iklan iwb

460x110

CBR250RR-3Bro dan sis sekalian…..kehadiran new CBR250RR twin silinder selalu menarik untuk diikuti. Nah….sukses memamerkan kuda besi mengusung project K64A saat Tokyo Motorshow 2015……dilalah sebuah kasak-kusuk datang dari Honda yang menggaris bawahi komponen swing arm dibilang masih kotak alias bukan model banana. Wah….
IWB-Banner-Animated

banner-promos

iklan iwb

Kita semua masih ingat, Honda pada saat ajang Tokyo Motorshow memamerkan sebuah motor konsep yang disebut sebagai calon next CBR250 dengan label RR. Perbedaan dibanding versi sebelumnya hampir semua…..engine, desain termasuk komponen swing arm yang pada saat itu terlihat menggunakan model banana style. Disaat kita super yakin versi masspro bakal sama….dilalah kasak-kusuk membingungkan mampir kekuping IWB…..

Yup…disebutkan, K64A masih dibekali swing arm model kotak. Selain itu….castwheel atau pelk identik dengan new CB150R. Aahhhhh…..oraa mungkinnnn. Mosok K64A. Koq kayaknya tidak mungkin ya kangbro. Apakah Honda melakukan down cost dengan mengganti beberapa material tidak seperti konsep awal?. Ah….koq jadi morat-marit. IMHO….isu ini masih sangat lemah dan kabur. Jadi ora usah dimasukin ati pakde. Kita tetap berpegang pada bocoran awal….

Last…..kanal informasi tentang produk baru Honda saat ini seperti disekap dari dalam. Justru yang tajam keluar dari beberapa teman Blogger pelosok seperti Papua. Selain itu fakta tentang kehadiran spyshot yang diduga new Supra X150 datang dari Malaysia juga mencengangkan IWB. Lha piye…..brojole malah nang kono. Makanya IWB sendiri sekarang sering mantengin berita dan referensi teman-teman. So….new CBR250RR menggunakan lengan ayun kotak?. Saran IWB mah jangan nanggung ah…..(iwb)

270 COMMENTS

  1. Wah wah wah.. Kang iwan membuyarkan lamunan fbh nih ekekekke.
    Bangun2….yg bisa ngasih arm banana n USD cm yamaha coyy..

  2. Kasihan fbh lamunannya pada buyar semua.Makanya jgn mimpi di siang bolong,yg bisa ngasih arm banana n USD di motor “terjangkau” itu cm yamaha ekekekek

  3. Hai AHM, lihat tuh N-Max (apalagi X-Max kalau betulan masuk) dan Xabre, atau terusin mimpi indahmu, semoga ketika kau bangun tidak menangis.

  4. Kesian fBH0M0 di PHP in mulu sama majikannya

    Mimpiiiiiii

    Salam motor rakitan Lokal AHM0CIN mentok 150 cc yee cung fBH0M0

    Ekekekekekekkk

    MAH00 MAH000 MAH0000NDAA

  5. So?.new CBR250RR menggunakan lengan ayun kotak?. Saran IW* mah jangan nanggung ah?..(iw*)

    —————-

    ekekekekekekk

    Kang ipul terlalu sadis melukai perasaan sales kacong fBH0M0

    ngeriiiii

    MAH00 MAH000 MAH0000NDAA

  6. siap2 saja 2th kemudian muncul all new cbr250rr, dengan kode k64g.. ganti arm banana,gas tanpa seling,pelk baru,mesin baru..biar tambah ngenes yg beli k64a.. semoga tidak terjadi kebiasaan ini..
    pray buat fbh, tapi bukan sbh loh..
    kenyataannya emang begitu, bukan bc..

  7. indonesia banget yah,pengen brg bagus tp harga murah,mahal dikit operpret,negative campain atau black campain.seharusnya fby tdk perlu bc kan ga ada urusan sm ente seharusnya fbh yg nge bc ahm,biar dikeluarin produk bagus

  8. Kang ngadamel artikel aya korelasina t antara njkb sareng kualitas motor trus sareng harga jual? lamun aya beberkeun sadaya jd jelas mana motor over price…

  9. Pasti ngak jauh beda sama yg150
    Ngirit biyaya riset , dan pastinya pnp
    Dan ciri mesin mocin ngak tahan sampai 3 tahun
    2thn pati udah peslip

  10. H*nda CBR250RR konsepnya Swing arm banana.. Tapi ada isu arm nya malah mau dibikin kotak.. Hmmm.. Mungkin Ahem Ahem mau show off saja kalo mereka bisa bikin Konsep tapi tidak untuk di produksi.. Kali 5 tahun lagi baru nongol yg bener bener mirip konsep ..

  11. ms desember yamaha ningkat, honda mengkeret..kalau motor barunya ga sesuai expektasi, tambah mengkeret loh ms honda…mau? pikir ulang dech ttg kotak kotak itu…

    • Gimana gak Mengkeret wong bikin motor asal- asalan.dah gtu copas lgi bikin malu zaza

      Ekekekekek

  12. Mesin V twin………rencana…..
    Banana arm……….rencana…..
    Dohc jozz………….rencana…..
    Rantai senyap…….rencana…..
    Gas tanpa kabel….rencana…..
    Body tebel…………rencana…..
    Masih di rencanakan sama ngahaem..
    Jadi ya rencana kan beli nya
    Wka..ka…ka…

  13. Budget ke tim-tim balap nasional pada dipotong 50-70 persen.. Banyak yg bubar, ada juga yg pindah pabrikan rival. Tag line di motor motogp pun dah gak ada. Matic ma bebeknya dah langka di jalanan, mungkin sebentar lagi kelasnya motor kolektor.
    Ini indikasi pabrik mau bangkrut. Terima kenyataan, terimakasih.

  14. Kekekekekkkkk…. sampe sakit perut baca komentar2nya efbeye. Lucu-lucu sampai bikin efbeha cuma bisa terdiam karena emang kenyataan.

  15. wkwkwk… saxbre aja brosis eh sabar… itu selentingan dari bremcret yamamah yg takut r25 nya lumer…

    tunggu yg 14feb aja dulu .. ga usah panic para bremcret

  16. Gpp kang kotak tp aluminium
    Mgkn klo pke banana arm bobot jd gk sesuai (keberatan)

    Model bagus 2 silinder tp klo bobot berat kn lelet jg hehe

Comments are closed.