iklan iwb

460x110(3)Yamaha R15 (1)

Bro dan sis sekalian….Yamaha memang penuh misteri. Baru saja kelar merilis Xabre 150…..yang terbaru IWB mendapatkan sebuah spyshot dari AyaeAzki berjumlah 3 motor yakni Mio M3 (2 unit) yang disinyalir versi Z serta R15. Sekilas terkesan biasa….namun bagi IWB tidak. YIMM memiliki agenda terselubung. Maksude??….

IWB-Banner-Animated

iklan iwb

banner-promos

Untuk Mio M3 -Z lupakan dulu karena skutik ini sudah diperkenalkan saat Rossi datang ke Bali. Beberapa poin perbedaan yang IWB terima hanya soal coloring serta perubahan kaki-kaki yang sedikit lebih gambot. So…yang menjadi perhatian IWB adalah….kenapa R15 kembali di tes jalanan?. Padahal motor ini sudah eksis dan untuk apa Yamaha wira-wiri mengerahkan tester pada sang fairing??….

Dari pengalaman IWB…tes jalanan bukanlah tanpa tujuan. Ada dua kemungkinan biasanya ini terjadi yakni….ada perubahan fisik pada sang kuda besi yang biasa kita sebut facelift. Tes ini konsen pada panel-panel atau dudukan baru untuk memastikan casing terikat sempurna walau pada jarak ribuan kilometer. Hal ini singkron dengan testimoni bro Ayaeazki. ” Koyone rodo sipit.. embuh tapi opo gur perasaanku tok angel ngoyak2e..”serunya. Yang kedua basis konstruksi berbeda dari sebelumnya alias penyempurnaan. Nah….dimana posisi R15 terlampir?. Hingga detik ini belum jelas….

Last…umur R15 memang sudah seharusnya mendapatkan sentuhan kangbri. Apalagi AHM sebentar lagi akan merilis new CBR150R terbaru. Tentu Yamaha tidak akan berdiam diri. Nah…untuk kode project sendiri YIMM sebenarnya juga memiliki beberapa calon yang mengusung huruf awalan B. Kita tunggu wae perkembangane kangbro. Saiki IWB wis ngantuk berat ki….dlosor sik cakkkkkk :mrgreen: . Eh…punya opini lain kenapa Yamaha melakukan tes jalanan kembali untuk R15??….(iwb)

Yamaha R15 (2)

187 COMMENTS

  1. Mas Iwan…ada kemungkinan gak ya R15-S (yg ekornya kayak vixion lama) dilaunch di indonesia…soalnya klo yg R15 model single seater kan gak cocok buat boncengan…
    (Klo bisa naek motor boncengan, kenapa harus naek motor sendiri??? hahaha)

Comments are closed.