iklan iwb

begal depok

Bro dan sis sekalian…begal makin mengganas dikota Depok. Korban berjatuhan membuat kita geleng-geleng kepala. Setelah membacok tewas dua orang….hari ini bahkan membegal mobil disore hari nan ramai. Wah…ngeri tenan!!….

iklan iwb

Dishare bro Senna Ponda via FB…..berikut penuturannya…

“Gila ….. benar benar gila neh bandit di kota Depok……
Tau jajaran aparat dan warga kota Depok lagi SIAGA 1 geram thdp BEGAL MOTOR. Dan Kapolsek Depok tadi pagi pagi presentasi SatGas JAGUAR..

Siang hari ini jam 3 an terjadi aksi kejar2x dijalanan kota Depok ala film Hollywood antara pencuri mobi All New CRV vs Polisi dibantu warga…. pelaku sempat ugal2xan melarikan mobil dan menabrak banyak pengendara mobil motor dlm pelariannya. Pelaku akhirnya tertangkap stlh dikepung karena mobil curiannya masuk gang drmpit di jalan Merdeka Depok. Barang bukti berupa mobil prlaku babak belur dan sudah diangkut okeh petugas ke markas Polres Depok sore ini.

Ada apa ini Depok……..???

Miris mzbro. Jelas kawanan cukup banyak. Penjahat seperti tiada habisnya. Setelah paling baru membacok korban diJalan Juanda seminggu lalu serta satu biker lain dibabat tewas ketika melintas didepan Kampus Bina Sarana Informatika (BSI) sekitar pukul 03.30 WIB dijalan Margonda tanggal 25 Januari kemarin….selang 4 hari atau tepatnya 29 Januari ada lagi begal beraksi. Padahal para komunitas motor bersama aparat sudah berhasil meringkus dua orang dua hari sebelumnya. Cukup masif nih kriminalitas. Apakah ini ada hubungannya dengan isu tahun lalu??….

Yup….isu diturunkannya sekitar 200 preman dari L*** diwilayah Bogor, Cibinong dan Depok?. Wilayah-wilayah ini memang cukup terasa keamanannya jauh menurun. Saat track day bersama MVOCI diSentul awal bulan ini saja juga ada kejadian tidak mengenakkan yakni kaca mobil dipecahin dengan tujuan merampok. Beberapa barang berharga raib dari sana membuat kita semua bengong. Baru setelah rentetan kriminal terus berkelanjutan…..akhirnya kitapun jadi berpikir…..bahwa para pelaku kriminal banyak terjadi di tiga daerah yang IWB sebutkan diatas….

Last…..apapun itu kondisi kota Depok dalam status siaga. Kondisi yang begitu mencekam membuat para biker cukup was-was ketika lewat disana. IWB sebagai warga Depok berharap…aparat membentuk tim khusus untuk memburu para pelaku begal. IWB yakin mereka adalah sindikat yang memang sengaja mempelajari target operasi sebelum beraksi. Dan 6 bulan dirasa cukup untuk melakukannya. Yang paling penting razia seluruh rumah kontrakan. Data profesi para penghuni dan jika mecurigakan langsung diawasi pergerakannya bekerja sama dengan RT/RW setempat. So…waspadalah sebab merek sangat kejam mzbro. Nyawa manusia dianggap lalat tak berguna. Semoga seluruh komplotan bisa digulung habis. Amin YRA…

…(iwb)

begal depokPost by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

88 COMMENTS

  1. iya kang emang makin rawan, temen saya anak tasik meninggal di tusuk jam 2 pagi, motor FU-nya di begal dan meregang nyawa di pinggir jalan..ananya masih muda banget..padahal malam seblum pulang udah disaranin nginep ga usah pulang 🙁

  2. semua orang di depok di rasia …..
    yang Ber KTP LPNG langsung di amankan kecuali cewe …lama lama orang yang baru dateng mikir ga mungkin langsung pada Bikin KTP di ibu kota kecuali ada yang gerakin tuh para PREMEN….di saat orang jahat sudah merajalela Sniper anti preman WAJIB di sebar, hidupkan lagi PETRUS…khusus menghalau premen…

  3. kalo di senen – cempaka mas biasnya copet nya orang Lampung , Palembang , Medan , Padang …..sumatera semua nya cui..

  4. ternyata orang Lampung yah hmm , orang pendatang yang dari bali ke lampung aja dihancurin semua rumahnya karna masalah sepele ,, rumah dibakar, barang dijarah, tempat suci diancurin, emang ga punya hati , mau makan enak , Gengsi gede, marah sama pendatang yang sukses, padahal pendatang datang ke lampung buat kerja , lah dia datang ke daerah orang cuma bikin onar,, parah nih

  5. Preman itu cocoknya dibakar hidup-hidup saja

    Ciri-ciri preman :
    Kulit hitam dan bertato
    Rambut tidak terawat dan tidak diurus (gondrong)
    Muka jelek
    Penampilan ala kadarnya,biasanya pakai topi,pakaian lusuh
    Pakai anting-anting,meskipun kebanyakan bukan dari emas
    Merokok
    Tidak pernah menaati rambu-rambu lalu lintas
    Kendaraan yang dipakai biasanya tidak lengkap baik surat-surat maupun kelengkapan kendaraan (spion,plat nomer dll)

  6. Sama kyk palembang om iwan. Tp dsini cweknya juga ikut merampas. Kbnykan abg2. Tapi di sini uda mulai kondusif bnyk di matiin warga. Uda 6 di matiin.

