iklan iwb

460x110(1)

Kawasaki Ninja RR Mono 2016 (5)

Bukan sulap bukan sihir pakde. Tumben…asli tumber tenan karena selama ini Ninja series paling manteng ditempat enggan main diskon-diskonan. Namun inilaf fakta yang IWB dapatkan dari salah satu dealer kawasan Cibinong. Bukan hanya produk 200cc alias Pulsar wae….namun seluruh varian termasuk Ninja dan Z series kecuali untuk 2 tak. Emang piro diskonnya??….
Yamaha_GIF_440x100_rev

iklan iwb

banner-promos

Cukup besar. Menurut bro Bachri sala satu sales staff Kawasaki Junior Cibiniong, diskon antara 1,5-2 juta rupiah. Edannya…..nyaris semua varian kecuali NInja 150 RR. “Iya om (sobek tuwo tenan ki IWB dipanggil om :mrgreen: )……untuk Bachri bisa berikan segitu. Paling kalau kredit bisa dipotong hingga 2 juta. Tapi kalau cash 1,5 juta….”serunya. Terus apakah ini hanya berlaku untuk unit tertentu…..

“Potongan berlaku untuk Ninja series dan Z series. Jadi RR mono ataupun SL berlaku sama. Begitu juga Z250…..kita potong maksimal 2 juta. Untuk Ninja 250 FI bisa kita propose juga. Kecuali Ninja 150RR harga normal om. Nggak ada potongan....”serunya ke IWB. Nah…sampeyan garuk-garuk kepala ora. Pertanyaane….kenapa ada potongan gede bener?. Terkesan nggak wajar dan diluar kebiasaan Kawasaki….

Iya om…produk rakitan 2014. Jadi Kawasaki menggerojok produknya lumayan banyak waktu itu. Setelah itu stop. Jadi kalau om nanya rakitan 2015 kita nggak ada. Adanya 2014…“serunya membuat IWB garuk-garuk kumis. Lha….lha koq lama bener yak rakitannya. “Sama aja om…hanya beda rakitan aja..“tambahnya lagi. Hhmm….pantesan….

Kawasaki Ninja RR Mono 2016 (1)

Yang membuat IWB heran koq dealer masih ada nyimpen rakitan 2014 ya. Sebegitu mandegnya mosok sirkulasi barang. Padahal setahu IWB Ninja series (kecuali RR Mono) laris manis dan pembeli kadang harus inden-inden. Mungkin saat itu KMI menggelontorkan stok terlalu banyak kali ya. Lha rakitan koq setahun lalu. Emboh wis…ora mudeng…..

Last…..diskon atau penawaran khusus diatas IMHO patut dipertimbangkan. Lumayan kangbro….2 juta pakdeee…..nampol tenan kuwi. Nah…jika ada yang masih penasaran monggo untuk Jakarta dan sekitarnya samperin wae dealernya langsung yakni dengan Bachri Kawasaki Junior Motor Cibinong. “Dengan Bachri ya om soale sales lain belum tentu ngasih angka segitu. Makasih om..“tutupnya membuat IWB mengerutkan dahi. Lha dalah…..tergantung kesadaran sales juga to jebule. Sobek njengat cakkk! (Iwb)

82 COMMENTS

  1. woooooooooooooooo promosi tersebulung………………

    bakarrrrrrr!!! bakarrrr!!! bakarrrrrrrrrrrrrrr!!!

  2. sebentar lagi reot 25 ngikutin alasan mau nongol produk baru padahal emang ga laku
    buakakakakakak….

  3. stok 2 th lalu ….. harusnya lebih kali
    grand livina aja stok akhir 2015 didiskon 28 jt (10%lebih dari harga OTR)

  4. Produk Kaoskaki ternyata juga menjadi penunggu gudang,ketahuan sekali bobroknya produk.
    Nama Ninja semakin lama semakin tenggelam.

  5. klo harga sama dengan barang secondnya yg jebolan 2014..bolehlah
    2jt mah kayak nawar blanjaan

  6. Salesnya ngomong sembarangan.Th perakitan akan tertulis diFaktur dan STNK,dan Model rakitan th14 beda stripingnya.padahal th15 pembelian Ninja masih inden menunggu kiriman dari Thailand.kalo ada discount 1-2jt itu normal untuk saat ini,semua brand sepi,coba aja tanyakan Brand lainnya.lebih parah discountnya.

  7. Akibat ulah para sales yg pengen kejar untung gede,warna ini gk ada lah,inden lah,ujung2ny konsumen gk jd bli krn srh nmbah biaya admin.akhirnya….numpuk di gudang.modiarrrrr

  8. Gak berlebihan lek artikelnya? haha. Bukannya biasa ya potongan 2jt. Pabrikan lain ada yg sampe 5jt lbh.

Comments are closed.