iklan iwb

AHM2015-Banner-460x110px460x110_rev(1)

Gerry salimJiannn juozzz gandozz kangbro. Horaaa umum tenan. Disela gegap gempita balap Motogp….diujung negara Jepang saat ini pembalap anak asuh dari Astra Honda Racing team torehkan prestasi cemerlang. Start dari posisi 14….Gerry Salim mampu nyalip satu persatu lawannya pada balap Moto3 All Japan Championship 2015. Hasilnya?. Nyaris masuk podium dengan finish ke 4 mzbro. Weeegg….ngerii bocah kiii!!!

Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB(1)
460x110 prj

iklan iwb

viar 460x160

Bukti bahwa bocah merah putih tidak bisa dipandang sebelah mata soal skill mzbro. Mengawali start dari posisi 14….Gerry terus merangsek ke 10 besar. Tidak puas sampai disitu….sirkuit Sugo Jepang menjadi saksi bahwa anak asuh dari AHRT ini memang susah dibendung. Torehkan waktu best lap 1menit 41’925….Gerry mulai menggedor posisi 5…..

Para pembalap Jepang nampaknya cukup terkejut dengan performa Gerry. Puncaknya pada penghujung lap…..rider kelima berhasil disalip dan target berikutnya adalah pembalap keempat. Hingga pada final lap….rider bernomor 31 ini berhasil membawa tunggangannya yakni Honda NSF250R melewati batas top speed 204,505 km/jam dan finish ke4. Sebuah perjuangan dan talenta luar biasa mzbro….

Step by step….podium more close” seru Anggono Iriawan (Manajer Safety riding dan Motorsport PT AHM) gembira. Yup….terlihat jelas progress terus menunjukkan tren positif. Upaya AHRT menempa skill anak didik mereka dengan berkompetisi diajang balap Internasional mulai membuahkan hasil. Bukti bahwa darah merah putih memiliki talenta balap jika diarahkan secara benar dan serius. Juozzzzz Gerry…..!!

Last…dengan finish ke4, Gerry berhak mendapatkan piala (1-6) dibalap All Japan Championship Sugo 2015. Secara raihan poin…menginjak seri 3, kini Gerry merangsek menempati urutan kelima dan hanya terpaut 1 angka dari rider keempat. Sebuah prestasi luar biasa tentunya. So….salut buat Gerry Salim, kami mendukung dibelakangmu mzbro. Balap Sugo AJC seri 3?? . Nyaris podium euy….mantapp ki bocah !!! (Iwb)

IMG-20150628-WA0008 IMG-20150628-WA0007

IMG-20150628-WA0004


RPMS-LOGO-IB Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email :
[email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

215 COMMENTS

    • Indonesia punya next Rider Moto Gp “Gery Salim” dan next Driver F1 “Ryo Haryanto” *Tahun depan Ryo bakal masuk ke F1 sepertinya, mengingat sudah 8 seri race dia jalani udah 2X doi buat Indonesia Raya berkumandang di Bahrain nd Austria, untuk klasemen pembalap doi masuk 3 besar,, sbgi masyarakat biasa saya mau mengucapkan “Terima-Kasih AHM, Terima-Kasih Pertamina, Terima-Kasih Pertamina,, “Indonesia Mampu”
      Ruarrr biasa Indonesia semoga pemuda seperti kalian bisa membawa nama negeri ini lebih dikenal lagi di seluruh belahan bumi ini.,,, Amiinn,,,

  1. > Asyiikkkk akhirnya keluar juga artikelnya…. 😀
    (info dari kawan di FBH dulu, kalau artikel MotoGP, jangan lama2 tayangnya)

  2. YAMAHA KOK GAK ADA BAUNYA KLO Balap ginian.
    ada yg tau arah karir pembalap yamaha?
    udin coba jelaskan !
    Honda dari nasional, asian dream, all japan , suzuka 8 hrs, cev moto 2.hrs.
    yamaha cuma kelas hoby

