iklan iwb

Road to MotoGP 460x110 image

Bro dan sis sekalian……dua jempol buat Kawasaki yang segera merespon berita tentang hangusnya garansi Z250SL jika nenggak Premium. Entah ada hubungannya atau tidak…IWB mengangkat artikel hasil referensi dari Detikoto jam 1 siang tadi. Selang beberapa jam mereka segera merespon dengan merilis pernyataan resmi yang menegaskan bahwa hal tersebut tidak benar. Sebuah kabar menggembirakan kita semua tentunya……
460x110460x110

iklan iwb

Pasca IWB ping back artikel perkara gugurnya garansi Z250SL jika diasupin Premium, ternyata banyak biker yang membahas dan menjadi topik panas. Tidak heran KMI segera merilis pernyataan resmi membantah berita tersebut. Tidak butuh menunggu esuk hingga klarifikasi dikeluarkan atas statement Shimada (KMI) yang memberikan informasi Premium bisa menggugurkan garansi Z250SL. Entah karena ketidak tahuan atau memang terjadi salah paham, yang pasti KMI menjamin keamanan garansi. Berikut isi surat penyataan Kawasaki…..

Sehubungan dengan adanya berita di beberapa media tentang hilangnya garansi pabrikan apabila Kawasaki Ninja RR mono & Kawasaki Z250 SL tidak menggunakan bahan bakar PERTAMAX, maka dengan ini kami informasikan bahwa hal tersebut adalah TIDAK BENAR.

Untuk model Kawasaki Ninja RR mono & Kawasaki Z250 SL, tidak akan hilang garansi pabriknya meskipun konsumen tersebut tidak menggunakan bahan bakar PERTAMAX. Demikian klarifikasi dari kami dan mohon dipergunakan sebagaimana mestinya.

-Kawasaki Motor Indonesia-

Nah…..gamblangkan. Ikut lega juga rasanya. So….angkat topi buat Kawasaki atas pencerahan yang sigap dan cepat. Sebagai Blogger sekaligus konsumen, respon seperti inilah yang kita butuhkan. Ada informasi yang membingungkan…nggak cuma ngowoh lan doweh. Mantap wis…..

So…brosis sekalian yang diluar Jawa khususnya. Merujuk surat diatas, Kembali IWB tekankan….garansi Z250SL tidak hangus walau diberi Premium atau RON dibawah 92. Aman mzbro. Tidak udah kuatir sebab Premium tidak masuk delik yang bisa menggugurkan garansi. Mau turing dipelosok nunggang Z250SL??….tenang wis :mrgreen: …..(iwb)

215 COMMENTS

  1. sperti yg pernah saya utarakan ke mbah bonsai. ada iklim yg bisa dibuat oleh orang2 pabrikan mas. bahasa kerennya panasbung 😀 mereka bisa membuat situasi tettentu agar menguntungkan mereka. hati2 mas waspadalah waspadalah…..

    • dunia maya “abu-abu” om… 😀

      semua orang yang anonym di sini > bebas ngaku ini-itu…, nahh kalo idnya udah ngablak > apa berani itu orang tanggung jawab…? 😛

      bisa lahh ditelusuri dari track record komentar > ketahuan historynya… 😆

      jadi jelas itu dari fansboy mana…? soalnya sakit hati > gara2 pernah dibilang harus diperiksa… :mrgreen:

      ?

      ?

  2. hidup penuh pro n kontra…

    tapi gue salut sama ketololan bro desta…

    mantapp bro…

    ada loe jadi rame…

    ngoahahaha… 😆 :mrgreen:

    ?

  3. komen kobong, yg punya warung sampe turun gunung..,, sebenarnya apa sih tujuan debat..?? slama ini kalo ada acara debat ujung2nya y ngremehna wong, nggoblogna wong tok..

  4. apalagi megison lek, aman…..
    pertamax7.com/2014/04/25/yamaha-yzf-r15-tembus-1509-hp-diatas-dynotest-ultraspeed-racing-yamaha-new-vixion1432-hp-honda-cbr150r-16-hp-cb150r-1402-hp-kelas-150-cc-semakin-panas/

  5. Sukur dah. Pengen pnya buat krja bolak balik kota ni. Tp ko ga ad stater engkol y. Ninja 250fi sama ya ga ad engkol jg?. Ad yg prnh rusak ga kick strter electrik ninja ny?. Share donk ya brosis

Comments are closed.