iklan iwb

banner-460x110-1

4987980-3x2-940x627Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…akhirnya titik klimaks rivalitas berakhir diValencia. Dunia diguncang atas kedatangan rookie berbakat….Marc Marquez. Unggul 4 poin dari Lorenzo…secara meyakinkan sejarah baru ditorehkan oleh Marc. Yup…sejarah yang terukir pada tahun 1978 oleh Kenny Robert dipecahkan oleh generasi berikutnya…Marc Marquez!!

Banner-Gif-uk460x140-Recovered460x150

iklan iwb

Sejak awal Lorenzo berusaha keras menahan laju duo HRC. Pedrosa menusuk berkali-kali namun dimentahkan Lorenzo. Bahkan dibeberapa manuver…terlihat Jorge begitu agresif sempet memaksa Pedrosa melebar. Kesempatan tersebut dipergunakan Marc yang sebelumnya sabar menunggu diposisi ketiga. Jelas…Marquez kali ini cukup cerdik. Doi tidak sudi mengambil resiko dan membiarkan rekannya bertarung melawan Lorenzo. Sekalinya celah terbuka lebar…Marc langsung mengambil alih diposisi satu. Tapi harus kita akui…Lorenzo terlalu tangguh diValencia….

Kembali menyalip sang rookie, Jorge tidak terkejar. Menyadari resiko yang mengintai….bahkan Marc memberi jalan pada rekannya untuk menyalip. Posisi 3 sudah cukup mengamankan posisinya menjadi juara dunia baru Motogp 2013. Pesta kemenangan dirayakan HRC team yang sukses merebut mahkota juara dunia dari tangan Yamaha. Tangis haru dari mentor Marc menandai kedatangan maskot baru Motogp…..

Last….Lorenzo adalah pembalap sempurna. Konsisten dan kencang. Namun doi kali ini kudu mengakui kedatangan rookie berbakat dan mempunyai jiwa fighter luar biasa sehingga pada akhirnya sukses ngrecokin eksistensinya. Didukung tim besar seperti HRC…Marquez akhirnya resmi menjadi juara dunia. Penonton Valencia yang berjumlah sekitar 1400 menjadi saksi torehan sejarah baru Motogp…lahirnya juara termuda Motogp. Berumur 20 tahun….rookie termuda yang menyabet juara dunia memecahkan record Kenny Robert ditahun 1978. Awesome Marc…..congrat dan juoz gandoz kotozzz kotozzz …..(iwb)

marquez-race-aragon-2013-658x438

382 COMMENTS

  1. tahun ini padahal power yamaha jauh lebih besar dari honda, dikarenakan motogp tahun ini melarang piranti dan bahan2 tertentu yang harganya mahal,dibanding tahun lalu,namun mm93 dapan konsisten naik podium sampai akhirnya juara dunia, dan membiarkan disalip oleh pedrosa, sehingga point yang tadinya harusnya beda 8 point, jadi cuma 4 point, jorge lorenzo nampaknya tidak bisa tidur nyenyak hari ini,. greeaattt buat MM93

  2. juozzzzzz guandozzzz kuotozzzz kuotozzzz nganti mbeledhozzzzzz……
    selama musin 2013 ini seri yg paling saya suka.. barisan 3 terdepan sama sama kesetanan, tapi marq kesetanan sekaligus tetep main aman.. tontonan yang menyenangkan skaligus menegangkan… mhanthaaaabbbb…..
    mau ngomong apalagi ya ane bingung… oh iya ketawa dulu ah.. muahahahahaha

  3. Marc adalah rider sempurna, murah senyum, tidak cengeng, baik hati, rajin belajar, rajin minum susu, rajin gosok gigi, rajin bantu orang tua, rajin menabung, sayang kakek nenek, cinta adik kakak, pembela kebenaran, pembasmi kebatilan, rendah emisi, ramah lingkungan

  4. MANA FBY. NGUMPET SEPTENK. JAGOAN KOWE ORA ONO OPO-OPONE KARO MM99. MM CALON THE LEGEND MOTO GP. JOS TENAN.

  5. Sesuai prediksi… Marquez maen aman, lorenzo menggila.. Duo honda dibkin pucet sama fighting spirit JL… Race yg seru pas awal wktu JL vs DP… Cm akhirnya culun ketika marques gk brani fight… Selamat bt MM sebagai Jurdun, salut bt JL atas perjuangannya…

    *disinyalir para fans kunyit remasol sedang pesta besar2an dipimpin oleh Gusti Prabu Amuk Marwoto dan Ratu Capung Sumarni… Congratz deh…

  6. LORENZO MAIN CURANG LICIK. MAU NYELAKAIN PEMBALAP HRC. MM93 TETAP JUARA DUNIA. LORENZO MODIAR KOE.

  7. Selamat bwt marck marques #93
    rokie 2013 langsung jurdun 2013
    hemm mengharukan…
    Meud malam bro

  8. BISA AJA KLW MAU MM93 NINGGALIN LORENZO PEMBALAP LICIK. MM93 MEMENTINGKAN JUARA DUNIA DARI PADA NGAMPLENGI LORENZO. MODIAR KOWE LORENZO MRONGOS RA ISO TURU. MONGTOR LEMOT KEMROSAK POGING PISTON RA ISO JABANIN RCV.

