Palembang sudah siapkan dana 120 M untuk bangun sirkuit Motogp??. Ediann !!....

83

Salut kangbro….IWB angkat topi kepada bapak-bapak di Sumatera Selatan yang sepertinya berniat besar ingin membangun sirkuit di Palembang. Bahkan menurut indosport, sudah ada alokasi dana khusus sejumlah 120 M yang disiapkan oleh Provinsi Sumatera Selatan guna membangun sirkuti bertaraf internasional. Ediann !!!…

Seperti dilansir Indosport….Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Provinsi Sumatera Selatan DR. Ir. H. Syamsul Bahri, MM membeberkan rencana mereka untuk membangun sirkuit. Niat serius itu terbaca dari konfirmasi alokasi dana yang mencapai 120 M. Wihhhh….

“Kita menyiapkan anggaran dari APBD Sumsel untuk memancing anggaran APBN sekitar Rp120 miliar tahun ini. Kalau masalah lahan milik pemerintah daerah semua di samping Danau Dayung. Soal pembangunannya tidak ada masalah lagi..” tutur Syamsul Bahri perihal sirkuit baru. Tentu informasi membuat IWB mengerutkan dahi…..

Bantuan dana alokasi 120 M murni daerah pemerintah setempat untuk membantu negara jika ingin serius membangun sirkuit bersama. Gede bener kuwi cak. Dengan demikian….secara umum Palembang sepertinya lebih siap dibanding Jakarta mengingat dukungan langsung dari dari Gubernur Sumsel, Alex Noerdin. Apalagi kabarnya mereka juga sudah menyiapkan lahan seluas 120 hektar untuk memuluskan rencana membangun sirkuit besar….

Last…..Palembang saat ini juga memiliki Stadion Gelora Sriwijaya yang berada satu venue di Komplek Olahraga Jakabaring Palembang. Secara umum komplek ini memungkinkan dikembangkan sebab disana ada danau yang cukup indah. Yah…semoga saja cita-cita mereka tidak menguap begitu saja. Wis terlalu lelah soale pakde soala kalau hanya di PHP. Sirkuit Motogp di Palembang ??. Tenan…tak rewangi turing kesana kalau beneran Motogp bisa gol. Bener ora kang :mrgreen: …..(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

83 COMMENTS

  1. 1
    bocah says:

    yg boneng nih lek..??

  2. 2
    sadar says:

    Sip

  3. 3
    tri says:

    Lahhh kudu nyebrang laut

  4. 4
    ghaizan says:

    waow

  5. 5
    Setdah says:

    Sip..moga jadi..

  6. 6
    Adam'khan says:

    Ojo maen2 karo sumatra kang..haiyyah..sumatra emg jos kok kang

  7. 7
    Yoyok says:

    Josss

  8. 8
    Old Lady Boker says:

    semakin banyak sirkuit semakin bagus. sentul mah apah atuh…???

  9. 9
    mbah waluyo butuh speed says:

    wajib di dukung..

  10. 10
    Dumbledore says:

    Kang ipul dendam sm yamhoo karena yamahoo udah ga pasang iklan lagi, lama2 jadi sales deh dan penyembah sayap ekekekekek ā¤

  11. 11
    Yoyok says:

    Lk kurang dana darmo ti beleh dol jeroane..
    ????

  12. 12
    nurdin says:

    ngoahahhaa pasti php macem sebelah dari jaman behuela minta dohc pekgo nihilll… ?

  13. 13
    dancowk says:

    yah gak podium.

