iklan iwb

aksi begal

Bro dan sis sekalian…..baru kemarin IWB mengangkat perkara pembegalan diDepok Jawa Barat, pagi kemarin…pembaca Iwanbanaran.com | IWBspeed.com bernama bro Subekhi (nunggang CB150R) mengalami nasib naas. Menjadi korban begal didaerah Karawang semalam….doi dicelurit dan kini dirawat secara intensif oleh petugas medis. Walahhhh….koq berturut-turut ki piye????….

Aksi pembegalan terjadi dikawasan Industri Surya Cipta Karawang tepatnya jam 11.45 malam. Bro Subekhi dihadang kawanan anak muda yang langsung menodongkan celurit. Berikut detil surelnya keIWB….

iklan iwb

Selamat pagi om Iwan, saya semalam jadi korban pembegalan di kawasan industri Surya cipta Karawang. Pada saat berangkat kerja sekitar jam 11.45 saya dihadadang kawanan anak muda dan ditodong menggunakan clurit. Menurut informasi kejadian tadi malam memakan banyak korban. Ada sekitar 5 kejadian kriminal yang terjadi pada waktu yang hampir sama. Didalam kawasan industri. Bahkan ada korban yang menderita luka yang parah. Saya sekarang sedang dirawat diklinik. Luka yang saya alami akibat sabetan clurit cukup dalam hingga harus dijahit, dan penanganan medis. Mohon bantuannya om untuk menyampaikan informasi kepihak terkait. Karena kasus kriminal di Indonesia sangat parah…

IWB kali ini nggak akan banyak khutbah. Jika ditanya perasaan pribadi, asli…sebagai biker sangat geram dengan makin sadisnya para pembegal. Sedikit-sedikit main bacok dah kayak nganggap manusia bak gedebog pisang. Harapan kita hanya satu….seluruh unsur khususnya aparat penegak hukum supaya lebih intensif melakukan operasi serius. Sebab level kriminalitas perampasan motor dengan kekerasan sudah memasuki tahap “red alert” diJabodetabek. Untuk para pembaca IWB…..monggo selalu berdoa agar dihindarkan dari marabahaya saat dijalanan. Ketika kemanan dinegara ini lemah….hanya kepadanyalah kita bisa meminta pertolongan. Waspadalah….waspadalah….!!(iwb)

96 COMMENTS

  1. Dimana polisi saat d butuhkan
    Kenapa tidak d stanby kan anggota polisi d wilayah rawan d surabaya setiap perempatan selalu ada mobil polisi yg d parkir dan menyalakan lampu biru n merah g tau lampu apa itu nama nya saat malam hari dan aq merasa aman saat melintas saat pulang piket wlpun jam 1.30

  2. ada berita beranting.di FB,bilang.di drop lebih.100-an org dr satu daerah di pulau di barat pulau jawa.,dgn target mbegal motor.
    Keliatannya utk memperkeruh kondisi masy yg ruwet kerna kasus cicak vs kebon binatang.

  3. lucunya lagi…saat kita bawa alat bela diri..bisa2 malah kita yg jd tersangka….lucunya hukum dinegara hukum ini

  4. Klo dlampung begal ma maling pake senpi lek.klo malingnya digebukin,warga kmpung dr maling tsb,nyerang balik wrga ygg gebukin mling itu.smpe rumh dibakar.dh jdi profesi.polisi y cari aman tho,mikir punya kluarga jg

  5. kasus bgini sdh lama sering ada,kbenran sya lama di tlukjambe gak jauh dri kawasan..biasanya mrk operasi didekat swah arah kosambi daerah ciampel,jk smp masuk surya cipta brarti security kwasan GAK SIGAP.Gak lazim ada ksus bgini dikwasan dgn sistem portal keamanan patroli 24jm.
    ANEH BANGET.
    Jk aparat gak respon siap siap ja ada maling/begal yg akn dibakar hidup2 sprti di kedungwaringin bekasi.dn jk begini jgn bicra HAM.
    KARNA RAKYAT SUDAH MARAH.

  6. polisi mana polisi?

    jgn cuman razia sabtu pagi atau minggu pagi doank, razia kali2 malam jam 22.00 di kawasan yg rawan, atau jd intel jalan malam2 pakai mtr sendirian..klo di begal tinggal door

    bereskan..

  7. Yang punya komunitas menembak senapan angin, bisa bantu berantas tuh begal2. Daripada nembak babi, mending tembakin aja tuh begal2… muak.com.

  8. Kejadian begal motor akhir akhir ini BY DESIGN ada kaitan nya dengan permasalahan yang dialami polisi saat ini

  9. yakin pelakunya anak anak suku lampung noh liat di lampung 100% pembegalan dari suku lampung orang pemalas pengen hidup enak matiin saja kalau ketangkap kalau di matiin di lampung sukunya gak trima malah serang balik dan main bakar bakar rumah pendatang benar komen di atas sebaik baik suku lampung seburuk buruk suka lain di indonesia manusia primitip dan bar bar musnahkan saja

  10. makanya orang suku lampung paling benci sama orang jawa dan bali karena apa mereka iri tanah mereka habis di beli orang bali dan jawa karena mereka pemalas mau pesta jual tanah kelar benerapa tahun di minta kembali kekmana gak iri orang pendatang banyak yg sukses karena kerja keras lha mereka cuma nongkrong2 di prapatan makan enak pakaian maunya bagus kerja gak mau makanya kerjaanya begal maling rampok

  11. Masalah begini aja Polisi ga bsa tindak lanjut, Pdahal klo niat bisa andalin INTEL buat jebak para Begal. Teroris aj bisa ketangkep apalagi ini Bro. Tinggal buat oprasi Rahasia buat nangkap begal. Kasih umpan atau gimana Kek buat nangkap semua Begal masa Gue Yg BODOH gini harus ngajarin Polisi siiih. Apa harus Gue kasih Les Privat buat Polisi bagaimana cara jebak Begal?. CULUN AMAT!!!

  12. di daerah saya kelurahan cigugur Cimahi juga ada korban pembegalan diclurit malam2, akhirnya meninggal ditempat
    #miris 🙁

  13. terpaksa kmn2 skrg hrs nyelipin pistol taurus n PPK di tas..hbs gmn lg…lsg bolongin kepalanya z skrg kl ada gelagat gak enk dijalan..mending di duluin drpd keduluan.

  14. P*lis* cuma rajin razia masy yg gak nyalain lampu utama siang hari dan razia mtr pake knalpot aftermarket, giliran ada kasus kejahatan serius pada mumpet dmn tuh?!! nyepeti silit!!!

Comments are closed.