iklan iwb

banner-460x110 (8)

Honda Vario 110 FI (28)Bro dan sis sekalian….melengkapi kekurangan gambar sebelumnya, video berikut ini akan menunjukkan bagian bagasi serta kinerja tuas parking brake lock yang baru. Selain itu…..disana juga IWB sorot posisi aki yang pindah kebagian dek kaki sebelah kanan seperti Beat. Namun dari sekian pembahasan….pertanyaan bagus datang dari bro Tikno, pembaca Iwanbanaran.com yang berdomisili diMataram Lombok. Satu hal yang luput dari perhatian adalah….bagaimana kekuatan remote Vario 110 terhadap air hujan dan debu secara perangkat dipakai secara outdoor??. Berikut surelnya….uk460x110460x110

iklan iwb

Assalamualaikum,

Pagi mas Iwan. Perkenalkan saya Tikno dari Mataram Lombok, salah satu dari ribuan silent reader di Blognya mas Iwan. Mau nanya nih, saya tertarik perihal kunci kontak Honda Vario 110 FI yang baru launching. Itukan ada remote responce-nya ya, buat mudahin kita nyari motor saat lupa tempat parkir ataupun rame parkir. Pertanyannya dari sisi keamanan terhadap air maupun debu gimana ya?. Mengingat remote tersebut pastinya akan nyantol di kunci sehingga saat motor digunakan kondisi hujan dan panas otomatis remote juga akan terkena air dan debu. Tidak seperti dimobil-mobil yang penggunaanya indoor. Matursuwun sebelumnya mas – Salam/Mataram Lombok.

Pertanyaannya bagus banget. IWB yakin…..pembaca lain pasti juga penasaran perkara ini. Dan kebetulan terlewat dari bahasan diartikel sebelumnya. Nah…ketimbang mumet, IWB langsung kontak pak Edi bagian technical AHM. Jawabannya adalah….tidak masalah karena sekat material sudah diberi seal karet khusus sehingga remote Vario 110 FI water dan dust proof. Desain sudah? memperhitungkan perkara itu….

Tapi jangan lantas karena spek demikian brosis masukin kolam renang. Sebab siram dan rendam beda lho. Dan disarankan kunci plus remote diamankan jika motor dicuci menggunakan mesin steam sebab daya gempur air dari steam emang nggak kira-kira. Takutnya merembes aja mzbro. Lawong stiker nempel aja kuat ngelentek je :mrgreen: . Nah…wis gamblang to. Dan untuk melengkapi info….berikut video Vario 110 FI yang IWB abadikan saat test ride sang kuda besi. Kedepan kita melangkah pada Blade 125 FI. Ocreee….(iwb)

Video detil Honda Vario 110 FI

HP : Klik disini

101 COMMENTS

  1. yamaha jangan kalah dong, buat inovasi baru gitu…
    misalnya knalpot yang bisa buat panggang ikan…

    wkwkwkwk…..

  2. Nunggang vario 125 FI ISS, gx enak bangett tarikan lemot, body bongsor ndlosor… Enak pake vario 110karbu yg CBS tarikan mantap, riding position gx ngangkang , kok V125 turun kualitasnya??? Tlong jawab AHM??

  3. Absen Malam lek…

    tes ride Honda Blade 125 FI
    kobayogas.com/2014/03/30/official-test-ride-eklusif-new-honda-blade-125-pgm-fi-2014-motor-juara/

  4. Pernah kecewa dengan pekerjaan bengkel resmi…???

    milemoto.wordpress.com/2014/03/31/kecewa-dengan-hasil-kerja-beres-yamaha/

    semua ada di milemoto.wordpress.com/

  5. Kalau yamaha ndak cocok untuk 4 tak .tapi kalu 2 tak saya jago yamaha terbukti sudah ,ini motor king sy masih utuh thn 93 .

  6. assalamualaikum..
    mas, saya baru beli vario 110 f1. yg ingin saya tanya kan adalah, kenapa alarm nya hanya nyala lampu sein nya saja ya? bunyi nya tidak ada. apa memang begitu? kl misalnya bisa berbunyi, bagaimana cara menyetel nya agar bersuara. saya belum sempat (malas) membaca buku nya. hehe.
    terimakasih banyak ya untuk info nya. 😀

  7. kan remote nyantol di kunci tuh, kalo kunci ilang otomatis remote nya juga ilang kan. jadi gak berfungsi juga kan, apa ada sparepate remote nya,

Comments are closed.