  14. 14
    iwakbeneran says:

    klo jadi aku arep touring nganggo CB ku sing juozzz….ke palembang

  15. 15
    cebong says:

    tampilan browser IWB di komputer gue sekarang jadi bersih dari iklan, berkat adblock, tinggal gambar dan tulisan content… ekek

  16. 16
    Andy Sanz says:

    palembang memang berambisi membangun komplek olah raga multi cabang terlengkap di indonesia. katanya sih lahannya udah ada… tapi ga tau juga sih keseriusannya sih. di palembang jugs sudah mulai membangun jalan layang dan jembatan baru lagi di sungai musi,katanya sih untuk mendukung akses jalan supaya bisa menggelar motogp di sana. kita lihat aja nanti,semoga ga php hehehehe

  17. 17
    kevink says:

    Ada kemungkinan cukup besar jika didaerah seperti ini dibandingkan membangun sirkuit swasta dengan dana negara.. Namun ya semoga tidak ada tangan” nakal yang bertindak mengambil kanan kiri di dalam proyek ini

  18. 18
    kang joe says:

    lahan? ada banget…
    akses? mudah, fly over dah kelar meski lg macet skrg secara lg pembangunan LRT smpe jakabaring.

  19. 19
    Ray says:

    wah klo sampe jadi, bisa sekalian pulang kampung nih…

  20. 20
    rico priadi says:

    Yang penting motogp bisa diadain di Indo aja dah bersyukur. Entah itu di Jakarta ataupun di Palembang. Kamu penikmat motogp sudah tidak mau lagi di beri janji palsu. Lagipula kalo motorgp bisa diadain di Indo bukannya bisa menambah kas negara juga…..

  21. 21
    nurdin says:

    blogmu enak di liat kalau gada iklan plus TKI a.k.a kesed malaysia nyampah dimari lek…
    sebut saja buaya ?

  22. 22
    imaginer says:

    kalo urusan duit mah dki juga harusnya lbh siap kang bro,kalo sempat sumsel punya sirkuit,kalah telak dki

  23. 23
    Bogeng says:

    Ga kebayang “perputaran uang” yang terjadi di Sumatera Selatan kalo fix MOTOGP digelar di sirkuit yang dibangun di Palembang šŸ˜€

    *Menang banyak Pak Dhe*

  24. 24
    LenjeH says:

    Akehhh

  25. 25
    Ki Bromo says:

    Jangankan sirkuit motogp, dari jaman kerajaan aja mereka sdah bikin kapal selam.
    Bhkan menjadi home industri kapal selam.

    • MT_Rider says:

      Jakarta gede bacot tok, trah org melayu aka sumatra emang joss

    • adit says:

      hahahahaha itu pempek kapal selam, roket aja di mkn orng palembang
      tinggal mental dari warga sumsel yg harus bnyk berubah, kesukuan nya kuat bgt di palembang

  26. 26
    LenjeH says:

    pertamina siap bikin sirkuit tandingan

  27. 27
    sempak bodol says:

    jengat tenan iku yen terlaksana iso dodolan arem2 nang sirkuit

  28. 28
    PREDATORā„¢ says:

    kalok dananya msh kurang hub kita ouwlang waaa
    demi terselenggaranya motogp thn dpn…
    siap dilelang ferrari & lamborgini kita ouwlang punya waaa

    haiyyaaa cilaaka luwaa welas waaa

    • are wege says:

      Fix di luar pulau jawa lek.??
      Strategies ..mengingat pulau jawa sudah padat merayap.lek..
      Mungkin itu juga pertimbangannya..biar merata pembangunan di indo

  29. 29
    Didi Supriyadi says:

    Saya berharap semoga uang ini tidak mengganggu atau mengecilkan masyarakat yg kurang mampu dipalembang semoga tetap memikirkan dengan bijak.amin

  30. 30
    tomcat says:

    kecil amat…pempus mn mau kasih dana triliunan…bangun sirkuit modern minimal 1,5t….

  31. 31
    Oblag says:

    Semoga tenanan
    Bisa nonton motoGP touring 2 jam nyampe

  32. 32
    sait says:

    buruan deh bikin biar ane bisa nonton langsung motogipih

  33. 33
    FBO says:

    Dana proyek 120 miliar – korupsi 24 miliar = bubar jalan ??
    Awas PHP, jgn smpai lupa proyek Hambalang gmn endingnya..
    Ini Indonesia, pesimis saya..
    Klo jd ya syukur, klo gk jd anggap aja wajar..

  34. 34
    dirman banjarnegara says:

    mudah2n beneran

  35. 35
    klothok says:

    Turing kesini tak kasih pempek lenggang mang wan.

