iklan iwb

460x110(1)yamaha new R15 2016

Makin misterius tenan ki Yamaha pakde. Nyaris gerakan mereka kali ini makin rapi susah diendus. Bahkan IWB pun kecolongan belum berhasil menjepret sosok R15 versi 2016. Hingga malam ini berkat informasi dari bro Dimas via IG semua akhirnya terkuak dengan kesimpulan…desain tidak berubah !
IWB-Banner-Animated

banner-promos

iklan iwb

Banner Ad MBtech Rider 460x110

Yup…berkat informasi dari bro Dimas…kita akhirnya tahu warna baru dari new R15 versi 2016. Motor yang sudah ditangan konsumen ini berwarna putih kombinasi hitam dan merah. Kemudian tulisan R15 cukup apik menggunakan font huruf besar jgas R series. Dari informasi sang owner….R15 terlampir merupakan warna terbaru dan baru rilis Maret 2016 ini. Terus apakah ini versi SE yang dimaksud??….

Jelas bukan mzbro. Versi special edition diduga kuat bukan hanya perubahan kelir namun merupakan tambahan perangkat yang sudah IWB singgung diartikel sebelumnya. Dengan kata lain….desain disinyalir masih tetap sama dengan yang lawas. Yup….R15 diawal tahun sepertinya belum mengusung major facelift. Tapi tenang….IWB memiliki secuil info yang sangat berguna untuk sampeyan semua. Stay tune….akan IWB racik pada next artikel. Hottttttt pokoke !! :mrgreen: . New R15 vrsi 2016??. Keren juga euy liverynya…..(iwb)

190 COMMENTS

  1. Nih dia Yamaha R15 versi 2016?desain tidak berubah bro !!! desain tutup mesin samping/crankcase tidak berubah dari taon jeboott..

Comments are closed.