iklan iwb

460x110-460x110(2)

Bajaj-Pulsar-RS-200-broken-alloy-wheel-4

Bro dan sis sekalian….permasalahan ambrolnya pelk Pulsar RS200 semakin rumit. Hal ini dikarena Bajaj telah mengeluarkan hasil investigasi sepihak yang mengatakan bahwa pelk terhantam benda keras dari sebelah kanan. Sedang korban kekeh bahwa mereka tersungkur dan mendapati pelk ambyar saat motor di-rem. Kondisi ini membuat seluruh biker India merasa gelisah. Oalah…piye yo kang-kang !?
IWB-TMC-NAKEDVOLUTION
sukamart-april2

iklan iwb

460x160idul fitri

Bikeadvice kembali melakukan update perkara ambrolnya pelk Pulsar RS200 yang hingga detik ini masih dibantah Bajaj sebagai faktor hantaman dari samping yang sangat kuat membuat 3 palang langsung protol dan sisanya mengikuti karena tidak mampu menahan beban.? Bajaj menyebutnya hit “rigid” object. Dengan dikeluarkannya kesimpulan official diatas…..maka tidak ada re-call untuk pengecekan komponen cast wheel. Bajaj menegaskan seluruh produknya dibuat dengan standart kualitas tinggi yang terus terjaga dari dulu hingga sekarang. Sementara cerita dari korban berbeda…

Saat Bikeadvice mengontak si rider….doi tetap kekeuh dengan versinya yakni motor ambrol ketika doi mengerem pada kecepatan 80 km/jam. Bahkan yang membuat media disana puyeng…..korban mengklaim bahwa kini doi tidak bisa log in ke Facebooknya karena akunnya telah diblock tanpa sebab. Dan sekali lagi si-rider masih dengan pernyataan yang sama yakni motor tidak terbentur apapun…baik dari depan ataupun samping. Pelk ambrol saat motor direm pada speed sekitar 80 km/jam. Byuhh….mumet njaran tenan..!

Last…siapa yang benar, rasanya memang sulit dipercaya pelk ambrol hanya karena hard braking. Bahkan serapuh apapun pelk…..harusnya baru prothol ketika terjadi benturan. Sementara menganalisa klaim Bajaj yang mengatakan terjadi benturan dari kanan castwheel pada kecepatan tinggi….maka logikanya rider jatuh kesebelah kanan dan kerusakan juga harusnya pada sisi kanan. Tapi anehnya…..nongol scratch pada ujung handle bar, stang bengkok serta foot step sebelah kiri yang berarti motor roboh kekiri. Terus bagaimana mungkin fairing motor tetap nancep sempurna jika motor terhantam obyek keras dan jatuh pada kecepatan tinggi??. Botak sariawan tenan. Dengan masih simpang siurnya informasi, diharapkan para pemakai Pulsar khususnya RS200 lebih hati-hati dijalanan dengan memakai riding gear secara lengkap. Keep safety riding mzbro….(iwb)

Surat kesimpulan resmi update dari Bajaj tentang investigasi Pulsar RS200

Bajaj-Pulsar-RS200-Alloy-Wheel-Issue-Statement

Bajaj-Pulsar-RS-200-broken-alloy-wheel-3 Bajaj-Pulsar-RS-200-broken-alloy-wheel-6 Bajaj-Pulsar-RS-200-broken-alloy-wheel-1 Bajaj-Pulsar-RS-200-broken-alloy-wheel-5

128 COMMENTS

  1. Msh keren cebong donk gak di rem, gak masuk lubang n gak nabrak tapi ngelotok, prolink ambrol dan rangka amburadul patah.dan

    Ngiahahha

  2. Behahhahahahah

    Tp msh mending shock gak patah

    Kagak kaya NEWPIGSON sebelah …pelk ambrol shock patahh,yg bawa bisa lgsg mooodaaarr klo kejadian…

    “Salam SEMPAKIN DIDEPAN. ……………..KENISTAAN”

  3. Bahahhaahahha

    Bahas pelk ..jd inget FBYKERE bawa meong geal geol .knalpot nembak dooorr doooorr dooorr kayak orkes tanjidooorr

    “Salam SEMPAKIN DIDEPAN. ……………..KENISTAAN”

  4. udah gausah pusing.. gausah beli produk bajaj beres tho..
    yg pinter pasti tau mana yg bener

