iklan iwb

460x110(1)

sarung-tangan-respiro-combusto

Sopo sih yang nggak puyeng warung selalu dihuni komentator yang terkesan sampah. Segala upaya IWB lakukan termasuk sortir manual walau tidak efektif karena memang butuh ekstra effort. Dan berkat masukan dari para pembaca…maka IWB akan kembali hidupkan kembali hadiah atau reward. Nah…penasaran to?. Berikut syaratnya….
Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

iklan iwb

440x100 yml rosi

Untuk reward dan hadiah beraneka ragam. Beberapa hal yang mungkin berguna untuk sampeyan sebagai biker. Sarung tangan mungkin…..atau Balacva serta masker….wis pokoke beberapa poin tersebut. IWB kemungkinan kedepan akan menggandeng Respiroindonesia.com untuk menyediakan item apa saja yang bisa dijadikan sebagai reward atau hadiah. Tidak hanya itu….

IWB juga sedang memikirkan hadiah pulsa. Yah….nggak usah gede-gede yang penting buat seru-seruan. Pulsa 25 ribuan boleh…..ataupun pas lagi hot maka pulsa dinaikan menjadi 50 ribu. Asyik to. Tapi tentu ada syarat tertentu untuk mendapatkannya. Yakni…siapa komen yang paling bagus dan bermutu. Bisa berupa opini…edukasi ataupun info berguna untuk pembaca dan warung ini. Nick name juga harus nama yang wajar sesuai email. Jadi pemenang akan IWB email untuk verifikasi….

Artinya….jika email dan nama hanya klonengan maka hadiah batal diberikan. Harapan IWB dengan adanya reward serta hadiah maka “real” komentator bakal muncul dan bukan sekedar jadi silent rider. Kalau yang nyampah biarin cuekin wae mzbro. Yang penting sampeyan tetap komen karena komentar akan IWB nilai. Sistem reward akan mulai berjalan per 1 Mei 2016. Pemenang akan diumumkan pertanggal 15 serta 30 atau 31. Piye…setuju oraaa ?? (iwb)

masker-r2

310 COMMENTS

  1. Naikin lagi kang hadiahnya, jadi beras 2 ton pengen tau ane katanya Meong Zett muat beras 2 ton.. Kalau gk muat bakar rame2

  2. Konsumen udah pada cerdas” bro, jadi ngga usah lah nyampah dengan komentar yg saling ejek antar merk suatu produk ?

  3. Saya setuju biar bisa sharing antar biker tpi tdk sling mnjelekan
    Baik Yamaha Honda Suzuki Kawasaki atau yg lain pnya kekurangan n kelebihan masing2
    Yg manusia aja yg menciptakan mtr pnya bnyak kekurangan apa lagi mtr yg ciptaan manusia..
    Bagi saya mtor cma alat transportasi jdi sya ga mandang merk..

  4. Saran aja nih kang,jujur aja saya juga muak dengan sales yg komennya suka OOT,ya sampean tggl block aja IP nya,mnta bantuan saya pun bisa klo smpean sibuk kang,saya siap membantu secara sukarela

  5. Setuju kang iwan, terkadang memang harus ada “sesuatu” untuk menjinakkan yang buas..tapi tetap aja akan ada klonengan fby fbh buat manas”in tuh buat ngeramein..
    Salam dari singkawang kang..

  6. Kalo sang pemilik warung peduli sama pembacanya kenapa pembacanya ga peduli sama sang pemilik warung…??? Kalo saya sih setuju aja kalo memang yg punya warung mau ngasih kenang kenangan buat pembacanya,toh ga perlu mewah yg penting apresiasinya udah cukup.

