iklan iwb

460x110(1)

sarung-tangan-respiro-combusto

Sopo sih yang nggak puyeng warung selalu dihuni komentator yang terkesan sampah. Segala upaya IWB lakukan termasuk sortir manual walau tidak efektif karena memang butuh ekstra effort. Dan berkat masukan dari para pembaca…maka IWB akan kembali hidupkan kembali hadiah atau reward. Nah…penasaran to?. Berikut syaratnya….
Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

iklan iwb

440x100 yml rosi

Untuk reward dan hadiah beraneka ragam. Beberapa hal yang mungkin berguna untuk sampeyan sebagai biker. Sarung tangan mungkin…..atau Balacva serta masker….wis pokoke beberapa poin tersebut. IWB kemungkinan kedepan akan menggandeng Respiroindonesia.com untuk menyediakan item apa saja yang bisa dijadikan sebagai reward atau hadiah. Tidak hanya itu….

IWB juga sedang memikirkan hadiah pulsa. Yah….nggak usah gede-gede yang penting buat seru-seruan. Pulsa 25 ribuan boleh…..ataupun pas lagi hot maka pulsa dinaikan menjadi 50 ribu. Asyik to. Tapi tentu ada syarat tertentu untuk mendapatkannya. Yakni…siapa komen yang paling bagus dan bermutu. Bisa berupa opini…edukasi ataupun info berguna untuk pembaca dan warung ini. Nick name juga harus nama yang wajar sesuai email. Jadi pemenang akan IWB email untuk verifikasi….

Artinya….jika email dan nama hanya klonengan maka hadiah batal diberikan. Harapan IWB dengan adanya reward serta hadiah maka “real” komentator bakal muncul dan bukan sekedar jadi silent rider. Kalau yang nyampah biarin cuekin wae mzbro. Yang penting sampeyan tetap komen karena komentar akan IWB nilai. Sistem reward akan mulai berjalan per 1 Mei 2016. Pemenang akan diumumkan pertanggal 15 serta 30 atau 31. Piye…setuju oraaa ?? (iwb)

masker-r2

310 COMMENTS

  1. malah tambah seru nih perang antar seles… seles emang jossss….
    ura dodolan dapur ura ngebul wesl

  2. Nah gini om yang saya tunggu, selama ini saya silent reader, tapi dengan ini saya jadi semangat komen yang bermutu.regards

  3. sebenarnya biang masalahnya ya sales fby.
    pas motor junjungannya kalah lawan szk, fby ngamuk,
    trs motor junjungannya kalah lawan hnd, fby ngamuk, saking ngamuknya sampai lupa diri n hina2 orang satu provinsi.
    sudah diingetin n disindir berkali2 sama iwb, tapi tetep wae kendel. coba iwb bikin eksperimen kecil2an yaitu untuk sementara waktu fby diban dari blog ini, niscaya blog ini bakal adem ayem.

  4. Kasih himbauan lagi lek diartikel khusus, kalo ada sales atau apapun itu yang komen gak nyambung ama isi artikel, dan terkesan memojokkan brand “gak usah ditanggepin, ntar juga dia diem sendiri karena gak ada yang ngerespon”

    Kalo masih ngoceh juga, fix dia mengalami tekanan hidup yang berat dan perlu dibawa berobat ke psikiater

    Salam

  5. ikut meramaikan kang semoga ane berutung nanti. biarlah sales dibawah pada perang antara sales YAaaaMAHOO dan HONDAaa

  6. entah brapa tahun baca blog njenengan baru sekali ini coment, setuju aja lek jangan biarkan coment2 sampah bermunculan terus terang agak risih kalo baca kolom komentar, (biasa tak skip) kalaupun alasannya untuk hiburan, kan masih banyak hiburan lain yg berkualitas. salut buat iwb tindak tegas semua coment sampah

  7. Cuma mampir.
    Saya dan beberapa teman adalah pembaca lama blog jenengan,sejak iwb masih “sekedar bahas” lap kanebo. Sampai pd akhirnya kami merasa sangat tidak nyaman dgn tingkat umpatan di kolom komentar.
    Silahkan saja diberlakukan jika di rasa mampu mengurangi image negatif di blog ini.
    Saya rasa akan banyak para komentator dan pmbaca setia yg kembali ke blog ini nanti. Asal, kembali informatif, banyak yg bisa di rembug sesama pembaca,dan netral trhadap merk.