  36. 36
    Cinnamon says:

    120M mah kurang brayyy… Jauh itu

  37. 37
    "DOHC_0verstroke" says:

    kalau ditelaah secara mendalam kok akhir2 ini artikel warung iwb pro ke sayap ya ! padahal dulu balance kayak warung wak haji
    hmm mungkin perasaan gw aja

  38. 38
    winn madsen says:

    ini dah hampir tengah tahun 2016. apa iya bangun circuit bisa kelar tepat waktu kalo indonesia jadi dipilih di 2017??..

    entahlah

  39. 39
    siTampan says:

    jngan ngku mirip vino g bastian kalo belom naek mtor verza ,,

    HAHAHA

  40. 40
    lorena says:

    mantap..harus di dukung nich kang,,

  41. 41
    sule says:

    masih banyak rakyat yang susah.. ujung2nya omdo…

  42. 42
    heru says:

    saya tampung di rmh saya mas iwan ny boleh jg hahaha kalo ada gp di palembang nantinya.smg daerah kami konsisten melaksanakan proyek ini.

  43. 43
    Yamazaki says:

    Ahok kalah sama alex nurdin

  44. 44
    dodicka says:

    Opo ora eman duwite…
    Gae bangun sirkuit jarene…
    Opo ora mikir duwite…
    Iku iso gae bantu wong ra nduwe…
    Cobo sawangen kae masyarakatmu
    Akeh seng iseh podo melarat…
    Akeh seng iseh raiso mangan…
    Neng ngisor e jembatan…
    Pikiren duwitmu pikiren bondomu…
    Emanen masyarakatmu ojo mbok sepelekne…
    Mergane akeh seng podo ora nduwe…

    • anti bodo says:

      inilah typikal orang miskin dan malas banyak bacot…,makanya kerja,usaha kalo mau berubah,jangan mengharap belas kasihan orang lain!dasar babu!!!

  45. 45
    SEN25 says:

    Selama itu masih wacana, sy cm bs bilang,,, Owhh…….

  46. 46
    sok iye luh pada says:

    itu aja proyek reklamasi di jadiin sirkuit

  47. 47
    topenk says:

    ada yg n ahok kalah sama alex nurdin? ya iyalah, ciba alex dipindah ke dki, mau bangun dimana? gusur penduduk di tanah negara aja urusannya belibet… blom kemayoran, senayan itu masih milik setneg, mau bangun di luar jakarta dana dki? wakwau…

  48. 48
    Jimmy says:

    Support Motogp Palembang-Indonesia
    Joosss……

  49. 49
    Mbuhlah says:

    Angkat topi buat Palembang… Mau dimana aja terserah, yg penting jadi.

  50. 50
    jengah!!.. says:

    Mmbngun Apapun Pasti bisa, klo niat nya BENAR!!!.

  51. 51

    120 M…..gak salah itu…..kelas grade C kali itu circuit nya…..bukan kelas grade A….kalo mau bikin jgn tanggung tanggung macam Sepang tuh……sekali bikin tapi njengat banget….dikenang gitu loh sama orang orang luar negeri…..jgn setengah setengah….

  52. 52
    No Name says:

    Mantap kota ane lek palembang wkwk smoga gk php

  53. 53
    paijo says:

    Hati2 sama asap.. kalender motogp malay aussie itu diujung musim kemarau. Kalo palembang jadi, paling tanggalnya di deket seri itu. Jangan sampai bikin malu indo

  54. 54
    are wege says:

    Iwb ,musuhe sales and fansboy

  55. 55
    Aveiroz says:

    siip moga terealisasikan, selain masih banyak lahan kosong penduduknya jg ga sebanyak di jakarta jd akses kesana nya lebih mudah

  56. 56
    ipunk says:

    sayang pemerintah selalu kurang sigap ..

  57. 57
    jamal indag says:

    kurang buanyak tu ma.. dana pancingan cuma sgitu.. yah smoga pusat mau kasi kurangnya.. paling ga ya 4T

  58. 58
    Reinaldi Lawrence says:

    Semoga gak jadi ajang korupsu kang T_T..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here