iklan iwb

GIF460x110px460x110-OK

Bro dan sis sekalian….ini pabrikan satu emang bikin puyeng. banyak bener kode-kode anyar yang bikin IWB tepuk jidat. Apalagi komposisi kode satu dengan lainnya rada-rada mirip. Hanya dibolak-balik membuat kita kudu berpikir keras. Emang kenapa mz Iwan??. Gini kangbro….disaat mata konsen melototin contekan data project K56 alias Sonic 150 atau CS1 reborn…tanpa sengaja pandangan menangkap sebuah keterengan misterius. Sebuah kode dengan label K150. Koq mirip kode K15 alias CBSF yak. Jangan-jangan salah ketik nih!!….
Yamaha Mio

iklan iwb

Seperti yang kita tahu…..Honda CB150R mempunyai label K15 tanpa nol dibelakang. Namun yang IWB jumpai dan lihat langsung didatabase bukanlah K15…namun K150. Coba ubek-ubek data contekan….IWB belum menemukan titik terang label kode K150. Weleh….mosok ada yang terlewat ya. Jangan-jangan…..ini kode yang IWB sebut sebagai versi facelift CB150 Street Fire. Apalagi dari data tersebut terdapat keterangan bahwa surat penawaran sudah dikirim kepihak pabrikan dan harga sudah disetujui oleh mereka. Hhhmm…misterius tenan….

Last….jelas Honda sedang menyembunyikan project lanjutan pada CB150R. Kasak-kusuk yang beredar….sang naked akan diupgrade supaya makin gagah. Salah satu selentingan yang IWB denger adalah perombakan pada sektor kaki-kaki dimana versi facelift nanti bakal menggunakan common part dari K45. Artinya…pelk dan ban lebih besar. Wangsit lain…..tutup tanki sang Street fire dipertimbangkan model flat meninggalkan desain njendol. Soal ini memang masih sangat samar dan belum bisa dipegang akurasinya. Btw….dengan munculnya kode K150 membuat analisa liar menuju keproduct facelift. Seru wis kalau bener. Kita tampung dan tunggu saja perkembangan selanjutnya…....(iwb)

92 COMMENTS

  1. AHM jeh.. Juuoosss gandosss kotoss-kotoss. Tapi building quality jangan lupa yee.. YIMM juga juuoosss..

  2. Jembatan Comal setelah ujicoba sehari kemarin, Resmi Dibuka dini hari ini! Arus mudik PAHAM, padat hampir merayap
    bonsaibiker.com/2014/07/25/setelah-sehari-uji-coba-dini-hari-tadi-jembatan-comal-resmi-dibuka-lalin-paham-padat-hapir-merayap

  3. tetep bosok pabrikan sebelah
    udah disunat 2hp
    SOHC ne kobong dewe
    Makin panas makin lemot,cocoke buat mesin pemotong rumput ngoahahaha

  4. Sikap lemot yamaha pada r15 akan jd blunder kalo gitu…ckckckckcj…inden e suweeeeeeeeeeeee

  5. facelift cb150 jadi kyak cb250, kan si cbr lokal dapet turunan dari crb 250 double keen eyes…..
    manteplaaah lebih cocok street fighter emang rangka n body blakangnya dari cbr 250

  6. Semoga laku ajalah

    Kasiann dr dulu muencruet2 ngejar spoort yimm

    Ngoahahahahahaha

  7. analisa ngawur, cs 1 reborn pure bebek 5speed buat jegal mx, ayago 6speed buat jegal FU, cbr150 lokal, cb150 facelift semua basis mesin sama DOHC 150

Comments are closed.