iklan iwb

Yamaha_XMAX (1)

Ngewezzz tenan. Belum dingin dengan berita tentang NMax, IWB mendapatkan spyshot terbaru Yamaha X-Max yang sedang mengisi bensin disebuah SPBU kawasan Sadang Jawa Barat. Yup….dijepret bro Taufik (bukan wak haji lho ya)…..termonitor tanki sang skutik berada didepan layaknya moge T-Max serta XMax yang sudah diperkenalkan. Juozzzz!!!!!….

iklan iwb

Kerennn!!. Itu yang ada dibenak kita saat melihat penampakan X-Max dari dekat. Postur atau dimensi yang super gambot membuat segalanya berbeda. Bisa sampeyan perhatikan petugas yang berdiri disamping sang skutik…..terbayangkan besarnya skutik Yamaha ini. Modelnya juga selonjoran layaknya PCX150, Majesty ataupun T-MAX. Sayang walaupun njepret dari balik kaca mobil…..bro Taufik kepergok dan dilarang mengambil lebih banyak foto. Namun dengan dua lampiran diatas sudah cukup bagi kita untuk menyimpulkan….skutik terbaru YIMM yang diduga akan dipasarkan diIndonesia ini memiliki dimensi bak moge dengan sistem pengisian bahan bakar didepan. Dan dari beberapa testimoni….desain Xmax lebih keren dibanding NMax. Mantapp!!!…..

Last….YIMM memang masih bungkam atas penampakan matik misterius mereka X-Max. Beda dengan N-Max150 yang sudah dibuka gamblang dan akan dipasarkan tahun ini….X-Max lebih tertutup. N-Max sendiri menurut data TPT memiliki kode 2DP dengan forecast produksi 12.500 unit pertahun. Kubikasi 155.1cc…..YIMM berencana akan merilis dalam dua tipe yakni ABS serta non ABS. Terus piye dengan X-Max terlampir??. Sabar wae…pasti lama-lama kebuka mzbro. Poh…jian membabi buta ki Yamaha. Juozzz gandozzz!!! (iwb)

Yamaha_XMAX (2)

99 COMMENTS

  1. N-max 25 jt an…..X-Max 35 jtan….pussingggg,galau deh milih yg mana nih?mana tabungan blum cukup…..Vario 150 mah jgn dibandingin sama ini,bagaikan langit dan bumi……..kang iwan ..X-max produk lokal juga kan kaya N-Max ?

  2. woy jangan ngeluarin motor banyak” dong.

    Pikir !!!
    Jalanan indonesia dah macet nie, qlo pabrikan trz kyk ginih beh…. Jalanan indonesia bisa” mampet.

  3. Cungkring bingits, kaga proporsional, modelnya ngebosenin.
    Lebih joss BeAT DOHC 2 silinder, ban gambot, model elegan tak lekang oleh waktu. ahahahahaha

  4. Yamaha galau dengan peluncuran Vario 150 sehingga berusaha menghadang dengan spisot produk yang sebenarnya beda kelas dan belum jelas kapan siap masuk pasar. Sementara vario saat ini langsung menusuk ke jantung konsumen dengan telah terdisplaynya di beberapa dealer. Sebentar lagi tentu akan segera mulai banyak wara-wiri di jalan dan otomatis akan menjadi promosi yang sangat efektif.

  5. membabi buta coy

    siap siap aja babi babi nya yakefet naik mongtor babi buta,,

    klop deh,,

    babi naikin babi buta

    akakakakakkkkk

  6. Teori Darwin DMC Dingklik Motor Blog sebentar lagi terbukti, Gunung Berapi dasar laut bakal meletus dan J*NDA SakitHATI pasti ngamuk nyerang Yamahmud. hahahahaha

  7. NGOAHAHAH,.,,,, GROMBOLAN KAMBINGER FBH pada NGUMPET di KOLONG VVARIO 150 DOHC 2 SILINDER,,,, NGOAHAHAHAH 😆
    :mrgreen:

  8. wes gamblang to

    model plek babi buta

    babi babi yakefet pasti jingkrak gulung kuming nih

    gmn gx seneng?
    babi disuguhi mongtor model babi buta

    juoossss

    akakakakkkkk

  9. wah embkeha cuman dikasi varises 150cc aja udah girang banget dek rata buat angkut” galon ma blanjaan dipasar..

    lha ini beruk fby dikasih matic gambot cuk…
    R25 aja laku bnyak,p lgi ni tar buat fby pecinta metic sporty bakalan pd beli ini

  10. Jujur mas iwan swktu di bus habis mudik dr jawa..ane lihat ni motor di sekitar lampu merah daerah bulak kapal..asli kirain lampu motor sport dr depan..keren bgt..dia pas jalan kenceng cukup lincah ane liat ni motor posisi pas macet waktu itu…dan liat stoplamp ny jg 2 kan..pertama g ngeh itu motor apa..kirain nmax tapi masa nmax lampu belajangnya gitu..dan setelah muncul spyshoot xmax nah baru sadar ini motor yg ane liat.

    Jangan harap g kegoda iman nya klw g liat aslinya …keren bgt

  11. Rame dengan kabar Matic, sport dan ayago ketutup, itu joknya bisa buat 3 orang Dewasa joknya lebar dan panjang. mau dijual berapaan

  12. tapi sukses bgt spy shoot yg satu ini, jadi cancel beli vario150 good job yamaha. i hate ur trick

  13. emang keren tuh x max, tadi siang saya sempet lihat di daerah sunter, pas masuk gerbang komplek sunter agung permai jadi cukup terlihat jelas detil dan yang bikin ngiler auman mesin si x max, sayang banget tidak sempat foto

Comments are closed.