iklan iwb

Web banner 460X110px

image

Bro dan sis sekalian….dishare oleh kang Rifky (reader), Kebumen digegerkan oleh penemuan motor Vario125 tak bertuan tenggelam disebuah sungai. Kejadian sontak membuat semua orang disana cukup terkejut karena tidak ditemukan siempu disekitar lokasi. Lah….piye ki jal….

iklan iwb

Dari informasi yang dishare bro Rifky, motor ini ditemukan penduduk sekitar tenggelam disebuah sungai dalam posisi miring tertelungkup. Herannya…..tidak termonitor adanya orang disekitar lokasi membuat penduduk berinisiatif mengangkat sang kuda besi. Plat nomer Vario 125 ini adalah AA 4748 PW. Terus pertanyaane…..punya siapa dan kenapa motor ini bisa nyungsep kedalam sungai??….

Tidak tergali jelas. Namun bro Rifky mengatakan…..kemungkinan motor adalah hasil kejahatan yang tanpa sengaja dibawa ngebut dan nyemplung kesungai oleh pelaku. Karena takut ketahuan….mereka memutuskan meninggalkan motor untuk menghilangkan jejak. Benar atau tidaknya…..hingga detik ini belum ada konfirmasi. Nah…piye kang?. Ada yang tahu perkara ini khususnya Kebumen?. Kalau plat nomer gamblang sih harusnya bisa dilacak yak. Selalu hati-hati kangbro…suka ngeri jaman sekarang ki rek…..(iwb)

image

69 COMMENTS

  1. ?? ?MB@H D@RMO? ?? ?? ?MB@H D@RMO? ??
    ?? MOD@R? ?MB@H ?? ?? MOD@R? ?MB@H ??

    Market share YIMM_di_KO_AHM sampai 75.3 % !!!
    Alias jualan YIMM gak laku, AHM jualan laris manis

    Brruuuaaaaakkkkkkkkk !!!!!
    ###########################################
    para FBY dan sales YIMM gak bisa banyak BACOTTT lagi
    ###########################################

    Salam 75,3 %

  2. Si empu frustasi karna suara cvt yg ngorok dan borosnya konsumsi bbm, makanya dibuang ke sungai tuk buang sial ngiekekekek

  3. Habitat Motor ma fanboy nya mirip….
    Motor di kali, fanboy nya di zamban city…
    Ngiaahahahahha…. ?

Comments are closed.