  7. seminggu yg lalu kawanan begal l*mpung ketangkep tuh di perumahan ane di daerah cikeas..dia ngontrak di perumahan ane..kebetulan satu blok sama ane..tadinya isu dari bbm tentang kawanan begal l*mpung yg diturunin dari truk gak ane gubris..tapi setelah lihat makin hari yg ketangkep makin banyak begal asal l*mpung ane baru percaya kalo itu bukan cuma isu..

  8. dpt kabar dr tmn jg, kl kmrn hbs nembak mati begal asal dr sumatra di probolinggo…disini yg mecah kaca mbl ternyata jg dr sumatra/lampung..udh dibolongin kakinya…tgl nangkep komplotannya.

  9. kasus…..disinyalir fby adalah begal honda! bagi fbh hati2 motor@ jgn bawa motor guanteng nan cantik!

  10. Saya beritahu para Begal itu ngerti hukum HAM makanya mereka gak akan pernah kapok seumur hidupnya, jd pikirnya paling penjara beberapa tahun ditambah remisi. Dipenjara itu cuma dapet binaan aj makan sehari 3X gak buat efek jera. abis itu bebas cari mangsa yg lebih banyak lagi. Klo jaman Jepang Bro org masuk penjara keluar hancur badan bener2 disiksa ama tentara Jepang. Klo sekarang mah beda bgt.

  11. Selalu ada oknum di balik itu semua. Gali lobang tutup lobang. Hukum kacau balau,penegak tak memenuhi pengabdiannya. Pada akhirnya, jaman jahiliyah mulai tampak. Akhir jaman. Wallahualam…

  12. Jangan bawa motor yg laris dipasaran.bawa aja suzuki/tvs/kawasaki(blitz/zx).begal juga milih lho motor yg jd target.biasanya bit yg jd fav

  13. melu loro untu tenan kang moco beritane sampean, wes bandit kok gak nduwe kapok e. mending moco beritane nggone kang iwan karo ngopi. beh, suargo ndunyo tenan….

  14. saran buat polisi langsung tembak mati di tempat aja tuh begal. gk usah di toleril lagi.
    ane sehari hari lewat margonda jadi ngeri gini,kalo udh lewat jm 9 udh mencekam bgt suasana nya

  15. Info juga nih, mas Iwan. Baru kemarin mobil temen saya dipecahkan kacanya dan diambil tas di dalamnya. Dugaan sementara memang sudah dikuntit dari awal. Tapi yang bikin saya kaget, tkp di daerah menteng dimana merupakan daerah elit, banyak pejabat, orang kaya, dan petinggi, juga ring 1 yang semestinya termasuk paling aman. Tkp di jalan sam ratulangi. Mobil temen saya ford focus dan sedang diparkir di salah satu halaman di jalan itu. Setelah itu sempet ngobrol juga dengan orang sekitar situ, beberapa hari sebelumnya juga menimpa mobil lain yang diparkir disitu. Gila, menteng aja bisa ada kejadian begini. Kayanya memang kriminalitas lagi meningkat, waspada!

  16. PELAKU/TERSANGKA BEGAL HARAP DI EKSEKUSI MATI…
    UNTUK KASATRESKRIM POLRES DEPOK MOHON DIADAKAN PATROLI TRUTAMA DI JALAN PERUMAHAN KOTA KEMBANG DAN JALAN PONDOK RAJEG KARENA DAERAH TRSRBUT JALAN ALTRNATIF UTK KE ARAH CIBINONG DEPOK ATAU SEBALIKNYA DSAMPING ITU PUN JALANAN BERLOBANG DAN JALAN SEPI…
    TRIMA KASIH DAN SELAMAT MALAM.

  17. Lampung tu luas bro.. terdiri dari bebarapa kabupaten dan kota, salah satunya lampung timur, emang diaku atau tidak diakui, biang keladi setiap terjadi begal dan perampokan di kabupaten seluruh lampung semua berasal dari lampung timur, sya asli warga lampung tapi bukan berasal dari lampung timur merasa muak dengan kelakuan orang-orang lampung timur, meraka cuma pemalas, cuma mau makan enak, tanpa mau bekerja keras, dari kecil mereka sdh terbiasa didik oleh orang tuanya untuk jadi perampok dan pemaling, maka wajar kalo tidak akan habis2nya perampok asal lampung timur karena dibibit oleh orang tua meraka masing, bahkan mungkin kekek mereka pun dulu seorang perampok, dan yang lucu anak2 dilampung timur merampok depan orang tua nya pun, orang tuanya mendukung bukan dilarang atau dimarahi tapi dibiarkan.. lampung timur merupakan NERAKAnya bagi orang lampung semuanya.

  18. ,BEGAL WILAYAH DEPOK, INI WARGA HARUS BERANI BERTARUNG, HARUS DIAHADAPINYA PAKAI PAKU PAKU BERACUN BERKARAT, BIAR PARA BEGAL MASUK RUMAH SAKIT KENA TETANUS, TINGGAL DITANGKAP. USAHAKAN PARA BEGAL DIHANTAM DG PAKU PAKU BERKARAT DAN KERUMAH SAKIT SUNTIK TETANUS , DAN ITU BEGAL. KALAU TETANUS HANYA RUMAH SAKIT YANG BISA MENGATSI, SEBAB LANGSUNG PANAS BADAN KALAU KENA PAKU BERKARAT, PANAS MERINDING GAK KARU KARUAN. HEBATNYA PAKU PAKU BERKARAT, SAMA PASIR CAMPUR CABAE DITUMBUK, SEBAB POLISI SUDAH TIDAK BISA DIHARAPKAN. KINI HARUS BERJUANG MELAWAN BEGAL.

Comments are closed.