iklan iwb

460x110

bebek super honda (1)

Bro dan sis sekalian…spyshot yang menghebohkan dan diduga milik new Honda SupraX150 membuat kita bingung. Bukannya apa….sebab pertama kali yang posting spyshot ini datang dari biker Malaysia….bukan ditanah air. Banyak yang menganggap bisa jadi bebek Wave 150 Malaysia. Namun…dari olah lapangan dan penyelidikan….ternyata bukan….!
IWB-Banner-Animated

iklan iwb

banner-promos

Bro Apel Oren yang berada diMalaysia memastikan…..Honda Wave 150 belum ada di negeri Jiran. Dengan kata lain jepretan memang murni produk fresh yang juga belum ada disana. Kemudian dari pengamatan produk itu sendiri….kita menemukan dudukan plat nomer pada sang moped. Padahal dinegeri tetangga….plat nomer biasanya hanya berupa stiker tempelan didepan spatbor. Artinya apa??…..

Unit sepertinya memang kiriman dari Indonesia dengan tujuan Malaysia. Bisa sampeyan perhatikan kotak kayu yang menyelubungi siproduk tanda motor dikirim via kontainer. Walau lazimnya diikat dengan besi….pengiriman overseas jarak pendek juga bisa menggunakan pelindung kayu. Yang kedua….dari rumor semriwing, AHM memang sedang meracik iklan untuk sibebek super. Dengan kata lain….

bebek super honda (2)Moment Marc Marquez ngetes new RC213V pre season di Sepang akan dimanfaatkan sekaligus untuk shooting iklan Supra X150. Langkah ini mengingatkan kita pada new Blade 125 beberapa tahun lalu. Hanya saja yang menarik….kenapa AHM mengirim unit nihil striping?. Entahlah….masih belum mudeng. Bisa saja ditutup sementara atau mungkin mereka punya alasan khusus yang tidak kita ketahui…..

Last…..IWB cukup yakin sosok yang dishare adalah new SupraX150, namun potensi meleset tetap ada selama unit belum resmi rilis. Apalagi soal cover….bisa saja AHM melalukan kamuflase dimana ketika pengiriman wujud asli disembunyikan sehingga ketika ekskusi berbeda. Tapi mereka lupa crankcase mesin tidak mampu membohongi semuanya. So….SupraX150 diMalaysia??. Kabar yang masuk kenewsroom IWB shooting iklan bro. Monggo kita tunggu saja kebenaran isu ini…..(iwb)bebek super honda (3)

123 COMMENTS

  1. kok jelek ya..

    masi bagusan mx king..
    honda blom berkembang nih di model moped..
    masi aja pake design jaman bahala

  2. BRUUD alias Bloger FIFAUZI Pekok….

    Dulu pernah Sudzon bilang Suzuki Satria Fu Fi… produk perpisahan dari Suzuki dan setelah itu Suzuki bangkrut

    Hahahahah… nyatanya blog KAMPUNGAN ente yg modar dan di blokir sama wordpress…

    BRUUD alias FIFAUZI adalah real haters selain merk Honda… dasar penyesat…

    gak usah nyampah lagi di warung ini..kalo nickname ente gak mau di banned

    BRUUd is FIFAUZI bloger Pekok

  3. Pasti pake fitur ala khas honda ISiS(izin benarin Stang seher), CBS (coba Bom Sesukanya)Duar Meledug.., PGM(Pelumas Go Mecotot Kabeh).. hahaha

  4. ini baru produk josh, vixion pun dengan gampang kena kipas ma ne motor. liat mx king sama nmax, cc sama tenaga lbh besar mx king, tapi kog harga lbh mahal nmax? ada apa, apakah mx king nya downgrade atau nmax yg operpret atau fby yg manggut manggut doank dikasih produk ampas?
    #asli nanya

    • Pppfffttttttt,

      Beda Type kali, lagian NMax itu masuk kategori Matic Premium.

      Gini aja, NMax sama PCX mas perbandingkan powernya, kalau mau Price nya gak apa-apa walaupun NMax itu produksi Lokal. Tetep Value NMax kemana-mana mas…

  5. itu motor berhenti jarum nunjuk rpm tinggi…apakah ini adalah indikasi kwalitas barang ya lik iwan?

  6. Lik iwan mau aku ketemu yamaha jupiter Mx king warna hitam ning malay timurr ene tulisan 150 nang body ne ..tpi embuh jenenge opo lgi di rubung ewong…sing due wong indonesia…pdhl wes ping 3 weruh iku montor lali ra tek fotoni….

  7. kalo di tes di indo takut bodi ny ter ter terlalu..belom 3th uda minta jajan lem kanji buat meredam bodi.. hahahaha
    bukan bc loh, emang kenyataannya begitu..

  8. Motor bapak-bapak dipasangi spido meter digital, nanti gigi 2 rpm 9.000 kaget tekan rem dalem-dalem dikira motornya jalan 90 kpj..

    Giliran mau ganti oli bingung kok odo meternya naik turun di bawah 100 terus, indikator kecepatan dikira odo meter.. 😀

  9. rausah ngiri brew… suka beli.. gasuka beli yg laen… ga beli brarti kere… wkwkwkwk…

Comments are closed.