  5. Sm sm produk dr indihee

    Kualitas bajaj msh diatas yakepeet

    Krn apa ?klo NEWPIGSSON buat hardbraking shock lgsg patah pelk lgsg ambrooll

    “Salam SEMPAKIN DIDEPAN. ……………..KENISTAAN”

  6. Behahhahhahahahaha

    Jadi ingeett pelk reod15 disruduk wariyem lgsg mleyoooott

    Gede doank material dr adonan apeemm

    “Salam SEMPAKIN DIDEPAN. ……………..KENISTAAN”

  7. Ini contohnya honda beat cuma patah footstenya.. padahal lubangnya dalam sekali.

    Aluminium honda memang jos.. jauh bajaj apalagu yamaha.

    aripitstop.files.wordpress.com/2015/04/motor-honda-beat-patah.jpg?w=460&h=345

  8. bajaj bener2 keras kelapa… 😀 😀 😀

    ane baru tau….pantes aja kawasaki dimarih ogah masukin pulsar series en selalu dijadikan “anak tiri”..
    rupanya kawasaki sadar diri en gak mau citranya rusak..gara2 “anak titipan”.. ck.. ck ck…

  9. Tim Swat sudah mulai bekerja di artikel bajaj, Vixion pun terus jadi BC an mereka.

    AHM Sakit hati kenapa SOHC Overstroke 5 Speed terus jadi penguasa Sport, sedang DOHC Overbore 6 speed Cebong semakin hari semakin nyungsep penjualannya.

    Tim Swat atau tim Sukses AHM adalah garda terdepan dalam penjualan Cebong jilid 2 dengan DOHC Overcuruuttnya untuk menggulingkan NVA.

    Lanjutkan BCmu Tim Swat

  10. Team SWAT ahli Teknik tempur dalam Kota…
    Saatnya Strategi Blitzkrieg Guderian di aplikasikan lagi oleh Kompetitor melalui Kang Udin Rommel.

  11. Aneh sih kalo klaim bajaj rim kehamtem benda keras tp malah jari2 rimsnya semua patah, kalo pake logika rims kl kehamtem benda keras yg kena impact nya kan bagian itu sm jari2 rims aja tp ini malah kaya jari2nya putus semua, gak masuk akal sih menurut saya kang alasan pihak bajaj

  12. …ada apa ini….? Liat aja bajaj yg sudah bergentayangan di indonesia..aman2 aja kan….?

  13. Kalau lihat bibir velg yg mulus, seharusnya emang betul velg/ban ga menghantam sesuatu. lagipula kalaupun ban menghantam lubang/benda dgn keras, pasti bibir velg yg peyang duluan, jarang jari2/palang sampai patah begitu. Kelihatannya cor-corannya yg lemah. Ada ahli metalurgi?

  14. kabur jilid 2 nya bajaj ternyata dikampungnya sendiri 😀 pertanyaannya mau kabur kemana ??

  15. Wkwkwk…
    Bajaj tetaplah bajaj
    Walaupun gandeng dengan kawasaki teteplah kualitas bajaj yg digunakan.
    Balik lagi ada rupa ada harga

  16. Bajaj memang memalukan, g logis… yg ngalamin kecelakaan siapa, yg klarifikasi siapa….

  17. Gak perlu justifikasi semua produknya ya… gw bukti kalo velg bajaj kuat… kalo semua sales menjustifikasi begitu berarti kalo ada 1 produk gagal dari 1 produsen bearti semuanya juga dama begitu.. kaya cb rangka patah.. vixion ngebul 3bulan.. bearti cb dan vixi memang begitu ya semuanya.. berarti yang masih gentayangan dijalan slalu ganti mesin tiap bulan.. oh begitu ya.. baru tau aku

  18. memang ga logis kalo cuman di hardbrake velg langsung ambrol, tapi faktanya beberapa p200 di india dulu pernah patah shock depan kanannya saat hardbrake. Jadi logis2 aja ambrol kalo bajaj yg buat.

    Soal scratch di stang dan velg sih bisa terjadi saat motor jatuh karena velg ambrol.

  19. bajaj kualitas bagus kok..di pulsar series velgnya kuat.. kasus di atas itu kasus langka 1:10000.. think smart again..

Comments are closed.