    • FBYek itu mirip kayak Fans2 bola klub2 besar brow di Indonesia,, sebut saja, Big-Red Indonesia, Indo Barca, CiSC, dll,, Mereka *mendewakan/ mengagungkan Yamaha sbgi idolanya ,(Cinta yg berlebihan) kalo idola mereka menang, mereka akan bahagia sekali, padahal itu tidak akan merubah kehidupan mereka, hanya seneng doang habis itu selesai, Beda sama FBH,, diibaratkan FBH fans klub bola tapi, asli penduduk kota klub idola,, misal FBH itu fans Barcelona FC yg jg penduduk kota Barcelona,, kalo Barca juara nd jaya pasti ada emosi yg kuat di hati para penduduk kota Barcelona, ikut bangga pastinya jdi penduduk Barcelona,, gambaran tdi kita masukkan ke dunia FBH di negeri ini,, AHRT punya banyak pembalap yg terjun di kejuaraan internasional yg buat penjenjangan ke Moto GP, Gerry Salim, Dimas Eky, Andi Gilang, mereka semua berprestasi nd sedang progres ke MotoGP, FBH Bangga,, ya pastinya bangga, karna FBH asli Indonesia,, sama kaya Gerry dkk,, lha Kalo Rossi juara /lorenjo juara,,??? Fbyek seneng,,?? Pastinya seneng setengah mati sampe sampe mulut berbusa belain , padahal Rossi orang italy nd lorenjo orang Spanyol,, hadeuh,, kadang2 Fbyek gag pake logika kalo MiKiR,, tobatt,,

      • Bagus banget ngelesnya kalian berdua yaa. …stlh SELALU BENJUT di trit MOTOGO.

        Dan..mengingat TRACK RECORD fbh2…nggak pantas ya fbh2 bawa isu nasionalisme….malah nampak konyolnya kalian berdua itu. Sorry mengganggu keberduaan kalian…sekedar share opini aja…itu persepsi sy yg bediri di posisi konsumen biasa. Hahaha

        Salam 20 detik yaa
        😀

      • Hahahahaha

        fBHomo beloon sampean pikir balap otomotif itu olahraga kejuaraan antar negara yee cung??? sok nasionalisme, hahahahaha sekelas F1, motoGP & WSBK itu rider membalap untuk bela tim & pabrikan yang membayarnya, bukan membela negara asalnya cung, toh kalau jago ya otomatis nama negara asalnya terbawa harum. Contoh Rossi semua tahu dia dari Italy, hahahahaha sok nasionalisme nih kacung. Sampean pikir balap motor sama kayak bola, ada kejuaraan piala dunia tanding antar negara??? Wow bisa langganan juara negara Jepang, gudang asal brand top balap motor. Hahahahaha

        • Goublok nie fbyek,,, semalem rossi ngibarin bendera YRC ea nd panitia muter lagu kebangsaan Mars Yamaha,, di Assen,,,???? Buat penghargaan karna rossi juara1 ,, Otak fbyek udah ciut gag logis kalo mikir,, The Real Dungu are FBY

          • Bruakakakakak

            Ente beloon itu baca ulang komentarku diatas bilang otomatis bila pembalap jago maka nama negara asalnya akan terbawa harum hahahahaha ngerti kaga cung??? Ini balap motor bukan kejuaraan membela negara lu hahahahaha beloon kaga bisa nyerna.

          • Maklum bro, efbenyek ga ada yg bisa di banggain. Doni tata jeblok waktu pake Tong Zong Rongsok 25 (TZR25), ekekeke

        • Dan jangan lupa baek Rossi maupun george, ketika naek podium, membawa kalimat bahasa INA “SEMAKIN DI DEPAN”. Yamaha M1 yg getol dan paling dikejar2 kamera buat disorot itu juga bawa kalimat bahasa INA.

          Org INA lebih kenal kalimat itu ketimbang si gery yg malu2 diakui fbh2 muka tembok sbg pembalap ***pft.

