iklan iwb

460x110 (10)

Begal-Bacok-Gadis-di-MM2100-Cikarang

iklan iwb

Bro dan sis sekalian….begal seperti tiada habisnya. Ditangkap oleh petugas….puluhan dibelakang nongol kembali. Pernah IWB bahas diartikel sebelumnya bahwa pelaku kebanyakan masih berusia belia (klik disini)…..kini terbukti. Dan apa jadinya jika pelaku ternyata adalah tetangga sendiri. Fakta ini sangat mengejutkan bro X (sebut saja demikian) yang tidak menyangka begitu gampangnya pemuda ingusan melakukan aksi kejahatan. Menuturkan secara gamblang via Iwanbanaran.com | IWBSpeed.com….berikut surel detilnya…. Banner-nmax

Assalamualaikum mas Iwan. Semoga makin Sukses…
Saya mau berbagi cerita aja nih mas tentang para Pembegal yang pelakunya ada di sekitar rumah saya. Pembegal ini bocah-bocah yang bisa di bilang baru lulus SMA. Mas tanggal 4 kemarin tahu berita pembegalan motor Satria FU nggak di Cipinang Muara ???…..

Itu yang begal bocah yang tinggalnya di dekat rumah saya. Mereka ketahuan karena salah satu korban mengapalkan motor pelaku & nopolnya. Alhasil polisi langsung membekuk pelaku. Ada 3 ato 4 gitu. Cuma yang saya dengar 3 orang. Yang satu kena dirumahnya…..satunya lagi di warnet dan satunya lagi setelah di samperin kerumahnya tidak ada. Tapi pihak polisi mengancam orang tua pelakunya mas. Kalo dia nggak menyerahkan diri, polisi bakalan tembak anaknya yang kabur kalo ketemu nanti. Pengendara Motor FU itu “Koma” akibat luka bacok mas. Pihak keluarga juga katanya nggak memaafkan. Motor Satrianya di jual 4jt…..

Ini pelaku saya kenal mas. Mereka memang bandel, suka mencuri, tawuran, mabuk, judi. Yang bikin saya kaget mas…jiiaaaannnn uuuueeeeddaaaannnnn tteeeennnaannnn mas (panjang bener edannya nih…red IWB :mrgreen: )……ternyata anak-anak berumur 17 – 19 tahunan ikut-ikutan begal mas. Saya cari tahu dari teman-temannya. Yang ikut-ikutan mbegal itu pernah beraksi di Pondok Ranggon. Mereka bermodalkan kapak karena mereka baru pertama kali mereka masih ragu antara berani dan tidaknya. Makannya saya kaget banget. Kenapa bisa ikut-ikutan gitu??…..

Padahal mereka semua punya orang tua….kakak dan adiknya juga naik motor. Mereka nggak berfikir apa kalo salah satu keluarga mereka ada yang di begal begitu. Saya kirain bocah-bocah yang di sekitar rumah saya cuma bandel di mabuk, judi, tawuran, maling. Ternyata udah berani membunuh juga. Kalo pendapat saya begini mas….kenapa mereka berani melakukan aksi begal & tega membacok yakni….

1. Mereka sering tauran antar kampung & berani membacok lawannya
2. mereka doyan berjudi kartu & online itu yang membuat mereka membutuhkan uang & kecanduan.
3. Mabuk….kalo posisi doping pasti bakalan nekat dan berani bacok lawan..

Padahal ada di antara bocah itu yang orang tuanya mampu mas. Tapi karena ikut-ikutan dan kurang pengawasan serta bimbingan orang tua jadi begini…..

Tolong mas di sampaikan pada teman-teman bikers lainnya. Takutnya ada di antara keluarga mereka, anak, kakak atau adiknya yang ikut-ikutan melakukan aksi begal tersebut. Masalahnya ya itu tadi mas Iwan…..bocah dirumh saya pada ikut-ikutan……dan itu yang membuat saya kaget..!!!. Pantes aja sekarang banyak pembegal yang usianya tergolong masih ingusan. Oh iya…saya rumah di Kampung Susukan Seberang Lottemart Pasar Rebo Jakarta Timur. Bisa di bilang Kampung Rambutan juga karena sebelahan. Oke mas Iwan terima kasih banyak sebelumnya.

Sukses selalu mas Iwan…
Wassalam.

