iklan iwb

GIF460x110px460x110-OK

Pulsar_repsol

Sebuah surel masuk keemail IWB. Judul email sangat singkat dan padat….motor apa ini??. Dikirim oleh bro Partydork dari Bandung, IWB bergegas nyorot lampiran sosok motor naked berwarna orange. Thumbnail tidak diragukan adalah sport dengan kelir Repsol. Mengira sang kuda besi Verza atau CB150R….jebule tebakan meleset jauh!…..

iklan iwb

440x110(1)

Motor ternyata Pulsar series. Yup…sang twin spark dicat ulang dengan livery Honda Motogp. Ciri khas orange dan putih dilebur menjadi satu. Tidak lupa tulisan “Repsol” disisi buritan serta “Gas” pada cover samping. Edannya….tanki pun kini menggunakan lambang sayap mengepak lengkap dengan tulisan “Honda” melengserkan identitas asli Pulsar. Walahh….bener-bener fans berat ki. Karena penasaran IWB nanya kebro partydork…dimana jepretan diambil??. “Foto itu saya ambil di sekitar Buah Batu, Bandung” ujarnya….

Weleh….biker kota kembang ternyata. Kreatif tenan mzbro. Asyiknya lagi….menurut bro Party, livery Pulsar terlampir bukanlah cat asli. Namun permainanan scotlite yang ditempel keseluruh body. kecuali beberapa bagian seperti pelk dan handgrip. Yup…cutting stiker menipu mata siapapun yang melihat saking rapihnya. “Gimana mas ? Kerenkan. Lampu hijau keburu nyala jadi nggak bisa nanya cutting sticker dimana?” tutupnya. Hhmm..sayang yak nggak bisa mencari informasi. Padahal bisa dijadikan bahan referensi tuh. Livery Honda-Repsol??. Auranya memang kuat mzbro. Tidak heran penunggang Pulsar saja kesengsem :mrgreen: ……(iwb)

92 COMMENTS

  1. Hadew ta kira nex tiger, spido digital tangki rata sroud mirip pio shok belakang dobel behel mirip cbr

  2. p180 kalo gk p200. .. ciri khas lapisan tangki deket stang..
    ane sering papasan sama ini motor..
    emang tampilan nya keliatan mantap…

    • kreatorr joozz

      nitip lapak kang
      yang mau kredit motor Honda,Yamaha dan Kawasaki bisa dimarih
      http://www.kaskus.co.id/profile/viewallclassified/6911796
      keunggulan kalau agan kredit/cash di ane
      – DP bisa pakai motor bekas
      – Syarat cuma KTP dan KK aj
      – Malam ane jemput data , pagi atau siang di survey , sore motor ud bisa agan ambil di delaer , PROSES MAKSIMAL 24 JAM ,!!

      makasih kang

  3. gaspol
    aripitstop.com/2014/07/11/ngeri-bro-kepala-marc-marquez-tertekuk-saat-mendarat-terpental-dari-motornya-hasil-fp1-fp2-moto-gp-jerman-2014/

  4. titip

    mglnblog.wordpress.com/2014/07/11/memasang-fairing-ori-pulsar-220-ke-new-megapro-ternyata-mudah/

  5. Jangan Lupa :
    Kalau membeli motor / kendaraan baru (Khusus Cash) minta harga OFF THE ROAD saja, jangan mau / tolak bila dikasih harga On The Road.
    Karena tidak ada kewajiban konsumen membeli kendaraam On The Road.
    Bila Main dealer atau Dealer ybs menolak agar diadukan kepada Produsen kendaraan tsb.
    Karena tidak ada instruksi produsen kepada Main Dealer dan Dealer untuk menjual On The Road.
    Pengurusan dan pembuatan BPKB dan STNK di Samsat kepolisian sangat mudah sekali, dalam waktu 3 – 5 hari BPKB dan STNK sudah jadi.
    Dan yang pasti harga kendaraan dapat dihemat antara Rp 500,000 – Rp 1,000,000.
    Ayo kesadaraan konsumen harus di perkuat !!! IMHO.

  6. Ngefans…hihihihi,,,tpi bnyk juga fbh trnyata mengidolakan lorenzo…krn sering sya jjmpai stiker 99 dan lambang x nempel di mtor nya…biasalah namany juga suka,,,,

Comments are closed.