iklan iwb

banner-460x110(1)

modifikasi R25 (5)

Bro dan sis sekalian….frame deltabox masih menjadi favorit para biker yang menyukai bentuk padat dan kokoh. Tak terkecuali biker owner dari Yamaha R25 berikut ini. Melakukan modifikasi dibeberapa tempat termasuk sisi frame….doi menggunakan casing yang diatur sedemikian rupa sehingga secara visual R25 ini kini telah berubah. Wahhh….apa saja yang dirombak??….

iklan iwb

muffler

Gambar dikirim oleh bro Hadi yang menjabarkan secara gamblang seluruh modifikasi berikut biayanya. Motor ini pertama kali di modifikasi sekitar bulan Oktober tahun lalu di Layz Motor Kelapa Dua Jakarta dibawa dari Sukamandi menggunakan mobil Box ke Jakarta. Awal sentuhan langsung ngubek-ngubek sektor inti. Berikut ubahan yang dilakukan…..

– Knalpot asli dilengserkan dan diganti merk TT Over racing by Layz motor
– Cover ala Delta Box by Layz Motor
– Lampu HID Projector Demon Eyes Full + DRL by Layz Motor
– Spion (Merk lupa)
– Spakbor belakang Variasi by Layz Motor
– Spakbor Depan di stiker Carbon Look
– Sepasang Sein depan

Sebelum 1 (1) Sebelum 1 (2)

Yup…..modifikasi sudah membuat tampang R25 menjadi makin padat. Dana yang dikeluarkan pada gelombang pertama ini menghabiskan sekitar 5 juta (knalpot) dan lampu HID kisaran 2,8 juta. Lainnya??. Lali soale bon ilang :mrgreen: . Puas sampai disitu?. Nggak mzbro. Project kedua dilanjutkan namun kini menggandeng Horse Motor daerah Kosambi Karawang….

Modifikasi hasil tangan Layz Motor tetap dipertahankan. Project kedua mencoba hanya melengkapi yang sudah ada. Tapi dilalah biaya mekar juga kangbro. Berikut final modifikasi yang kelar dilakukan….

-Knalpot menggunakan merk TT Over racing by Layz motor
– Cover ala Delta Box by Layz Motor
– Lampu HID Projector Demon Eyes Full + DRL by Layz Motor
– Spion
– Spakbor belakang Variasi by Layz Motor
– Spakbor Depan di stiker Carbon Look
– Sepasang Sein depan
– Foot Step Depan Bikerz
– Foot Step Belakang Bikerz
– Stang Bikerz
– As Roda Depan Belakang Bikerz
– Frame Slider Bikerz
– Cover Rangka Bikerz
– Cover Magnet Bikerz
– Tutup Master Rem Bikerz
– Tutup Oli Bikerz
– Stop Lamp Ennox (New Model)
– Hand Pad Rizoma
– Velg Elgunox
– Kondom Tangki Premium
– Ban Depan Michelin
– Single Seeter
– Selang Rem
– Full Digital Sticker by Horse Motor
– Gear set + Rantai
– Ban Belakang Michelin
– Swing Arm Moge
– Velg Belakang

Ngowoh tenan kangbro. Yang bikin makin dlongop….5 part paling bawah sudah menghabiskan dana sekitar 12,5 juta. So…..bisa sampeyan bayangkan cost atau biaya secara keseluruhan……keder tenan euy. Menurut kang Hadi, selesai modif, motor memang tidak selincah sebelumnya. Hal ini dikarenakan secara bobot juga bertambah berat. “Setelah selesai di modif motor jadi lebih berat dan agak sulit untuk menggunakannya. Yo wis maz…..emang ora tau di enggo ket anyar (nggak pernah dipakai dari baru), jadi ya hanya untuk di sawang-sawang (lihat-lihat) saja…”ujarnya ke IWB. Tapi soal kepuasan??. Itu yang tidak bisa dilukiskan dengan kata-kata. Makin kekar dan gagah. IMHO hanya grafis yang merusak tampilan secara keseluruhan. Kalau IWB malah setuju jika body dilabur satu warna absen striping….pasti moge look-nya akan terasa. Ini hanya opini pribadi. So….modifikasi Yamaha R25 ??. Casing deltabox ini bisa dijadikan referensi. Juozzz alus tenan ki buatannya !!! (iwb)

