Sang kuda besi…..

Last sepertinya proses uji durability masih berlangsung. IWB sendiri belum gamblang kapan kira-kira Viar akan merilis secara resmi sang adventure bike. Namun yang pasti dengan adanya spyshot terlampir memberikan kita satu kesimpulan bahwa Viar memang akan serius menelurkan sang produk di tanah air. Juozzzz gandozzzz!!! (Iwb)

90 COMMENTS

  1. semoga bisa memancing pabrikan jepang untuk ikut terjun di market adv bike. kan asik tuh kalo muncul cb150x atau mt 15 tracer 😀

  2. Yahhh yang tingginya pas pas kayak gua nyampe gak yaa.. Tapii asli keren juga modelnya

  3. Kemarin terlihat di mapagan (Ungaran, kab Semarang) tanpa pannier kang, ngibrit banget rider-nya jd gasempet foto

  4. Wah..
    Kereen broo
    Kapan ini launching, ane kepincut sama ini motor. Semoga cocok buat yg tingginya 165cm.
    Hahahaa

Comments are closed.