iklan iwb

460x110(2)banner-460x110(1)

lorenzo brno winBro dan sis sekalian…jelang balap Aragon, Lorenzo kembali menegaskan tekadnya untuk mengejar Valentino Rossi. Memilili record brilian disana….doi sangat yakin bisa mendulang hasil bagus!!….
IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

muffler

iklan iwb

Lorenzo memiliki prestasi yang jauh lebih menonjol dibanding Rossi diAragon. Menang sekali yang diraih tahun lalu….Jorge angkat bicara….

Mulai dari sekarang perebutan juara dunia akan sangat ketat. Tapi aku percaya pada diriku serta tim. Jadi kita perlu terus mencoba hingga selesai….bertarung setiap race untuk mengejar poin Vale. Dia membalap dengan baik dan mendapatkan poin penting dibeberapa race terakhir tapi aku percaya diri kita bisa mendulang hasil bagus dilima balapan tersisa. So…kita siap untuk bertarung. Aku tidak akan pernah menyerah. Pekan ini akan menjadi kesempatan pertamaku dironde terakhir untuk memperpanjang pertarungan memperebutkan juara dunia..”?tegas Jorge….

Last….Rossi sendiri mengakui bahwa Aragon akan menjadi trek yang cukup sulit akibat kehadiran Marquez yang terus membayangi langkahnya. Jika Lorenzo nomer satu kemudian Marc kedua dan doi ketiga….gap poin bakal langsung mendekat signifikan. Nah….apakah rasa pede Lorenzo akan berbanding lurus dengan hasil nanti??. Kita tunggu race Motogp minggu ini mzbro. Eh…sopo jagoan sampeyan mzbro??….(iwb)


Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

109 COMMENTS

  1. Halah …wes iso di tebk…di akhir artikel…siapa jagoan kalian????hahaha kok yo mestitakon to kang,…

    • Honda yo bosok tnpa MM93, bktinya pdrosa dri 2007 ampe skrg lm prnah jurdun! Pasti alesan fbh jikalau, andainya jika saja ah sudahlah! Jelek2in JL99 tukng mewek e malah bilang tnpa JL99 n VR46 yamaha mati! Orang dibayar tu karna kemampuan n skilnya brooo! Soal mnang klah tu biasa,,,,,

  2. @alex

    orang pintar tidak akan mau jadi babu jepang. Orang pintar tidak akan terkena penjajahan modern ala jepang.

    • #Yang penting halal kerja’nya Mas-Bero,,

      Saya gag pernah BC produk kompetitor, saya hanya mengungkapkan kenyataan yg sesuai dengan fakta di lapangan,,

      *eeekkkkkeeekkkkeekkee

      *Terus anak’nya kerja apa tho’_?
      Mas-Bero,,??

  3. menang dicaci
    kalah dimaki
    namun engkau terlalu hebat utk membuat mereka2 menjadi iri hati sama kamu jorge
    I like your style (x)-fuera 99 sak lawase!!
    Biarkan anjing menggonggong

  4. Awas alasan apalagi kl kalah???? Hohehoheho muke FByaMaho.. apakah nyamuk nakal, helm berembun, Busa melorot, Ban kempes, hujan kedinginan, ada kodok nyebrang sembarangan…??????

Comments are closed.