iklan iwb

viar cross X200SE supermotoBro dan sis sekalian…..belum genap IWB bahas perkara Viar Cross X200…..ternyata sudah ada pemakai Viar yang memodifikasi ban tahu bawaan dengan ban slick jalanan. Tindakan ini tentu menjawab beberapa pertanyaan pengunjung warung akan potensi CrossX dijadikan Supermoto. Hasilnya….woww keren juga bro!!

iklan iwb

Kekuatan Cross X200SE adalah kaki-kakinya yang padat. Dibekali suspensi upside down (USD)…..swing arm besar serta lingkar pelk lebar (21 inch depan dan 18 inch.belakang) membuat segalanya makin mudah. Kasarnya…dari orok sudah memiliki bakat gagah jika dimodifikasi karena bodynya yang bongsor. Hanya mengganti dengan ban jalanan maka Cross X200SE langsung menjelma menjadi Supermoto ala Eropa. Apalagi siowner bermain cutting stiker dengan tempelan brand KTM. Weleh….ilang nih Viar-nya. Belum lagi sasis yang juga mendapatkan sentuhan…dilabur warna orange…..jian keren tenan. Sayang IWB nggak dapat informasi gamblang…..dimana pemilik Cross X200SE mendapatkan ban dengan lingkar 21inch. Namun jika diperhatikan….lebar pelk depan juga sudah diturunin jadi 18 inch tuh…

Last…..keberanian Viar bermain dikelas penggaruk tanah cukup mengejutkan. Maklum mzbro….trail identik dengan heavy duty. Bukti produsen berpusat diSemarang Jawa Tengah cukup pede dengan durability atau kekuatan produknya. Btw….kupas tuntas Viar Cross X200SE masih berlangsung. Maklum ki….badan sik remek rekkk :mrgreen: . Ambrol juga akhirnya pasca ngeliput Marc dan Dani. Kita lanjutin nanti setelah IWB sehat kembali. So….Viar Cross X200SE?. Yang jelas dijadikan Supermoto-pun oke. Gambar terlampir buktinya…..!!!. Brodhol wis rambut sirah….lha apik je :mrgreen: ….(Iwb)

viar cross X200SE supermoto IMG-20150202-WA0003

KLX150 vs Viar CrossX200 (3)

Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

78 COMMENTS

  1. perlu dipertanyakan kang iwb, made indonesia pa rakitan indonesia……???
    coba dibedakan

  2. @ Bro Bruud..
    Comment anda lucu bgt.. walaupun sempet mikir bacanya… bener juga sih motor Maho yg sayang selangkangan… ! itu motor di pake kepasar yg jallanya rusak ya..

Comments are closed.