iklan iwb

460x110

Xabre 150 INA (1)

Bro dan sis sekalian…banyak yang beranggapan bahwa Bali adalah launching resmi Yamaha Xabre 150. Namun sebenarnya….rilis ini hanya kalangan internal yang tidak banyak melibatkan media resmi. Oleh karena itu….jangan kaget jika foto-foto pun lumayan susah mendapatkan versi gamblangnya. Kecuali jepretan berikut ini….
IWB-Banner-Animated

iklan iwb

banner-promos

Yup…foto gamblang Xabre 150 yang diumbar oleh Yamaha Racing Indonesia ini secara jelas memuat sang produk dengan resolusi yang cukup bagus. Disana kita bisa perhatikan…tidak ada perbedaan signifikan dibanding MSlaz Thailand. Hanya permainan grafis dimana Indonesia mengandalkan corak minimalis dengan tambahan tulisan Xabre 150 dibagian shroud. Untuk suspensi seperti halnya negeri gajah putih…Xabre juga menggunakan model up side down layaknya big bike. Hhhmm….ini nih yang membuatnya keren….

Last…..Yamaha belum menyebut banderol harga pada sang naked minor fighter. Jadi sepertinya pricing masih dalam tahap penggodokan mzbro. Soal ini disinyalir kude menunggu rilis resmi ketika public launching beberapa minggu lagi. Untuk penutupan…monggo intip wae foto detil sang Xabre 150 dengan gambar yang lebih gamblang. piye pakde….menggoda celengan opo ora ki?. Kinclong cakkkkkk….(iwb)

Yamaha Xabre 150 (4)Xabre 150 INA (2)Yamaha Xabre 150 (6)Xabre 150 INA (3)Yamaha Xabre 150 (3)Yamaha Xabre 150 (5)12647074_1795326800695407_7732618905311741948_nYamaha Xabre 150 (2)

179 COMMENTS

  1. Tolong di bantuin FBY di jelasin Mana mesin Mana Plastik tutupnya kang…???? FBY pada bingung nh… maklum Mesin Unyu unyu Jadul SOHC Operstruk sak Upil di tutupun plastik bhantr Ghebang…

    Harga Operpret 30jt lagi…
    Wwkwkwkwwkwkwkkwkwkwwkwk

  2. gak akan laku,kemahalan, didesain unt satu orang pula, jok blakang ktinggian..
    Siap2 numpuk di gudang

  3. Ini sih bukan motor Old lagi broo… tp udah kelewat Jadul bin Kuno.. Hare gene mesin masih pake Jiplakan GL MAX jaman Batu… Therlhalu broo.. Ganti baju mlulu… harga mesin Jadul 30jt lagi Mak Glodak… Wkwkwkwkwkkwkwkwkw

  4. Koq GANTENG ???
    sayang ane ngga beli, out of budget 30jt je
    cukup puas dengan vixion ajah yg nyaman & handal

  5. Kliatan xabre keren di gambar,
    moga aja gak kayak all new CB150R
    Di gambar bagus, pas liat yang asli, motor body gagah tapi kepalanya kekecilan,
    nunggu review speed ma ergonomy dari blog2er untuk menentukan antara sambret atau cebong…

  6. mesin R15 Over production dikasih baju baru merk Sapri
    mesin Xeon Over production dikasih baju baru merk Borox
    ha..ha..ha..ha..ha

    ayo FBY , selamatkan pabrikanmu belilah motor yamaha

  7. ternyata ada fitur terbaru yg tidak terlihat oleh orang awam..apa itu

    FITUR EMBUN di speedo ha..ha..ha..ha..ha.ha

  8. Liat sekilas : “WOOWW….!!!”
    Stlh melototin detil : “WELHADALAAAHHH…. PIKSON LAWAS…!!!!!”

  9. Cari motor baru yang cepet jadul?

    Tenang, sangat banyak jenisnya n stok di deler honda..

    Yang cepet bosok banyak malah semua cepet bosok..

  10. nape nva ga pasang rear fender macam xabre ya? Sangar juga nih motor, tinggal ganti knalpot doank dah kaing kaing ncb

  11. Wkkkkkk
    Begitu gencarnya mbeekkk mau jungkalin sohc
    Dari generasi kegenerasi belum bisa jungkali sohc vixi
    Apalagi tampangnya keren katak gini!

  12. Motor gedebrak-gedebruk Xaemboh koyo ngono Xing Arep tuku Xopo…..
    buat Xantoran garang…
    buat anak Xekolah Xetinggian…
    Buat tongkrongan main tempat….
    Buat ngapel Xurang nyaman…..
    Pajangan aja dech…….

  13. motor pantas dibeli nih, buat gaya dapet….mesin udah pasti teruji apalagi yimm berani cangkokin vva pasti makin mantap. untuk sementara bintang 4 setengah penilaian ni motor.

  14. Kata FBH ?ini motor apaan??.(tapi ujung2nya ngikutin terus di fotocopy) apa kagak malu Bray??.wkwkwkwkwkwkwkwkwk

  15. Saya jualan BC?ada 3 tipe : BC ringan,BC sedang dan BC sadis?.FBH dan sales2nya banyak yg beli uy??.asyikkkk??..maklum mereka lagi galau…..sakitnya tuh di sini…….wkwkwkwkwkwk

  16. Kok banyak yang mencaci Honda ya?? emang sih honda itu sekarang byk nirunya tp kualitas dan jumlah penjualan juga baik..pasar yang menilai..

  17. Bro Iwan…
    Ini blog isinya orang sales nya Yamaha dan Honda yah?… Saling meledek aja komentar nya.. (istilah umum.. Nyampah)… Gak penting amat.. Dohc sohc diributin… Mbok, belajar dari para Komentator Blogger luar tuh..isi komentar jadi berguna utk pembaca (karena apa adanya kalau komentar review produk dan tidak meledek / menjatuhkan merek lain sama sekali… Generasi tawuran kali nih)

  18. out off the box design nya. original bgt khas yamaha dg semangat ‘KANDO’. setidaknya jadi tren baru dan level baru untuk konsumen yg di persembahkan YAMAHA.

  19. para sales koplax,,!!!loe smw mo gembar gembor ampe kiamat cuma mo ngebanggain produk motor masing2 ,,,,behhhh buang2 kalori sejatinya perbedaan tuh harga mati ibarat kata tuhan mnciptakan segala sesuatu pasti brbeda ,,,,,ada siang ada malam ada cewex ada cowok coba klo tuhan ciptain cowok smw…..behrrrrggghhhhhjh ,,,,,,bisa terong2 an #tetapsatuhatiagarsemakindidepan,,,?

  20. Pemakai NVA/NVL ga terlalu sakit hatilah meski gondok sama NCB dan Xabre…
    Tapi pemakai Pigsen lama ya jelas kalap dan nyinyir habis ke NCB dan Xabre…
    Mau ganti, dana mepet, maki2 ajalah..

    Etapi kalian, pemakai 150 cc (itupun kredit) emang ribet ya, sok tau mesin, dll…

Comments are closed.