iklan iwb

460X100Honda_2

Yamaha MT25

Jian misterius mzbro…misterius. Mandapatkan gambar dari bro Al Ameen via FB……doi memberi konfirmasi sosok terlampi adalah?MT25. Rendahnya resolusi membuat IWB rada puyeng….apakah bener gambar ini Yamaha?B04 atau MT25?versi masspro??….
blog-460x120-altiwb(1)

iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Secara fisik bisa kita lihat…..jepretan terlampir memang mirip dengan beberapa spyshot MT25 yang bertebaran didunia maya. Khususnya pada bagian shroud kiri kanan. Bedanya…motor ini sudah dilabur striping serta warna merah. Dibagian muka….sosoknya terlihat memiliki windshield dan dibawahnya….koq kayak “udeng” yak. Namun setelah diamati jebule plastik kangbro. Diatas semua….satu yang membuat kita mengerutkan dahi adalah….

Tulisan MT…..nggak tahu belakangnya angka berapa tuh. Dua lima kah??….atau 250??. Ora jelas. Btw…..IWB masih coba melakukan verifikasi tentang akurasi gambar diatas. Yah…..setidaknya kita kini mempunyai bayangan shape headlamp sang kuda besi. Dan ternyata mirip Byson serta MT series kangbro. Tunggu investigasi selanjutnya……(iwb)

142 COMMENTS

  1. 100. 2T Riderz – April 4, 2015

    Saya fans Yamaha pengin komen dikit mas Iwan..
    Khusus soal motor sport 250 cc baik itu R25 maupun calon MT25 ini.
    Ada 2 hal mendasar yg menjadi ganjalan dan susah diterima oleh pasar walau mungkin juga bisa dimaklumi.

    Pertama soal tangki kondom, barang ini tidak disukai karena kesannya kopong dan murahan. Kebiasaan biker di sini suka ngetuk tangki pakai jari.

    Kedua soal desain body secara keseluruhan (detail-detail) yg cenderung ribet seperti motor2 bebek Yamaha, rumit kurang elegan.

    Sekian uneg-unegnya, salam buat pak Insinyur Garputala

    iya bener bro , terlebih dari hal tentang motor tsb. kenapa layanan penjualan sangat buruk dan terkesan memonopoli??

    lek…tulung iki di sampekno ke GM YIMM. Jujur saja lek, kemarin main ke dealer yamaha ning wilayah kutoarjo kab.purworejo iku stok” th 2014 masih akeh lek. (moped, NVL, matic,dll) nek R15 sama r25 malah cuma ada bannernya aja. sedang sewaktu di tanyaain kok stoknya ga ada? si salesnya jawab “gimana mo sedia stock? kudu inden dulu baru di kirim.” selain itu si sales bilang “selama 3 bulan belakangan ini r15 cuma terjual 5 unit. n r25 belum ada yang minat membeli”

    salam lek iwan. semoga sehat selalu

Comments are closed.