iklan iwb

460x110 (3)460x110a

Nmax1504

Bro dan sis sekalian….kembali sosok skutik gambot Yamaha berhasil dijepret pembaca warung. Dikirim oleh bro Giovanni, sosoknya kini semakin gamblang. Satu kata yang bisa IWB katakan…sadis gede bener nih matic!!. Ediannn….
r15goldgifLOOP

iklan iwb

Dari gambar ini baru tergali…..skutik yang diduga menggunakan kode produksi 2*P menganut ban yang super gambot. Jiannn…lemu dari kiri kekanan. Yang kedua….komponen rem belakang confirmed menggunakan cakram. Melirik kebagian crank case CVT…..Yamaha melapisi casing dengan aksen karbon looks untuk mendongkrak sisi visual. Beighhhh….ini engine besar bener yak kayaknya. Kesan padat dikarenakan filter udara yang ditempel dilokasi tersebut. Sepertinya YIMM ingin bagasi skutik yang diduga menggunakan nama NMax150 mempunyai kapasitas bagasi yang luas. Beberapa catatan lain yakni dek tidak rata, kunci model magnet. Tapi satu yang rada mengganggu pikiran IWB….

Dari testimoni yang masuk…stop lamp belakang tidak murni LED. Maksude??. Gini brosis. Menurut informasi saksi mata….LED baru nyala saat motor direm. Sedang ketika melaju biasa maka yang nyala adalah bohlam reguler. jadi kombinasi LED dan bohlam. Sepertinya cukup aneh. Namun bro itulah yang dituturkan bro Giovanni keIWB. Yo wis…ditampung wae. Ketimbang botak sariawan berspekulasi ora jelas. Berikut jepretan detil sosok spyshoot skutik 150cc Yamaha terbaru. Dibanderol piro yo iki kiro-kiro??…..(iwb)

Nmax150 Nmax1501 Nmax1502 Nmax1503

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB : Iwanbanaran
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog alternate : IWBspeed.com

154 COMMENTS

  1. Yuk saksikan design baru Milemotoblog

    milemoto.wordpress.com

    Silakan diklik untuk memasuki dunia baru otoblogger

  2. maaf sebelumnya?..numpang ngasi info, motor ini tidak sengaja saya lihat wara wiri di by pass Bali tadi sore, sepulang kerja..maunya saya capture photo, tapi larinya lumayan juga, kayak rider nya tau saya ngeluarin kamera..lampu depan saya lihat sekilas seperti yamaha Nuvo?..agak aneh dan tidak proporsional menurut saya?
    brarti motor ini sudah di tahap apa kang Iwan???

Comments are closed.