iklan iwb

460x110

Honda_Supra_150_siluet

Heboh kangbro….asli lumayan heboh. Bocoran siluet sosok yang diduga sebagai bebek super Honda ini menjadi perhatian banyak pembaca yang langsung ngeshare ke IWB dan mempertanyakan kebenaran berita. Sebuah produk dengan dasar hitam….menggunakan desain spatbor gantung ala MX King. Pertanyannya…benarkah ini adalah bebek super Honda yang sedang kita tunggu??….
IWB-Banner-Animated

iklan iwb

Mtx-440

Walau cukup sulit karena diblok hitam…namun dari ciri-cirinya memang mirip dengan ancer-ancer yang IWB terima. IWB juga cukup yakin, bocoran yang diupload oleh tim M+ ini sebenarnya jepretan asli yang kemudian diedit ulang demi menyamarkan bentuk aslinya. Hanya disisakan bagian mesin dimana crankcase identik dengan Sonic 150R. Maklum mzbro….platform keduanya memang sama. Tanda lain yang klop dengan bocoran IWB adalah ukuran ban….

Yup….memang lebih gemuk kangbro. K56F untuk sementara dipastikan menggunakan ban size 90/80-17 M/C 46P (depan) serta belakang 120/70-17 inch (belakang). Disini Honda secara terang-terangan menantang spesifikasi Yamaha MX King yang juga memiliki kaki-kaki kekar. Seperti yang kita tahu, MX King saat ini dibekali ban depan 70/90-17 inch dan belakang 120/70-17 inch. Praktis…calon jagoan bebek super Honda memiliki front tire lebih besar dibanding rivalnya?90/80 vs 70/80. Dan dari gambar….sepertinya klop sebab ban memang gambot bener….

Last….saran IWB sabar wae. Ora usah kojel-kojel puyeng lihat gambar item diatas. Toh belum terlihat polanya. Sing penting siapin aja celengan sampeyan karena tahun ini banyak produk baru lahir dan keren-keren. Dan yang pasti bikin bingung nentuin pilihan kangbro. Celengane ojo kosong….dibethok koin thok gek mengko isine :mrgreen; . So…siluet new Supra X150??. Untuk sementara IWB yakin memang cocok kangbro. Kiro-kiro iso bayangne ora?. Opo malah mumet?? :mrgreen: …..(iwb)

122 COMMENTS

  1. Yg bc bnyak yg blang ini mtor copas, giliran di tanya ?emng apa yg sama dri sonic,ncb & supra 150 dgan pbrikan sblah? psti bnyak yg jwb klau yg sma itu modelnya, lah trus gmna dgan fino dan m3 itu juga copas dong orang modelnya sama dgan scoopy dan beat yg notabene lahir dluan di indonesia, jadi yg copas tuh yg gimana sih? Sok adu argumen biar ketahuan mna yg cuman bc dan mna yg fakta

    • Lha mio m3 dan fino kan emabg modal kopas,, tapi kalau masalah kopas ngahaem rajanya, ada old cb, new cb, sones, embed empop, bled ex dan mungkin si suprex ini juga copas embek kaing kaing,, ngerti ora soooon,,,!!

  2. Ternyata…..

    SEMUA MOTOR yamaha dan suzuki 4 TAK di Indonesia
    ==> MENIRU/MENJIPLAK/MEMFOTOCOPY dari HONDA.

    Dahulu hanya HONDA yang mau produksi dan memasarkan
    motor 4 Tak di Indonesia dan ternyata paling laku……
    kemudian……..(Kalian semua pasti tahu kelanjutannya)

    • Itu karna regulasi pemerintah sini gu o blo k, sama seperti kw saki yang menyutik matek ninja 2tak! Emang mesin 4tak honhon dan yang lain samanya dimana?? Apa honhon yang menemukan mesin 4tak????

      • Bukan Regulasi Bro !!!
        Lebih kepada Yamaha gak mau kehilangan pasar.

        flashback lagi…
        tahun berapa si crypton keluar ?
        apakah waktu itu ada regulasi yang mengatakan semua motor di Indonesia harus 4tak ?
        Kapan regulasi motor 2tak di Indonesia tidak boleh dijual lagi ?
        Apakah anda bisa menjawab ?
        Pasti tidak bisa !!!
        Karena sampai sekarang pun tidak regulasi yang melarang orang berjualan dan menggunakan mesin 2tak.
        Jika pabrikan Yamaha masih ingin memasarkan motor 2tak di Indonesia pun tidak ada yang melarang Bro.
        Alasan Emisi Euro….. jika mesin 2tak diexploitasi dan dikembangkan dgn baik, sebenarnya bisa lulus test emisi tsb. Buktinya masih banyak pabrikan eropa yg sampai sekarang tetap memproduksi mesin 2tak.
        Yo po ho ooh Bro….

        Jadi intinya:
        Di Indonesia Yamaha yang ngekor Honda.
        Sama saja menjiplak atau memfotocopy.

  3. Disaat motor2 150cc banyak dijalan bak kacang goreng. Aku mah apa atuh cuma naik 650cc 2silinder for daily used dan nmax wae. Ora tertarik blast bebek2an 150cc

  4. Fbh keakehan cocot jas jos jas jos…disuruh beli juga milihnya mbit lagi mbit lagi..
    Di pake touring lagi..sok2an netot tak blayer wae ogah tak bales..

  5. Alhamdulillah … Banyak yang jilat ludah sendiri ekekekeke

    Salam bantot ekekekw ban berotot ( sruput TOP kopi dulu yak, nunggu bajol dan kawan” memulai dagelannya ekekeke )

  6. Bingung kakehan produk meh milih cb150r po sonic po bebek super po cbr150 tapi yo hanya mimpi hanya mimpi wkwkwk…

  7. wow joss

    buat para sales carilah rejeki yg halal buat anak istrimu? biar jadi istri sholehah anak yg sholeh

  8. Berkaca pada sonic desain nya wagu gitu ckck.. ditambah cat tipis body tipis.. DOHC? cek grup Cb150 dan Sonic 150 pada ngeluh Klotok..klotok..!! ? Honda udah gak punya ciri khas lagi untuk desainya

Comments are closed.