Waallaikumsalam wr.wb. Maturnuwun mzbro….juozz tenan informasinya. Asli….panjang bener dan bikin ngowoh. Jebule sosok begal yang begitu kejam kadang berada disekitar kita. Ngeri begini nih. Dari Fakta yang dibeberkan diatas bisa disimpulkan…..keluarga sebagai kunci utama gagal menjalankan tugasnya untuk mengawasi dan membimbing anak-anak mereka yang ternyata tumbuh menjadi pembunuh kejam. PR luar biasa tentunya…

Yang kedua…jangan mudah percaya dengan kondisi lingkungan sebab bisa saja para penjahat tersebut kadang berada sangat dekat dilingkungan kita. Dan dengan menjamurnya begal yang seperti tiada habisnya…sudah sepantasnya seluruh lapisan selalu awas….bekerja sama mengawasi tiap tindakan yang dilakukan bocah-bocah yang nampak lugu. Dan kita sebagai biker…..harap direnungkan dan dicamkan secara mendalam untuk tidak membeli motor dengan status bodong!

Ya….haram hukumnya kita beli motor tanpa surat-surat seperti BPKB serta dijual dengan harga miring mzbro. Kenapa?. Dipastikan kendaraan tersebut diperoleh dari “makan darah orang lain”….kejahatan yang akan mendapatkan balasan sangat pedih pada waktunya kelak. Dan sekalinya kita melakukan itu….sama saja dengan mendukung tindakan kejahatan yang tak segan melukai bahkan mencabut nyawa para korbannya. Ketika permintaan berhenti…maka otomatis kejahatan pasti berkurang. Akhir kata….hati-hati karena bisa saja para pelaku berada sangat dekat disekitar kita. Ngeri tenan rek…...(iwb)

109 COMMENTS

  1. ini akibat rakyat kurang percaya sama institusi kepolisian.. ya kejahatan meningkat.. main tindak hakim sendiri jg sama meningkatnya..

    jd salahkan polri… yang gak bs mengayomi rakyat.. maunya duittttt mlulu..

  2. kalo ketangkep ,,, putsin tangan aja jangan d bunuh sebagai pembelajaran … cact itu lebih mengerikan dari pada mati

  3. wes ra kget lak sek bocah lek..la jman geng motor ng pekanbaru mbiyen po yo ora bch? smp sma kui sg ngerusak’i wrnet..

  4. Ini salah satu bukti efek buruk minuman keras. Orang sekarang meremehkan, bahkan ada upaya melegalkan. Padahal Islam sudah mengharamkan minuman keras. Salah satu sebab adalah efek bola salju karena mabuk, orang bisa melakukan kejahatan luar biasa…..

  5. sepakat mas, pedagang pasti bisa mikirlah klo ada orang jual murah bgt…klo murah napa gak ditanya aja?

  6. kang iwb tolong gambarnya sedikit diblur gambar yang berdarah atau korban, biar kesannya ga serem kayak malam jumat kliwom >_<.
    Maaf kang bukan maksud untuk mengurui, tapi untuk kebaikan besama agar blog lebih maknyus

  7. kabar dari tetangga yang pak pol, skrg sistemnya tembak ditempat sama polisi utk pelaku pembegalan.. bagus lah

  8. kayane susah ngandelin polisi, mungkin saatnya masyarakat swadaya menjaga keamanan, turun tangan rame2 razia orang2 yang mencurigakan didaerah2 rawan. intai bareng2 kalo ada yg berani kasih pancingan terbukti begal lgsg tangkap potong tangan ato potong kemaluan sekalian. berlakukan selama beberapa bulan sampe2 bener2 kondusif. haruse tni bs nih bergerak berlakukan jam malam.

  9. Bocah asu, digebuki sek ra kuwi pas ketangkep karo polisi? Kudune bocah2 munyuk sing do tawuran ki ditembaki wae kok sikile, karo dilebokke penjara 1 tahun ben disodomi rame2 karo penjahat profesional sing wis tuwek ben kapok.

  10. kejem lek… mene si Bolot tak pasangi supercharger, ben koyok kawasaki H2 -_-… begale ben podo wedi ngrungokne supercharger muni ngiiiing-ngiiiing:D

  11. tiap naik bis turun terminal kampung rambutan, langsung pergi ato ke halte buswe..
    mnurut banyak tmen2 yg cerita, daerah kampung rambutan emang serem anak2 mudanya..

  12. Sakirane wani lawan begal hajar terus wae bro . . .
    urusan belakangan hidup atau mati . . .
    Sakirane gak wani lawan ya ojo tuku motor lah . . .

Comments are closed.