iklan iwb

gp-banner-460x110 image

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…seperti yang kita tahu Bajaj berambisi ingin meliris Pulsar versi fairing diIndia. Tidak tanggung-tanggung…..diprediksi akan ada 2 versi sekaligus yakni kubikasi 200cc dan 375cc. Keduanya menggunakan basis engine dari KTM Duke dan diduga akan segera diperkenalkan pada ajang Auto Expo Januari 2014 ini…..
460x150(1)

iklan iwb

Seperti dilansir Motorbeam, Pulsar 200 SS bakal dibekali mesin 200NS. SS sendiri adalah kepanjangan dari Supersport. Perbedaan mendasar antara SS serta NS adalah desain dimana SS merupakan versi fairing. Dari sisi engine……kemungkinan hanya pengabut bahan bakar yang beda. Rumornya next gen telah dicangkokin fuel injection system meninggalkan versi karbu dari NS. Prediksi sementara…muntahan power bisa tembus 24,5 BHP…..cukup sadis untuk engine 200cc. Terus gimana dengan kakaknya??…..

Sama bro. Namun untuk Pulsar 375…..mesin merupakan murni share komponen dengan KTM Duke 375. Muntahan power P375 diharapkan tembus 38 BHP. Nggak terlalu istimewa sih untuk engine sebesar itu. Tapi mereka memang menguber torsi. Torque Pulsar 375 kabarnya mencapai 32 Nm. Dengan angka tersebut….. untuk mencapai 100km/jam, sang kuda besi diharapkan bisa tembus dibawah 8 detik dengan top speed diprediksi sekitar 175km/jam. Not bad at all…..

Last…..spyshot P200SS dan P375 sudah bertebaran didunia maya. Renderan gambarnyapun juga telah dibuat beberapa pemerhati otomotif. Hanya saja kita masih penasaran wujud aslinya. Apa cukup layak dibeli atau tidak??. Jawabannya disinyalir akan ditemukan pada ajang Auto Expo 2014 diIndia. Banyak yang berharap…..motor berfitur ABS optional ini dibanderol pada angka 1,35laks (sekitar 26,5juta rupiah) untuk P200SS dan 1,8 laks (35jutaan rupiah) untuk P375. Wah…semoga saja masuk tanah air kangbro. Ramai tenan kalau iya ki. Kita tunggu saja tanggal mainnya. Juozzz……(iwb)

130 COMMENTS

  1. Aduh…ane prihatin dgn kawan2 yg terdoktrin bahwa Made in selain eropa, amrik, dan jepun kualitasnya dibawah negara tsb. Please dech….wakeup…. Tidak perlu lihat negeri orang. Ada banyak produk anak bangsa Indonesia yg sangat berkualitas dan digunakan oleh banyak negara maju. Tapi sayangnya hal tersebut tdk didukung pemerintah dan tdk diekspos media.
    alat suntik ane aja rakitan pasar lawang, berkualitas buat nyuntik pasien yg ayan.

  2. ayok pada Januari 9, 2014 pada 6:43 AM
    @kuclux
    kroni sampeyan surya dan penyadar doktrin sang jendral fby sudah pensiun
    sampeyan gak ikut punah!
    ====================
    kl gue punah duluan berarti salah prosedur, harusnya loe dulu, br yg lain.
    Ekekekeke

  3. pakdhe Eko sukoharjo

    berarti embok sampeyan lan mbah wedok sampeyan nek mlaku2 nganggo hotpants yo bro… 😆

    buahahaha… mbah2 Gaul… wkwkwkw…

  4. woohhh auto expo ya? R25 disana juga kah? atau jangan jangan ada kejuatan lain juga dari kawasaki honda dan suzuki?

    kobayogas.com/2014/01/09/pojok-knowledge-asuransi-kendaraan-part-2/

  5. Sabar subur iya yg paling pinter bikin mesin orang cikarang ama sunter orang india mah ga bisa bikin 375 aja belajar ama ktm.. Orang cikarang ama sunter udah pinter ya makanya ga mau belajar..?

  6. Mana produk cikarang ama sunter bisa nyaingin p 200 Ns ga.. Halah isoe mung ngenyek tp neng dalan ra iso nguber suara mesin jahit ko susah di uber

  7. seharusnya TVS lah yg keluarin produk2 sport 200 – 400cc. ini mlh bajaj yg spare part sgt sulit. beda jk TVS yg mbrojolin kan pbrik dah dmari. ayo TVS mana motor sport piringmu??

  8. Pulsar 200 ns.
    Ogah trauma ama bajaj.

    Di tempat ane yg punya PIB0 ama PZZ0 pada ngeluhin partsnya.

    Menurut pribadi tvs masih jauh lebih dipercaya bikin pabrik diindon.

    Lah bajaj ciling cing cat, kabur kaya ngondek.

  9. nih saya nie yang punya motor BAJAJ PULSAR 135 LS, kualitas gak usah di ragukan deh…udah 3 tahun kilometer dah 65.000 km…mesin masih josss….gak kalah ma jepang,,

  10. semurah apapun di luar negeri kl masuk indo pasti mahal. pajaknya seperti jaman belanda, ngga kira2 yg bikin undang2..main gasak aja ga ada revisi

  11. Dealer Bajaj sudah gulung tikar di Indonesia,sebenarnya kualitas produknya bagus tetapi after salesnya yang kurang mendukung.

  12. to @aida,yang bilang mesin jepang jelek adu lah sama shogun 110 ade ane bukan speed ya tahan banting&durability nya ini udah 10th lebih loh pembelian tahun 2001 baru ganti seher di pertengahan tahun 2010, kalo ngomong y biasa aja sih

Comments are closed.