  7. setuju ama lek iwan deh spya para komentator lbh semangat lgi gt dan bisa berbagi ilmu jika yg udah paham dgn hal,apa salah nya berbagi ilmu gt hehehe

  8. setuju mas tapi seharusnya penilaian dan hadiah oleh mas iwan untuk ‘real’ komentar itu dilakukan secara diam2… jangan dipublish kayak gini… soalnya kalau ada sesuatu hadiah/reward maka orang disini bakal sopan..

    jadi biarkan orang2 kayak itu, tugasnya mas iwan ya tinggal menilai mana yg pantas disebut ‘real’ komentar, kalau dikasih tau ya pasti semuanya bakal bermutu dan ga bakalan komen sampah lagi…

    ya kalau sudah dipublish ya bakal sulit untuk menilai dan memberi hadiah bagi yg pantas…

    oh ya lupa saya baru comment disini soalnya selalu silent reader… suka baca artikel mas iwan tapi g pernah baca koment2nya
    males baca koment orang yg suka menjelekkan produk orang lain

  9. sangat setuju lek.. meskipun komen bc tetep ga bisa d bumi hanguskan.. setidak.y buat kita yg para pmbaca n bukan sales bisa membrikan kmen positif.. terutama buat membangun blog ini biar makin bermaanfaat bgi yg butuh info2 terbru roda dua. kadang dri atas sampe bawah isi.y saling hina n bc salah stu merk.. yg ad ribuuuttt mulu.. padahal kan kita milih motor buat kbutuhan.. sya suka ini ya udah saya beli.. ga perlu saling jelekin merk sebelah.. dri bc2 itu yg kadang bikin males buat komentar.. karna jauh dri isi artikel yg lek iwb jabarkan..

  10. Semoga programnya berjalan lancar & konsisten.

    Buat yang merasa gak pernah klone tidak usah khawatir, one nick name one email pasti aman.

    #ikut dukung, soalnya saya mah cuman 1 email satu nickname dan pastinya cuma uuser ngoahahahaha…

  11. Jgn liat dari bc nya, bc itu bisa jadi salah satu bentuk curhatan pengguna, dan kalo pabrikan sudi ya kekurangan itu bisa dibenahi kedepannya, ya blogger lah satu media kalau berkenan kasih masukan ke pabrikan.

    Krna kalo semua mingkem, yd bakalan gitu gitu aj produk hd pembenahan. Oleh sebab itu marilah kita sama sama mencintai produk produk hondanesia.

  12. Biasanya fby yg suka nyampah n memutarbalikkan fakta

    Nyang penting DOHC!!!!!!!!

  13. H*nda tiada banding tiada tanding!
    Kualitas teruji & terbukti!

    Nyang penting DOHC!!!!!!!!

  14. Setelah kang iwan lelah dengan para sales ? semangat kang iwan, masih banyak komentator yang asli disini ??

  15. se-7 kang iwan…
    yg nyales ya biarin aja.. karena mereka emang blm ngerti… dimaklumi aja
    hihihihihi

  16. Joss kang wes, ojo ngurusi komen2 sampah laine wes lanjutkan sajalah rewardnya toh nanti lama2 pasti ilang dewe komen2 yg gak jelas,,

  17. Udah setahun mantengin blog IWB,tiap hari baca..tapi jarang ikutin komen..yang penting kan artikelnya,bukan adu opininya..salam kenal kang iwan..

  18. Bener banget kang iwan..
    Sy juga lama2 sumpek kalo baca komen yg terkesan sampah..
    Itu yg bikin sy jadi silent rider mulu males komeng 🙂
    Yah semoga dengan program menarik kayak gini mampu menarik orang2 yg netral dan motorcycle enthusiast kayak saya jd mau komen kembali..

  19. Ikut2an sok suci ah,
    Setuju lek,saya zebagai komengtator netral pengen kedua belah pihak zaling menghargai&berzikap bijak dalam berkomentar,zehingga tercipta perdamaian dgn zendirinya diblog ini….Yeaach…!matic zaya kuat angkut nasi aking seberat 2ton tanpa isi bensin…Yeaach!!

  20. Setuju kang.. Bosan liat komentar? sampah sales, kita butuh info seputar otomotif yg baik di sertai reply yg tentunya baik juga

Comments are closed.