?modifikasi R25 (7) modifikasi R25 (6) modifikasi R25 (4) modifikasi R25 (3) modifikasi R25 (2)modifikasi R25 (1)

111 COMMENTS

  1. Wkwkwkwkwwkwkw malah tambah Amburadul.. motor kl udah dari oroknya jelek ya tetep jelek…???? diapa apain tambah juelek.. malah norak macem cat umbul umbul agustusan di kampung ndeso….

  2. Bener Nae kan… Butuh biaya ekstra buat motor Maho pngen kliatan bagus dikit.. maklum motor seadanya sesuai kwalitasnya.. motor pnyakitan dengan di tambahkannya panyakit terbaru Komstir Oblak Retak aka Prothol…. pantesan laku 16 biji di marik… kwalitas krupuk khas yaMaho…. wkwkkkwkw

  3. yaMaho Rhoembeng Plastik 25 pengetar biji bijian semakin mengokohkan sebagai motor berbahan Plastik terbanyak… seperti Tangki Plastik ici kiwir pengetar biji bijian… di tambah dengan rangka pLAStik Abal abal pingir jalan… disinyalir kuat plastik bANTAr Gebang yaMaho melimpah…. wkwkwkkwkwkw

  4. Ini Motor yaMaho gk lebih dari Motor metik entry level…. bahannya dari Plastik semua.. kayak Bank Kredit ae ngalor ngidul gawanane Ember sama Bakul Pastik.. wkwkwkwkwkw maho Maho

  5. Disinyalir kuat FBYaMaho pemiliknya udah kuApok make ini motor yaMaho Rhoembeng Plastik25.. maklum Biji bijiannya udah gk tahan Bergetar trus.. malah Maho jadinya wkwkwkwkwkwkwkw

  6. lebih baik tuh bikin ARTIKEL TTG SEGITIGA SHOK DEPAN R25 dan R3. kalo beda, beda di mane. kalo sama, apa sikap yamaha terhadap recall di USA dan Australia.

  7. Ane kebetulan user Yamaha R25 dan udah dimodif segala di bengkel sendiri……ga ada tuh namanya segitiga ada gejala/retak…..ane udah berkali kali perhatiin secara detail rapih kok ……kalau orang yg ga ngerti motor mungkin bilang R25 perlu recall juga tp kenyataannya beberapa R25 yg saya perhatiin dan cek satu persatu tak tampak ada kelainan….mungkin vendor pembuat segitiga R3 dan R25 beda…….ane juga bongkar yg namanya komstir katanya rawan oblak tp materialnya bagus kok justru cbr aku dulu sekitar 4 tahun yg lalu malah udah beberapa kali oblak komstirnya……lanjut ke bedah mesin kwalitas materialnya bagus serupa punya n****…..

  8. Rangka Delta Seng yamaho y udah terkenal gampang Kropos emang paling parah… nah ini ad lagi y lebih parah Rangka yaMaho Rhoembeng Plastik25 dari Plastik Ember Cucian Dendeng….. bergetar getar Maut… wkwkwkwkwwkwkwwk

  9. hm,,, nothing special… plastic look nya masih ketara bgt.. harus nya cat nya lebih metalic dan di topcoat… jadi kaya titanium finish..

  10. lik jamil iku terlalu mainstream modifnya …

    keliatan kek gimna gt lik jadinya …

    over all bagus lik salut buat owner R25 ini berani ngeluarin berjuta” cuman modif doang ….

  11. Motor yaMaho Rhoembeng Plastik 25 rangka Kandang ayam dengan Material Mayoritas Plastik.. kesan murahannya jadi terasa banget… motor ko Plastik icikiwir gt..