  8. Khusus komentar pada artikel ini sangat kencang pertumbuhannya, berarti banyak pembaca iwanbanaran yg terganggu oleh markues markues pak bambang dsbnya.

  9. Makanya cuy kalo komen itu sewajarnya aja jgn saling menjatohkan satu produk…toh itu jg kan hasil karya asli bangsa kita, buanglah permusuhan demi otomotiv ?egeri kita maju, klo udah maju kn syp yg yg bangga…? jelas kita semua kan….ayo kita rapatkan barisan demi satu tujuan INDONESIA maju…..PEACE AH….

  10. Weh, yaiki kangg. Seng tak tunggu tunggu, kalok gini mah rame dan beredukasi kangg warung e samean. Manteppp wes.

  11. emang lebih seru baca komennya daripada beritanya lek, isinya orang jualan yang lagi gontok gontokan wkwkkwkw

    Tapi bener, kita satu hati nyalakan nyali untuk semakin di depan.

  12. Nah ini yg ditunggu Mas Iwan…comment gak bermutu…sikat habis aja…eneggg bacanya…jauh lebih Baik yg comment tanggapan hanya 10 orang…tapi isinya Bermutu…salam good Comment

  13. leh uga pulsa gocap
    🙂
    25 jg gpp lek kirimin
    selama ini kita ouwlang sbg komentator yg santun n bermutu waaa

    haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

  14. Tak dungakne semoga ide kang iwan iki manjur. Meski mungkin ntar masih ada komentar-komentar kotor dan tidak bermanfaat minimal dengan adanya sistem hadiah kang iwan ini (dan juga dukungan liyane) semoga bisa ditekan jumlahnya.

    Maju terus kang. Amin.

  15. Semoga pada tobat yg nyampah dan bc bc’an, mergane wis jan tobat tenan aku moco komentar ndek kene

  16. Kalo saya sih no problem baca komentar bc produk antar sales dan pansboi. Kadang malah lucu. Tapi kalo sudah ke arah personal attack, ane jadi muak. Tebar opini sana sini, bilang si anu blogger dolariah, si itu blogger amplopan, ternakan, dll… Entah benar atau tidak omongannya, ane tetep muak.

  17. Jacket ap kaos yg ada tulisan IWB itu dari dulu yg hits Kang,bolehlah kirim satu..

  18. juooz kang, bukan masalah reward..tapi lebih ke estetika. moga2 dengan segala upaya termasuk reward ini warung kang ipul eh iwan makin positif n juooz gandos.

  19. Aku beli Glove Respiro pertama Di pake kaku dan keras
    Setelah Lebih dari sebulan baru agak enakan
    Entah kenapa Masih nyaman yang dari yamaha

    bukan BC lo

  20. Diriku lek, komentator sejak 2014 awal, tapi berkali2 ganti e-mail dan nickname, sekarang jarang komen karena sedikit kehilangan passion jadi komentator

  21. Nuhun atuh kang BC BCan di sini seru loh lucu. Apalagi kalo honda sama yamaha berantem. Asli lucu nya poll bikin suntuk sementara ilang. Ngakak abis.

    Harus di tambahin tuh koment terlucu dapet hadiah beras 10 kilo mungkin :p

  22. krna nyampahlah blog ini jd rame…klo dr segi kualitas artikel gk ono sing ngistimiwiirrr…
    beda dgn tmcblog…artikel mantab…komentator sampahpun insaafff!! kalo lg komen d sna 😀

Comments are closed.