iklan iwb

460x110(1)

Yamaha Xabre150 tes IWB (2)

Bro dan sis sekalian…suspensi USD memang menarik perhatian. Tabung yang gemuk dengan desain ala moge jelas membuat ngiler banyak biker. Tapi jangan salah….komponen ini memang mahal amir. Termasuk milik Xabre 150 yang kini sudah jelas diumbar via part katalog dari POD Yamaha. Yup…setelah sempat menjadi misteri, berikut detil harga komponen upside down Yamaha Xabre….
Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

iklan iwb

440x100 yml rosi

Komponen upside down Yamaha Xabre 150 disupply oleh Kayaba. Tapi tetap saja secara banderol tidak juga murah. Mengusung nomer part B48-F3100-00….suspensi USD Xabre dijual 4,98 jutaan alias nyaris tembus 5 juta (susuk 20 ewu cak). Dibanderol tersebut sampeyan sudah mendapatkan full komponen termasuk ring, washer, seal dan pernik kecil lain. Tapi koq tetap mahal ya…

Jelas to kang…lawong USD brand Cina wae bermain dikisaran yang sama. Sebagai informasi…..outer tube USD racikan Kayaba ini saja sudah cukup mahal yakni 918 ribu rupiah. Sedang inner tube (tabung dalam) dihargai 942 ribu. Kalau sudah begini IWB sarankan bagi penunggang Xabre lebih berhati-hati jangan pecicilan. Nabrak…bengkok..siap-siap merogoh kocek yang cukup dalam. Ora usah protes. Tapi kan keren dan rigid….

Keren = mahal….standart = standart juga…impas pakde. Btw…harga suspensi Xabre juga mengalahkan banderol frame atau sasis deltabox yang diusung. Yup…..rangka ini oleh POD Yamaha dijual 1,3 juta, nyaris lebih murah 4 kali lipatnya. Kedepan suspensi model USD juga akan diboyong AHM untuk calon new productnya yakni CBR250RR. Artinya suspensi ini kedepan diyakini menjadi tren bagi seluruh motor ditanah air. Semoga dengan kekuatan masspro banderol USD-pun ikut makin terjangkau. Semoga saja…..(iwb)

Yamaha Xabre 150 -iwanbanaran (17)harga usd xabre150 (2)harga usd xabre150 (1)speedometer xabre150 (3)

295 COMMENTS

  1. gak usah ngemeng sama fby garis keras,gak ada habisnya kaya pengacara…….kang iwan aja bilang usd china harganya jg segitu apa bedanya coba????

  2. Ehh si Andre Goblooook…!!! baca dulu yang jelas…!!! otak lu kopong ya ?? komen asal jeplak tp gak paham.., IWB ngomong klo USD xabre di bandrol di harga 5jt an (lawong USD brand Cina wae bermain dikisaran yang sama) GOBLOOOOK…!!!!

  3. Udah jelas itu USD buatan KAYABA …orang goblok mah.. masih aja ngomong buatan cina…whwkwhkkkk… GOBLOOOK…GOBLOOOK !!! emang orang Goblok kalo komen ya ..pasti GOBLOK !!

  4. Udaah pilih H*nda, jangan yg lain!
    Buat anak kok coba2

    Nyang penting DOHC!!!!!!!!!!!!!

    • ekekekek

      yg pada pilih Malah jadi kelinci percobaan

      Tata Mobil India Dohc
      Honda Jazz Sohc …ekekeke

  5. H*nda, Motornya Sang Juara!
    Baik di Motogp, maupun WSBK!

    Nyang penting DOHC!!!!!!!!!!

    • ekekekek

      Juara Ngepeeetttt Moto GP diasepi Yamaha Wsbk diasepi Kawasaki

      Tata Mobil India Dohc
      Honda Jazz Sohc

  6. Mau tampil keren, modis dan menawan?
    Pakai motor H*nda, sudah teruji secara klinis!

    Nyang penting DOHC!!!!!!!!!!!!

  7. Shock teleskopik H*nda sudah terbukti lebih tangguh di segala medan, dibanding shock USD kayaba

    Nyang penting DOHC!!!!!!!!!!