          😀

    • Bruakakakakak

      fBH beloon mikirin nasionalisme dibalapan motor hahahahaha, lu pikir balap karung kejuaraan antar kampung hahahahaha beloon

      😀

      • Otak FBYek udah diganti kayaknya pake mesin konfigurasi “inline crossplane” biar jadul tpi berkelas,, katanya Udin lho,,,
        Ekekeeeekkkkeeekkkk

        • Bruakakakakak

          Ente beloon itu baca ulang komentarku diatas bilang otomatis bila pembalap jago maka nama negara asalnya akan terbawa harum hahahahaha ngerti kaga cung??? Ini balap motor bukan kejuaraan membela negara lu hahahahaha beloon kaga bisa nyerna

      • HAHAHAHA HAHAHAHAH…MANTAAP!!

        Fbh2 penipu…nggak mau to the point nulis itu pembalap ***pft…org INA ya jelas…tapi belain negara INA, ya bullshit. Yg bener belain *** ***pft…itu baru fakta.

        😀

        • Ini nieh,, kerjaan oposisi,, ngeless dengan segala cara demi mempertahankan ideologi nya,, jelas2 itu ideologi sampah, masih ajj elu bela Os,,
          Memalukan,,
          Percumah elu punya gelar S1 0s kalo pemikiran elu kaya bocah korban s*d*m*,,,
          Kkkkkkeeekkkkkeee

          • Ekkekekekek

            Di s*d*m* kuda coyy

            Manusia kagak ada yg demen sm tuh teri….

            “Salam SEMPAKIN DIDEPAN. …………………JURANG”

          • Si mas metsla pangeran TK mental wijen ikut nimbrung?

            Kalian berdua ini nggak ada yg bisa bantah sy dengan JELAS…malah sibuk sotoy suci kabeh. Hahaha

            Salam 20 detik yaa

          • Maaf numpang lewat aja, sekedar tambahan mas.

            Saya juga bangga AHRT bisa menelurkan pembalap seperti Garry Salim, semoga makin sukses kedepannya hingga mencapai puncak kesuksesan di motogp. Mudah-mudahan nasibnya tidak seperti Doni Tata, sekarang jaman sudah berkembang lebih ke Motor Sport daripada bebek seperti jamannya dulu.

            Oh iya, Tentang Issue nasionalisme saya berbangga Gerry Salim bisa berkembang di kancah internasional.

            Perlu juga di ketahui oleh khalayak pembaca banyak bahwa corak MERAH PUTIH di motor NSF250R bukan menandakan BENDERA INDONESIA.

            Itu adalah corak/ Livery AHRT/ AHM dan IDEMITSU sebagai perjanjian kerja sama. Karena Idemitsu merupakan Vendor Oli untuk AHM yang diperuntukan motor Mass Production.

            Bahkan dalam keseluruhan Body Motor tidak tertulis sama sekali ” INDONESIA “, disana hanya tertulis Merk/ Brand untuk Sponsor AHRT. Yang intinya memang itu di khususkan untuk Bisnis/ Iklan bukan Nasionalisme.

            AHM dan IDEMITSU bekerja sama dalam vendor Oli, Contoh:

            MPX 1 Fully Syhtetic JASO MA SJ 10w-30 itu adalah oli Idemitsu Extreeme ECO Green 10w-30 Semi Syhntetic 4 Tak yang berganti label dan kemasan saja, perbedaannya hanya segi HARGA.

            ** Ket: Huruf Akhiran Di belakang (S) seperti J, L, M, N itu menandakan Kualitas Oli. Oli Fully Synthetic rata-rata memiliki harga yang lebih tinggi dari Rp. 35.000

            Itu saja sekian yang saya tau, berdasarkan pengalaman dari Konsumen Biasa.

            * Sekian, mau di lanjutin tidur lagi. Nanti kalau di terusin sampe sedetailnya disangka PEMBODOHAN OTOMOTIF dan Merusak Nama Baik Lagi.

            Ciao……

          • Kok ciao,, Din,,???
            Lagi dunk,, keluarin jurus ninjitsu’nya lagi,,,
            Mentok nieh ye,,,,
            ekkeeeekkkeeekk

          • Udah cukup, itu juga jelas.
            Gak usah panjang lebar, Fokus aja intinya.

