iklan iwb

Web banner 460X110px

yudhistira_irrc_otomotifxtra_2

Bro dan sis sekalian….menarik saat IWB mendapatkan share informasi dari bro Bregas atas opini para pembalap nasional atas insiden Sepang 2015 yang melibatkan Marc dan Rossi. Sebagai pembalap profesional yang banyak makan asam dan garam….ternyata M. Fadli dan Yudhistira (juara nasional Supersport 600 tahun ini) juga melihat gelagat tidak wajar dengan manuver Marc. Dan inilah opini mereka….

iklan iwb

Y P 440

Seperti dilansir Otomotif……pembalap Kawasaki Yudhistira juga merasakan hal yang kurang wajar pada Marc sejak awal. “Valentino Rossi tidak akan sampai berbuat seperti itu jika tidak ada pemicunya. Marc memang sengaja mengintimidasi dan itu dilakukan sejak free practice. Jadi Marc juga andil salah karena dia tidak balapan yang semestinya dilakukan. Tapi malah mengganggu ritme balapnya Rossi…”ujar Yudhistira. Selain Yudhis…pembalap AHRT yakni M. Fadli ternyata memiliki pendapat yang cukup mirip….

M.Fadli-Immamudin-Supersport-600-ARRC1

Menurutnya, Rossi sudah memperingatkan dengan gestur lewat lambaian tangan. Tapi Marc terkesan cuek masa bodo dan terus menekan dengan manuver super agresif. “Hal itu jika pembalap merasa dapat gangguan tidak wajar. Semestinya gestur itu dibaca Marc dan tak lagi melakukannya. Lantas emosi Rossi meledak dan ujungnya bertindak diluar kendali…”tutur Fadli. Lha terus gimana soal benturan dan kaki Rossi yang seperti bergerak?. “Otomatis pasti digerakkan. Refleks itu juga bisa diumpakan untuk menjauhkan pembalap karena sudah terlalu mepet jaraknya..” tambah Fadli….

Yup…itulah dua opini pembalap Supersport 600cc tanah air. Menurut mereka apapun alasannya……..ritme balap Marquez memang tidak wajar. Walau dengan alasan bertarung serta membalap untuk tim……agresi-nya kental sangat terasa berusaha menusuk Rossi secara agresif, mengganggu dan cenderung membahayakan. Padahal lap baru berjalan 2 putaran dari 20. Mungkin kalau yang dilakukan Marquez adalah last lap…semua bisa maklum. Entahlah. Btw….untuk lebih lengkapnya bisa sampeyan intip bahasan Otomotif dibawah ini tentang clash Marc vs Rossi…..(iwb)

?marc vs rossi (2)marc vs rossi (1)

208 COMMENTS

  1. Klian trlalu mrendah kn org,mremehkn org, emg lu pkir lu siapa coy? Prestasi lu apa? Hsil yg udh lu raih apa? Klo org yg lu remehkan lbih hebat dr lu brrti lu sidungu yg tak tau diri..
    *utk org dungu d ats ku

  2. benar sperti kata mrk ber2, seharus nya MM mengGanggu rossi jelang lap ahir saja yah…
    sangat di sayangkan memang.. karna ahirnya dia DNF dan VR dpt point..

  3. Penulis mulai terbawa suasana shoting ditrans7 seharusnya anda netral sebagai penulis anda harus banyak belajar sama blog sebelah

  4. salah sendiri kenapa rossi pake esmosi segala toh waktu itu dia dalam posisi empat lorenzo 2 jadi seharusnya kalau dia tidak esmosi di valencia kan nggak susah buntutin si lorenzo

  5. Dua minggu ini rating motoGP dalam pemberitaan saja udah bejibun. Inilah bisnis olahraga, ceritanya kayak WWF dan sejenisnya, yang dulu dikira beneran, eh ternyata hanya drama.
    SPORT REALITY SHOW

  6. Jadi ingat apa yg di ucapkan lorenzo setelah race australi…..saya akan melawan rossi dg cara yg lain…..??????????! Apakah ini yg di maksudkan cara lain oleh lorenzo…… Klau memang benar picik banget lo lor….

  7. ?? ?MB@H D@RMO? ??

    ekekekekekekekekekek..

    yuuukkk belajar membaca kawan ?.

    champions 2015

    TEAM = YAMAHA
    KONSTRUKTOR = YAMAHA
    PEMBALAP = YAMAHA

    KOLEKTOR BATU AKIK = HONDA

    akakakakakak

    ################################################
    Aku heran ma kamu mbah?..
    emang dengan Yamaha juara di MotoGP
    terus jualan YIMM bisa sampai 70.5 % Market share Nasional ?
    ***************************************************************
    Tambahin sekalian mbah?.
    Juara balapan didalam negeri,
    Penghargaan yang di raih selama 2015 oleh YIMM juga
    Tanggung bener nulisnya???
    ***************************************************************

    SALAM 70.5 % mbah !!!

  8. Kalo emang mau Jurdun harus hebat. Jangan cuma modal untung. Buat yang mau ajah.. yang gak mau gk disebut kok.

Comments are closed.