    • ekekekek

      shokcbreker Kopi Telesss Terbuktii Protoll di segala medan

      Tata Mobil India Dohc
      Honda Jazz Sohc ….ekekekek

  8. Wkwkwkwkkkk……
    Sukses ngibulin efbeyek bau….
    Mahal = berkualitas tidak sama dengan Mahal = gimmick berkualitas.
    Pernah tau harga shock standar dr yaris,jazz,i20 or h.back sekelasnya ga?
    4 buah loh depan 2 blkg 2.
    Ekekekkekkll……
    Nguuukkkk…..

  9. H*nda, motor ramah lingkungan
    Sudah memenuhi standar emisi Euro 6

    Nyang penting DOHC!!!!!!!!!!

  10. ngapain dah ngedebatin USD china,jelas iwb udah ngetes dan hasilnya fine fine aja,mending diliat dlu aja video reviewnya di yutub baru debat2 gajelas

  11. Ayooo dukung H*nda sbg pabrikan paling peduli terhadap lingkungan dan perubahan iklim!

    Nyang penting DOHC!!!!!!!!!!!!!!!!

    • ekekeke

      iyoooo dukung mulungi sampah cebong dan kawan kawan

      Tata Mobil India Dohc
      Honda Jazz Sohc …ekekek

  12. buatan cina belum tentu jelek kualitasnya, liat tuh iphone, produksinya di cina, dan kualitasnya ente ngerti sendiri. kalo dari segi harga sih hampir sama USD kawasaki D”tracker

  13. Cbr 33 jt mesin supra pegoh,where is prestige bo,nothing pride!!cbr ko mesinnya dwarisin ke supra,udh gila ahm!

  14. kayaba punya.
    bkan china punya.
    jdi klo mau BC prlu d inget biar jgn kyk orang bego yg sok tau
    tim swat.

  15. Kayaba Industry Co., Ltd. is a Japanese, Tokyo-based automotive company. The company’s main products include shock absorbers, air suspensions, power steering systems, hydraulic pumps, motors, cylinders, and valves.

    dibaca yg ga tau KYB itu product mana?

  16. heran ama ngepbeye dimarih,,bangga banggain xabre,,realitanya dari sekian banyak ngepbeye dimarih ngacung yg udah beli???paling banter juga vixion ama mio,,,33 jeti pasti pada lari ke R15 lahhh klo ngepbeye akut mah,,,

  17. Kalo rusak atau adu banteng habis duit cicilanmu yamahmud,sparepart kog mahal banget,ckckc kasian

  18. yang pada banyak bacot ini kebanyakan gak mampu beli dan cuman modal kuota internet dari kantor wkwkkwkwkw, saya dah beli xabre dan segala medan jalan dah dilibas, dari yang gronjal sampai mulus lus, konsumsi 1 liter 45 km dengan beban 105kg (saya dan anak) hampir tiap hari. jarak tempuh harian kisaran 30km. saya dah jajal sampai 1900 km neh, gak ada trouble apa2 tuh. katanya ngebul lah (mulutmu itu yang ngebul) deltabox mleyot lah (jidatmu itu yang mleyot kebanyakan bc) usd kw gampang bengkong (anumu itu yang bengkong terus) nyatanya gak terbukti semua. makanya kerja yang bener biar bisa beli motor bagusan dikit wakakakaka

    • cie..cie..kampret baru punya motor murah udah ngebusa congornya..ngojek aja lagi sana! wkakaka

  19. lah lebih murah lagi motornya honda gan, itu cb150r aja cuman berapa? berarti pembeli cb150r ojek semua dong wkwkwkkw

  20. Tak amatin yang komentar kok banyakan anak ingusan ya, seharusnya blog ini kan sebagai media sharing informasi dan edukasi yang positif, kalo manusia yang diciptakan oleh Tuhan aja masih ada kekurangan apalagi produk buatan manusia.

    Beda pendapat itu wajar, berdebat juga ada manfaatnya, tapi bahasa yang kalian gunakan itu mencerminkan seperti apa kapasitas kalian.

    So…biasakan komentar dengan cara santun ya…

    Khusus untuk admin :
    Melihat bermacam komentar yang tidak mutu, menurut saya kok blog ini mirip dengan TPU ya…filter dong filter…

  21. nanya kang ini USD XABRE bisa buat double disc pa harus bli part lagi… soalnya klau shock depan biasa hrus bli 1bottom shock knan lgi, buat gnti shock depan kiri.. CMIIW yo kang g fasih bhasa inggris..

  22. Mas bro semua mau tanya, ada solusi untuk membuat usd xabre aman ga? Krn br 8 bulan sdh mengalami kebocoran.

Comments are closed.