iklan iwb

kawasaki Z125 rilis (1)

Bro dan sis sekalian….secara resmi Kawasaki resmi rilis Z125 dengan banderol promo 29,9 juta OTR Jakarta. Banderol ini hanya berlaku saat launching dengan kata lain officialnya ?akan berubah setelah PRJ yakni 30,8 juta OTR Jakarta !!….

IWB-Banner-Animated

iklan iwb

banner-promos

Melaporkan langsung dari Gokart Karting Kawasan pantai Indah Kapuk….KMI secara resmi merilis mini moto Z125. Motor ini dijual dengan harga launching 29,9 juta OTR Jakarta. Menurut informasi Kawasaki…..banderol hanya berlaku saat launching dan akan berlaku normal didealer diangka 30,8 juta OTR Jakarta. So….banderol praktis lebih tinggi dibanding Thailand yang dijual kisaran 28 jutaan…..

Last….muntahan power minimoto ini berada dikisaran 7,0 KW alias 9,5 PS. Namun menilik bobot yang hanya 101 kg dengan torsi 9,2Nm rasanya cocok buat bikers yang ingin kendaraan fleksibel, ringan serta tidak merepotkan. Setelah ini sesi test ride akan berlangsung. Tunggu report dari IWB……(iwb)

kawasaki Z125 rilis (2)kawasaki Z125 (5)

Banner Ad MBtech Rider 460x110

214 COMMENTS

  1. Yang cerdas pilih xabre lah…
    Spek jauh kemana2…
    Klo ini mah calon nemenin cebong sama ayam tiren di gudang….

    Ekekekekek

  2. waduh..konsumen indonesia jngn disamain sama thailand atuh..Kawasaki terlalu PeDe…saya yakin ga kan laku disini..konsumen pasti lirik merk sebelah yang udh sama sama USD tapi mesin lumayan..

  3. 104. celeng payu sak critt – February 25, 2016
    Yang cerdas pilih xabre lah?
    Spek jauh kemana2?
    Klo ini mah calon nemenin cebong sama ayam tiren di gudang?.
    —————————————

    orang cerdas g milih cable Bos, belinya MT-09!

Comments are closed.