            Lagian kalau mas Alex bener bloger sebetulnya jangan sampe berbicara kasar apalagi terpancing hal sepele yang rekan-rekan omongin, ETIKA ilmu jurnalis nya gak ada mas.

            # Senyum aja ya saya, ekekekekekek…

        • @jaos
          hahahahaha

          Kasarnya biar fBHomo beloon paham kalau itu pembalap membela AHMocin yang udah membayar dia, fBHomo beloon bawa isu nasionalisme seolah dia membalap bela nama bangsa hahahahaha.

          • Okeh saya conclusion ea,, Misal ente’ jdi sembalap MotoGP or F1 trus ente podium1,, panitia ngibarin bendera nasional nd muter lagu kebangsaan indonesia raya saat penyerahan trophy,, pastinya seneng dan bangga kan,,??? Setidaknya kita udah bisa nunjukin skill kita gag kalah sama talenta negara lain, nd bawa nama bagus buat negara kita, soal masalah Motornya ato mesinnya itu yg bagus Biarin ajj publik yg menilai,, wong acara ini jg ada hubunganny sama strategi marketing Pabrikan, ingat saat Wak Haji TMC ngeliput SAAT di sirkuit Losail Qatar, Wak Haji ajj sampe nangis saat Indonesia Raya berkumandang nd Bendera Merah putih berkibar saat Andi Gilang Podium1, kalo Wak Haji real Netral gag kayak ente2,, ente2 kan konsumen biasa, berarti gag netral, berarti Kalian FBYek,, bener gag Din,, Os,, Honx,, udah ngaku ajj,,
            Ekkkeeeeekkkkeee

  3. karir pembalap Honda =
    Asian dream, suzuka 8 hrs, all japan moto3, cev moto2.

    yamaha = ngimpi naik sohc nungging 8000 rpm mentok

  4. 58. Mv agusta – June 28, 2015

    YAMAHA KOK GAK ADA BAUNYA KLO Balap ginian.
    ada yg tau arah karir pembalap yamaha?
    ————–

    ngapain maen ECEK2 klo ada yg lebih GENGSI (MOTOGP)

    suka2 yamaha lah, pembalap kan dibayar bukan ngebayar

    jiahahahahaha

    • Lbh tpatny tggal MotoGP yg trssa yg bs d banggain, yg lain2ny udh pd nyungsep…

      Mf y, tp jls lh klw ane bgga da bibit2 muda dr tanah air ikut brlaga d luar negri & brprestasi.. Kbanggaan yg brbeda.

    • emang yang juara motojepeh seri Assen semalem anak didik dari ye’i’em2′ ya om?baru tau sayah

      • memangnya bisa ikut dlm ajang balap motogp itu didapat dgn instan tanpa penjejangan gitu?ini anak didik ngahaem sudah ikut balap taraf internasional,lha anak asuh ye’i’em2? Ya itu tadi ”from zero back to bebek”

      • Bruakakakakak

        fBH beloon mikirin nasionalisme dibalapan motor hahahahaha lu pikir balap karung kejuaraan antar kampung hahahahaha beloon.

        😀

  5. Apakah nasibnya akan sama dengan doni Tata tim asuhan yaMaho.. dengan moto YIMM aka yaMaho
    “” From Zero Back To Zero aka di telantarkan””
    yo MuoooooooooooooooooooooDhar..Moo.

    • Ekekekekekek..

      Eh si bruud muncul di balap ecek2 …

      # balap alun2 contohnya ..

      Jlub.

  6. Ngerihhh!
    Boleh lh.. Asal jgn ngerahhh ja, kang

    Lirik k yg doyan nyakar2 kyk ….
    Kaborrr.. Hehe…

  7. kata YIMM aka yaMaho Pembalap Indonesia cukup di kasih Balap selevel bebek aja…. maklum YIMM sendiri jualan motornya mulai metik sampe y ngaku ngaku sport ya mesinnya sama semua SOHC Operstuk.. casing nya aja di kasih printilan aksesories tk laen buat mengalihkan perhatian aka nutupi mesin SOHC Operstruk aka Komuter Bapak bapak itu… awas rpm 8000 Ostosmastis Jaminan NgEbuL Brooo..