  12. ane paling males liat pembodohan, apalagi r25 ini, mt 25 aj 45 jutaan payah laku. lah ini, tampang payah, hrga operprett.

    tebakan ente hampir skak mat, tapi ane n keluarga gak fanatik merk, dirumah ad beberapa merk jepun.

    bodi getar, velg geol, rantai kemrosak, rantai adu sama swing arm n bnyak lagi itu benar adanya.

    tapi kalo honda irit itu mutlak n benar adanya gak bisa bantah.

  13. Motor 50 juta kena sunatan massal, udah gt kebanyakan Penyakit lagi, rangka kandang ayam, material kebanyakan Plastik lagi… motor sport apa metik itu???

  14. ga ada yg wah sama sekali,untuk tampilan sampai saat ini,ninja masih yg terbaik,padahal ini sdh modifan,themanya ga jelas,

  15. Orang jepang mikirnya jlimet spy motor enak dikendarai dan fungsional. Kita usernya gak mikir njlimet buat modif walaupun jadi gak fungsional. Memang manusia tidak pernah puas.

  16. Disinyalir kuat stiker hasil olahan sisa bikin umbul umbul agustusan di tempe semua di Motor FBYaMaho.. jadiny amalah kayak motor tukang sulap umbul umbul kelling kampung… jadi ap prok prok jadi Plastik Rhoembeng.. wkwkkwkw

  17. Modifnya agak lebay kang.. saya pny r25 item digarasi. Gak ada tuh retak disegitiga. Gejala getar jg spt banyak di bc tdk terbukti jg. Kwalitas kondom tangki jg bagus. Motor jadi ramping dan ringan buat manuver. Yg bc sdh pernah nyoba r25 belum??? Keliatan oon malahan. Overall motor ini fine2 aja. Minusnya nurut saya hanya rem yg kurang bisa ngimbangi powernya.

  18. Disinyalir kuat stiker hasil olahan sisa bikin umbul umbul agustusan di tempel semua di Motor FBYaMaho.. jadinya malah kayak motor tukang sulap umbul umbul kelling kampung… jadi ap prok prok??? jadi Plastik Rhoembengan.. wkwkkwkw

  19. bisa nya cuman modif motor udah dibilang jago…. belum tentu bikin motor bisa… hadewhh…
    modif kan cuman tempel yang udah ada…. hahhaahaaa

  20. Disain niru pixon aja lu bilang keren????
    Tolol banget
    Yamaha memang gak punya kreatifitas
    Bisanya niru pixon?.
    Contoh tu pixion

    Motor keren.. desain original

    .yg lain bisanya cuman ngekor

  21. Ekekekek.. Fby yg koar” Deltabox kebanggaan Yamaha .. . Dikasih kandang ayam juga ternyata .. Zlub

  22. Tmepat ane kok diler yamaha,, banyak amat ya ambil untungnya,, nmax non abs sama vixion,,gp, hrganya 27.350.000. Sedangkan harga new cb sekitar 27 jt an juga,, padahal otr jakarta 25 lebih,,
    Ane dari sampit kalimantan tengah
    Bisa2 ane jadi fbh klo kayak gini,,

  23. emane

    cukup chasing deltabox wes apik, lhakog dilukis rakaruan..

    emane
    duite iso nukokno tas bocah sekolah sing ra mampu

  24. itu foto paling akhir koq jadinya malah aneh keliatannya?
    gak tau knapa, motor-motor 250cc 4 tak skarang ini ga ada yang enak dipandang mata, terlihat porsi di bagian depan besar sekali, gak merk N, merk Y, merk H, sama aja semua.

  25. kaum kedunguan ini mah, modif dari standar lumayan, malah mundur jadi culun, abis 20jt.. wakakak goblok.
    cicilan belum lunas, rumah belum lunas, banyak utang yang penting gaya ye.. selamat hidup susah, joss banget dengan motornya.. wakakak

Comments are closed.