  9. 70. Vega joss – November 10, 2013
    hwahahaha terima kasih yamaha berkat kau kami bisa nonton motogp gratisan

    *awas drakula ngamuk?
    —————

    ente gak llihat joged nya Marq di podium yaaa …. mantaaapp

    *vega mertua ….. wkwkwkwkwk

  10. disinyalir malam ini para bhkutang melakukan ritual penyembahan berhala cap sayap dipimpin oleh marwoto :mrgreen:

  11. berakit-rakit kehulu, nyantai kemudian… kira-kira seperti itulah perjalanan marquez…

    😀

    kasian jolor gak dianggep sama media, gak kebayang seperti apa perasaan jolor…

    😀

    dan gak kebayang juga seperti apa sakitnya perasaan fby saat ini…

    😀

    hik hik….

  12. – Untuk marq, SELAMAT!!! pencapaian maksimal yg luar biasa tahun ini.
    – Untuk lorenzo, salut…semoga tahun depan bisa lebih baik lagi.
    – Untuk pedrosa, kamu tetap salah satu raja motoGP (walaupun tanpa mahkota)
    – Untuk rossi, buktikan musim depan kalau the doctor masih bertaji.
    – Untuk semua pembalap, selamat bertarung di musim depan dengan penuh kejutan.

  13. INI BERITA YANG MENGHARUKAN, BUAT BANGSA KITA INDONESIA!! :: TAK KUAT SAYA MENAHAN AIR MATA!! KARENA :

    sports.okezone.com/read/2013/11/10/38/894734/doni-tata-asapi-juara-dunia-moto2

  14. akhirnya hepi ending ……..
    juara dunia yg didapat dgn susah payah …..
    JOZZ MM93 ..
    Honda ….. One Heart

  15. LORENZO IKU PODIUM 1 MAIN LICIK NYENGGOL PEDROSA. KENA PINALTI MODIAR KOWE. PEMBALAP LICIK RASING LINE ACAK KADUT ULAR KADUT RA ISO BALAP KOWE.

  16. siapapun legend n jawaranya M marquez tobe the best n next?? the best.
    saving race is great judgment of M marquez (I’m not the first but the best) I don’t need a shoulder but I just need tobe stronger. Bagus MM ! keputusan cerdas untuk bermain lebih aman, kamu tidak perlu no 1 tapi terbaik (jurdun), kamu juga tidak perlu terlalu ngoyo tapi kamu butuh lebih kuat untuk pertahankan posisi. selamat buat jagoanku smoga 2014 lebih moncer lagi.

  17. SOPO SING BILANG MM93 MAIN AMAN? TAK KAMPLENGI NDASE KOWE. MM93 RA MAIN AMAN CONG. MM93 MEMENTINGKAN JUARA DUNIA DARIPADA NGEJABANI LORENCO LICIK SING MAU NYELAKAINE.

  18. tadi pas pertengahan lap team yamaha kasih tanda ke lorenzo agar dipelanin mungkin biar bisa fight ma marqes kali aja ada yang jatuh.

  19. Seblum balapan tadi, semuanya bisa saja terjadi, Sekarang sejarah telah ditorehkan. selamat buat para fans yang bergembira.. bagi fans JL jagoanmu telah memberi yang terbaik.

  20. konspirasi YFR dorna tidak membuahkan hasil maksimal…

    😀

    sibocil dengan ksatria merampas mahkota juara dunia…

    😀

    terlalu kamu marq!!!

    😀

    begadang yuk temenin fby, kasian gak pada bisa tidur malem ini…

    😀

  21. Wkwkwk Honda cukup pake pembalap ingusan kelas sma aja dah bisa Juara dunia, ciptakan legenda baru pula…dulu spencer, trus Doohan, lalu Rossi , lanjut ke stoner, skrg lebih gila lagi baby champ si marq…..pembalap abal abal spt criville Dan Hayden aja bisa di buat honda Juara dunia….beda lha sama yahomo bisa keluar dari comberan krn berkat Rossi dan burgess itupun krn pengasihan honda wkwkwkwk :mrgreen:

Comments are closed.