  8. Lek iwb bikinin artikel ttg indenn yg mirip ular sawah dong lek,, ntar buat mgabuburit fans kallapp
    Ekrekkrekrek

  9. Kedua, cost down R25 terletak pada suspensi belakang.Biasanya Yamaha memakai tipe link seperti dipakai cbr250r.
    Garputala justru malah memakai suspense model jadul dengan sokbreker belakang langsung terhubung dengan lengan ayun.Ini membuat sokabsorber bekerja keras,karena gaya kejut harus diredam langsung. Jika pun bisa memperbaiki peredaman, akan membutuhkan sok belakang mumpuni berharga selangit.
    Berbeda dengan Kawasaki maupun Honda. Keduanya
    memakai suspense model link. Rider dibuat nyaman
    menari di tikungan

    Ya ampun 53jetong shokbeker model jadul
    Mau aja dikibulin sm barang downgrade

    Ekekekkeekkekk

    “Salam SEMPAKIN DIDEPAN. …………………JURANG”

      • Bruakakakaka

        AHMocin cuma mentok 150 cc hahahahaha bikin motor 150 cc gaya moge lari ngeden hahahahaha malu cuyyy kaga punya perbandingan 250 cc 2 silinder DOHC tapi ngebece punya sebelah hahahahaha

  10. John Gendhon on June 28, 2015 at 2:17 pm
    emang yang juara motojepeh seri Assen semalem
    anak didik dari ye?i?em2? ya om?baru tau sayah
    ————–
    2 tahun ke belakang FBYKERE paling jijik sm MS n motogp broh

    Tahun ini sementara yg disruput dr motogp dlu krn dikit dikit punya nyali bhas motogp

    Ya moga moga MS nya bisa nyusul biar sruput lagi n gak alergi lagi ya to…..

    Ekekekekekekkek
    “Salam SEMPAKIN DIDEPAN. …………………JURANG”

    • melihat progress marques semalam kayaknya race2 berikutnya kayaknya kayaknya mbahrossi bakal butuh usaha extra deh,salah satunya cut line ky semalem

  11. mau shock nmek lebih empuk?wani piro?!
    Mau standart nmek ora letoy?wani piro?!
    Mau suara knalpot r25 terdengar kaya motor mesin 2silinder?wani piro?!
    Mau shock belakang r25 pake link?wani piro?!
    Mau mesin sinchan nggak ngebul?wani piro?!

  12. Cuma mau kasih info dar fakta balapan disemua ajang
    setidaknya hingga saat ini:
    Juara motogp terbanyak=honda 19x yamaha 18x
    (moto2 n moto3 gk ane hitung lah karna gk ada
    yamaha disana)
    Juara wsbk juara terbanyak=ducati 17x honda 5 kawak
    3x n yamaha cuma sekali
    Juara wss terbanyak =honda 9x n yamaha 7x
    Juara isle of man soo inimah langganan honda
    sementara yamaha nihil juara
    Arrc? Wah yg inimah ane gk usah sebutin lah takutnya
    ada fb yg uring2an

    Ekekkeekekekkkk

    “Salam SEMPAKIN DIDEPAN. …………………JURANG”

  13. Ekekekkekekk
    Benjol di trit motogp fbh gak banyak ngeles coy kalah ya mundur kagak komen..300an komen cm buat tante tante curhat n arisan kagak ada yg nanggepin ,,..ekekkekekk
    Malah elu pada begok nanggepin C59 yg dungu
    Pinter nanggepin orang dungu ,yg pinter ngamuk ngamuk ,yg dungu msh bebal ,yg pinter tambah ngamuk akhirnya dgn segala kepinteran nya gak bisa ngrubah si dungu jd pinter ,so orang pinter disini sm aja selepel sm org dungu……

    “Salam SEMPAKIN DIDEPAN. …………………JURANG”

  14. Dimana mana juara itu ya 1 – 3 …

    Mna ada juara 4 ..

