iklan iwb

GIF460x110px460x110-OK

10559057_4470379013941_666885561_n

Dari belakang hanya kulkas yang terlihat. Menjulang tinggi hingga 2 meter keatas membuat mata terbelalak tatkala pandangan dialihkan kebawah. Yup….tidak salah lagi, perkakas rumah tangga tersebut sedang digotong diatas motor. Diikat menggunakan tali menyilang kiri kanan….satu yang menjadi pertanyaan, iki asli opo ora sih???…..
Yamaha Mio

iklan iwb

Jujur IWB sangsi dengan keotentikan foto. Dishare oleh bro Marc Madian via IWB FB fanpage….image diatas mampu membuat mata IWB melotot. Lha piye mzbro…..jika ini asli, piye carane manuver??. Goyang kekiri sedikit iso rubuh. Bobot sih nggak masalah. Namun dimensilah yang menjadi biang kendala dijalanan. So…dengan melihat gambar terlampir, hanya satu yang ada dibenak IWB yakni ora mungkin alias mission impossible. Kesimpulan IWB, gambar hanyalah hasil olah digital. Piye dengan sampeyan.?Setuju nggak dengan kesimpulan IWB. Atau punya opini lain??…..(iwb)

92 COMMENTS

  1. bneran tu mas,,,sya ssendiri waktu beli kulkas d kampung jg nganternya pake motor,,,aje gile,,,,

    tidak percaya!!?????…PERCAYALAH….!!!

  2. Asli itu om karena sudah pernah liat di Jakarta saja ada yg berani begitu, sampai daun pintu screen yang dari besi pun bisa dibawa lengkap dengan kusen (framenya).

  3. sulit dipercaya kalo itu emang gambar asli. kecuali jalan yang dialui si pengendara motor bener-bener mulus, cuma ada jalan lurus, nggak ada lubang atau polisi tidur, dkk

    daivangelion.wordpress.com/2014/08/03/hendak-membeli-sepeda-motor-250cc-pertimbangkan-hal-hal-berikut/

  4. cuma gara2 buat ngirit duit sampe dibela2 in bawa kulkas pake motor,apa gak mikir segala resiko dan keselamatan?? gw yakin 10000% org ky gt gak mikir krn yg dipikir cm murah doang. gak heran spt itulah image bikers dimana2 cm nyari murah tp gak pernah mikirin resiko dan keselamatan blm lg kelakuannya dijalan yg mayoritas byk ga bener tp klo dikasih tau malah marah/tersinggung krn bikers selalu mau dianggap paling benerrrr (maklumlah faktor kecemburuan sosial yg seharusnya gak usah diungkap/ditulis)

  5. kata saya sih asli. soalnya di daerah cikalong kab. bandung barat ada toko elektronik yang anter barangnya pake motor bebek. kadang bawa mesin cuci kadang kulkas+dvd+rice cooker sekali jalan

  6. menurut saya malah gak selalu olah digital. wong pernah liat didepan mata sendiri di cileungsi. motor jupiter bawaan kulkas juga.
    gak ada yg imposible.. :v

  7. udah biasa liat kayak gini lek. di tempat ane biasanya kulkas baru yg mau dianter kepada pembelinya lek.

  8. asli mas iwan,dan kenapa bawanya kok berdiri?biar oli kompresor tidak tumpah yang menyebabkan kulkas menjadi rusak,klo freonnya sih gak masalah….

  9. Photo asli opo ora aku ga weruh lek,,, Tapi kejadian seperti banyak kok lek,,, Kalo dikirim pake mobil ongkose muahalll,,, Bisa 200rb untuk onkir saja untuk rute terdekat,,, Hehehe

  10. mungkin sebagian ada yang asli bro, tapi untuk kali ini sepertinya hasil sotoshop, kalo diliat ada kaki boncenger dimotor tersebut. trus gak mungkin kuat kalo cuma diiket pake tali rapia.

  11. pemandangan kyak gtu sring ane jumpai om d tmpat nguli ane,tepat’a pt HIT(polytron) semarang,bukan hanya kulkas,m.cuci jg ada yg d bwa pake mtor

  12. Tuntutan dari si Bos kang, kalau ngak diturutin bisa dimarahin trus dipecat, kalau kenapah2 ama barangnya, kita juga yg hrs ganti, pusyingggg, pengeksploiitasian & penzholiman tingkat tinggi

  13. ini sotosof Kang,, terlihat jelas d ikat menggunakan tali rafia yg seharusnya biasanya di ikat menggunakan tali tambang dan diantara sudut ikatan d beri kertas pengganjal supaya tidak geser& kulkaspun tidak gores/skretch . Tapi tidak dipungkiri di kehidupan nyata pun ada yg membawa kulkas dan show case menggunakan motor bebek.

Comments are closed.