    Itu namanya ampass …

    Ekekekekekek

  15. Ekekekekekek…

    Setelah bengep2 + aboh2 ndiase …

    Fbh bencus nongol di artikel balapanKERE …

    dapat ampas lagi ..

    Ekekekekekek

    Jleb.

  16. meski race director menganggap legal accident cutline semalam,tetap saja tindakan tersebut *tidak umum* dilakukan rider motogp dirace2 sebelumnya,nggak tau klo nanti race2 berikutnya banyak pembalap yang ”mlipir” enggan melewati raceline

  17. Yamaho mending fokus produksi mesin pumpo ae lah…
    pemberdayaan lele goreng rongsok15
    eeekekekek

  18. Alhamdulillah…ertikel pelipur lara

    Semoga mas2 fbh pd nongol lg

    Kan gk seru kalo gk ada mas2 fbh yg ganteng naik HRV

    Joz gandozzz

    • Biasa vrooohhh champion datange kasep..
      ekekekekekkk..
      ganti sasis ae wes gawe rosikin ra iso turu..
      opo maneh ganti ecu

      Ekekekekekekkkkk

  19. Yg di kata fby mtor celeng dongred ae nempel pembalap dewa sm m1 jaguar semalem
    Fby panicc

  20. Hahahahaha

    fBHomo beloon sampean pikir balap otomotif itu olahraga kejuaraan antar negara yee cung??? sok nasionalisme, hahahahaha sekelas F1, motoGP & WSBK itu rider membalap untuk bela tim & pabrikan yang membayarnya, bukan membela negara asalnya cung, toh kalau jago ya otomatis nama negara asalnya terbawa harum. Contoh Rossi semua tahu dia dari Italy, hahahahaha sok nasionalisme nih kacung. Sampean pikir balap motor sama kayak bola, ada kejuaraan piala dunia tanding antar negara??? Wow bisa langganan juara negara Jepang, gudang asal brand top balap motor. Hahahahaha.

  21. Bruakakakakak

    fBH beloon mikirin nasionalisme dibalapan motor hahahahaha lu pikir balap karung kejuaraan antar kampung hahahahaha beloon

    😀

    • Bruakakakakak

      Artikel pelipur lara fBHomo setelah motoGP dibully habis habisan. hahahahaha baru tau balap motor mikirin nasionalisme bruakakakakak

  22. Ganti sasis ae bringazzz… nguamplengi rosikin curang..
    opo mneh ganti ecu..eekeekekee

    minjem ecune gerry ae mark marqes iso podium seabad..

    Wokwow…

    • Bruakakakakak

      Motor Cheleng downgrade pakek sasis 2014 hahahahaha motor apa b4bi kaga bisa belok?

  23. Berharap ada artikel inden ular sawah
    Biar sdilkit rsa ngerih bekas race semalem hilang

    Hadehhhhh

  24. Mimpi buruk fby semalem ;
    Fby di kejar kejar bayi yg pake helm lotus no 93
    Fby ngigau smpe saur,,
    Ekrekrekkrekkk

  25. 94. ????petruk???? – June 28, 2015

    Ganti sasis ae bringazzz?
    ————–

    sasis daur ulang

    hasil pungutan pemulung !

    menjijikan untuk sebuah balapan yg unjuk TEKNOLOGI

    jiahahahahaha

  26. Hahahahaha

    fBHomo ngumpet diketek balap kampung sambil bawa isu nasionalisme hahahahaha, ada satu dua fBHomo yang bawa motoGP itu sebenarnya ketakutan dia kalau thread ini ada yang bandingin sama motoGP hahahahaha, sama kayak liciknya HRC Marberuk takut kena pinalty gara-gara sering nyeruduk maka dia belagak protes duluan nyalahin Rossi hahahahaha.

  27. Doonnggret aja naik podium smpe ngrepotin lek rosi ,,plus bikin panic kamuu iyaa kamuuu
    Ekrekrekrek

    • Dan ente yg ayan setelah ente kemarin ngumpet dijamban …

      Ekekekekekek…

      Salam teknologi mundur …

      Jleb.

      Ekekekekekek

Comments are closed.